November 12, 2009

Penggaris Ini Rusak, bang.

hujan mulu di Pekanbaru, sering banget. gue udah 5 hari kehujanan, 5 hari kelaparan, dan sekarang gue tepar. punggung gue rasannya sakit gitu, tumbuh uban juga di kepala gue. ya. itu karna hujan kemarin. *krik krik*


*************************


semenjak SMA, gue udah ga suka yang namanya pelajaran kesenian. disuruh yang ngga-ngga sama gurunya. kayak telanjang dada di depan kelas dan baca pancasila secara lantang di depan bapak kepsek. parah. parah. dan yang paling susah di buat beginian. coba deh lihat ini hasil karya gue yang ngga banget




astaghfirullah. parah banget dah. norak banget gue buat. yang digambar ini adalah payat. mungkin payet sih. payet mungkin. iya. payet. satu lagi ini, gue disuruh buat anyaman, ga norak sih. tapi kacau. tapi keren kok. semoga aja dapat nilai 2000.




kata temen gue, anak kelas gue emang ga pinter-pinter banget. katanya ini persiapan untuk jadi TKI ato TKW ntar. gw juga ga tahu sih. mungkin bisa terhindar dari siksaan majikan.


*************************


kemarin-kemarin, gue beli pulsa lagi di tempat kakak pulsa alpha. sadis. mukanya udah uzur! padahal baru 2 bulan ga ketemu dia!! dia telah dimakan usia. umurnya tidak panjang lagi kurasa, gigi-giginya suda mengkriput dan kulit-kulitnya........... ah sudahlah.. aku tak bisa mengungkapkannya lebih panjang lagi.. *acting*. lalu, besoknya gue mau ngetes pergi ke tempat kakak pulsa beta (lupa gue link-nya), gue ga ngeliat siapapun disana. tokonya udah tutup. bangkrut kali yak? *cuma gue sendiri yang beli* dan si kakak pulsa beta sudah mengganti profesi menjadi kakak rental PS. iya. gue patah hati. 2 kali. *nangis darah*


*************************


sekalian promosi blog ah, blow ekkowlogy yeah. ini blognya tipspack versi tolol. visit that blog!!


*************************


tumben ya gue posting pendek? kayaknya, gue bakal posting pendek-pendek aja sekarang. supaya gue cepat update (semoga). hehhehe

94 comments:

  1. gue ga mu kecolongan lagi. ini.....

    ************
    pertamax!
    ************

    ReplyDelete
  2. oke. ternyata lo punya sisi feminim juga ya! payet-nya kenapa gambari bunga gitu sih, cu?

    ReplyDelete
  3. tapi motif anyaman-nya, boleh juga tuh!! :)

    ReplyDelete
  4. hiks!
    padahal tadi udah mau kelimakss!!~~~~

    ReplyDelete
  5. saya mau komen :
    1. payet mu... #speechless

    ReplyDelete
  6. kemudian anyaman itu... kenapa harus mobil2an, kenapa???

    ReplyDelete
  7. lalu; aku baru tau ada kakak alpha. yang kutau cuma kakak betha. uwo uwo uwoo~~

    ReplyDelete
  8. kalo kakak bakso tresno itu apa? kakak omega?

    ReplyDelete
  9. sepertinya kmu terkena oedipus complex, sukanya sama kakak kakak

    ReplyDelete
  10. #ahem aku harus berhati-hati. aku kan terhitung kakak-kakak juga

    ReplyDelete
  11. kamu promosi blog nya ekkow. blog aku ga dipromosiin. #nangisdarah

    ReplyDelete
  12. bonus satu deh.. mudah2an nilai 2000 nya tercapai. amin,

    ReplyDelete
  13. gue ditinggal abang sate gara-gara baca post ko!

    ReplyDelete
  14. tapi sekarang aku makan tempe mendoan

    ReplyDelete
  15. enak banget tahuu... eh itu payetnya kayak yg di jilbab ibuk-ibuk.. jilbab di tanah abang..

    ReplyDelete
  16. besok kerajinannya kayaknya disuruh membatik deh ndie...

    ReplyDelete
  17. mendoannya habis, THO udah bubar.. mau nonton film korea aja ah..

    ReplyDelete
  18. eh film jepang, judulnya tokyo sonata. siap-siap tisu segepok...

    ReplyDelete
  19. keduapuluhlimaxxxxxxxxxxx

    keep posting gan!
    nice thread!

    ReplyDelete
  20. oiya, dedy corbuzier ama indra herlambang main sinetron absurd di indosiar tuh..

    ReplyDelete
  21. Hahaha payet mu bercita rasa tinggi ses. Rajin yah dtg k rapat2 ibu2 PKK.. LOL

    ReplyDelete
  22. "Hahaha payet mu bercita rasa tinggi ses. Rajin yah dtg k rapat2 ibu2 PKK.. LOL"<<--- like this!

    ReplyDelete
  23. @TianMuhammad @Ivan_mobii hei, akika sudah sering ke rapat2 ibu2 PKK kok cyynn... besok mau ke pengajiaann dewhh cyyynnn

    ReplyDelete
  24. payet yg yeiyy buat dipake ya ciiinn.. yuk cap cusss...

    ReplyDelete
  25. buset, jago amat lo nempelin payet2 itu ? hahahaha

    ReplyDelete
  26. ahem..
    payetanmu itu gambar apa? kelamin beruang hermaprodit ya gan?
    keren..
    sungguh..

    ReplyDelete
  27. Ubannya koq cepet banget tumbuhnya ndie??

    ReplyDelete
  28. kenapa nggak digigit aja sekalian karyanya tuh die...

    ReplyDelete
  29. karya anyamannya bagus,.. persis kayak punya anak saya yang di TK......
    wakakakaka,....

    ReplyDelete
  30. kaya'nya bagus tu anyaman wat ngasilin duit huehehe ternyata mbakat juga yak;)

    ReplyDelete
  31. Pertamaxxx
    keduax
    ketigax
    keempatax
    kelimax
    keenamx
    ketujuhax
    kedelapanax
    kesembilanx
    kesepuluhux

    ReplyDelete
  32. Aku jadi curiga, benarkah Andie hanyalah seorang pelajar SMA yang (kebetulan) eksis di dunia maya, serta rajin meng-update blognya? Aku rasa dia telah 'kemasukan' paradigma dekonstruksi Derrida. Ini soal tulisan-tulisannya. Antara judul dan isinya yang jika dipandang sekilas tak pernah berjalan pada sisi yang sejajar. Namun justru dengan ketakterkaitan itu, pembacalah yang berhak menafsirkannya sendiri. Maka benarlah apa yang selalu diungkapkan Derrida, "Tulisan adalah sebuah permainan bebas unsur-unsur dalam bahasa dan komunikasi. Tulisan adalah proses perubahan makna secara terus-menerus, dan perubahan ini menempatkannya pada posisi di luar jangkauan kebenaran mutlak (logos".

    Btw, kok di sekolahmu masih ada pelajaran bikin prakarya kayak gitu, Ndie? Kok dulu aku gak pernah disuruh bikin prakarya kayak gitu ya? Jangankan di SMA, di SMP pun gak ada tuh,di SD baruuu masih ada. hehehe..Tapi oke juga tuh motif anyamannya. Kreatif!

    ReplyDelete
  33. salam sobat
    iya benar kreatif banget karyanya,,
    saya suka anyaman itu,,karena saya ngga bisa bikin ,,
    wah hebat ANDIE,,banyak sahabat yang pada respons nich,,
    semoga tambah sukses saja ya,,,

    ReplyDelete
  34. Kreatif karyanya ndi...pokoknya mantapppp...

    ReplyDelete
  35. bagus tauk yg motif mobil itu!
    kirimin ya...
    hehe

    ReplyDelete
  36. hahaha... mobilnya gaol kali.. :p

    ReplyDelete
  37. Salam kenal Andie, jd dapat nilai berapa tuh kreativitas? Salam:-)

    ReplyDelete
  38. bintangnya kok kakinya ga sama panjangnya ya????? hiii

    ReplyDelete
  39. jaaahhh segini pendek, lalu model panjangnya kayak kereta api yak...... hahahaha

    ReplyDelete
  40. uhuuuiiiiiiiiiii aq koment yang ke 50... keren euy.....

    ReplyDelete
  41. nah terus cerita tentang penggaris yang rusak itu ada di paragraf mana toh??? hyak ampyuuunnnn dasar gokil niy anak..... eh2 di surabaya belum hujan tuch...... huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  42. Aku sependapat dengan Neng Vie_three Penggaris nya yang rusak di Bagian Mana ndI....

    Tapi apapun yang gak nyambung asalkan ter update No Problem.. Lagian Mbah google paling2 cuman liat judul bukan isi posting...

    Keep Blogging

    ReplyDelete
  43. Yeah..!!! AKu dapet DOUBLE KLIMAX!!!

    ReplyDelete
  44. Wew... Sulaman mu ajib sob, ato jangan2 jadi disuruh orang yang ngerjain yak??? Akan ku laporkan ke kepala sekolahmu gan, biar suruh baca proklamasi sambil pake boxer... *oyeah*

    ReplyDelete
  45. Eh, aku Suka anyamanya!!!!!!
    Mobil nya keren..!!!

    ReplyDelete
  46. Waduh, aku ga ngerti mau ngomong apa gan... *hug* *kiss* *gampar* yeah!!!
    "Thanks a lot, for promoting my blog"
    *terharu...

    ReplyDelete
  47. Wow... ahirnya gue mendapatkan tempat TERTINGGI di artikel mu yang ini gan!!!
    *traktir dong*

    ReplyDelete
  48. ENAMPULUX!!!
    SPAM terahir gan...!!!!
    *kesenengan blog nya di post*

    ReplyDelete
  49. waduh...ini bintang laut apa bintang kejora ya
    kerlap-kerlip tapi cuma payet...

    ReplyDelete
  50. Dtang buat menjawab pertanyaan yang meresahkan hati mu..

    Saya rasa sudah bisa di Linux tapi yang Red Hatnya Kalau yang di Ubuntu saya masih ragu...

    Tapi saya rasa linux bisa menginstal apa aja yang bisa di indtal di window

    Apalagi Ubuntu n Redhat..

    ReplyDelete
  51. mkasih ya yang udah comment... *nangis terharu*

    ReplyDelete
  52. Hahaha..Lumayan kog ndie hasil karyanya..ntar kita kembangin lg utk di jadikan usaha sampingan di blkg kuburan...kirim salam lah sama kakak pulsa alpha tu....abg yakin kog dgn sepenuh hati dan harapan kalian berjodoh suatu saat nanti....wakwaowkak..

    ReplyDelete
  53. Plajaran kesenian asig lho...daripada matematika...wkwkwkwkkw....

    ReplyDelete
  54. payet? hahahah...

    dulu gw merasa cupu banget karena kelas keterampilan diisi sama kegiatan memasak, ternyata ada juga kelas yg lebih mengerikan dari pelajaran memasak hahahaha....

    ReplyDelete
  55. wakakkakkakkk....
    btw, apa nggak marah guru kesenian nya ntar mas....

    ReplyDelete
  56. Nah, ketauan si Andy pinter bikin kerajinan payet. nDie, bikinin saya jilbab payet handmade kamu ya, buat kondangan, hehe..........

    ReplyDelete
  57. wuakakakakakakakakak..
    gak bisa ngebayangin gw..

    ada sesosok pria yang memiliki masalah dengan kerontokan rambut prematur dan bahkan usianya pun dipertanyakan sedang memasang payet.

    you've got your style! :thumbup:
    =)) =)) =))

    *ya Alloh, ampunilah dosaku..*

    ReplyDelete
  58. sorry yach.....

    baru kunjung.....

    hehehehe...............

    ReplyDelete
  59. nah andi kamu berbakat juga ya menjadi pengrajin payet............

    ReplyDelete
  60. jelek juga ya tulisan lu bro :) :) :)

    ReplyDelete
  61. hiks. dateng2 dapat TUJUH PULUH KELIMAKS! thanks yang udah comment. gw do'ain masuk surga dah! :)

    ReplyDelete
  62. sial ..
    aq datang telat ...
    siap2 mau nyepam nih ...
    huahahahaha ...

    ReplyDelete
  63. nyepam sekalian promosi ...
    http://bayufajar.wordpress.com/

    ReplyDelete
  64. apakah aq masih di posisi pertama koment trbanyak ?

    ReplyDelete
  65. aq yakin yg payet tuh bukan ko yg buat ...
    huahahahahaha ...

    ReplyDelete
  66. dapat klimaks ...
    akhirnya stelah lama nggak dapat ...
    huahahaha ///

    ReplyDelete
  67. anyaman aq lebih keren dari pnya ko ...
    huahahaha ...

    ReplyDelete
  68. anyaman lo lumayan gan. seandainya anyaman gue jaman SD masih ada. gue uploadin, sekalian nilai yang tercantum disitu. 6

    ReplyDelete
  69. andi.
    ternyata lo bener2 punya bakat jadi TKI ya.
    salut gue.

    ReplyDelete
  70. ahahahaha.
    semoga gw dikirim yaaaa...
    tapi ga jadi pembantu.
    aye!!

    ReplyDelete
  71. keren gambar u bro.....!!!


    dh lma w gak liat blog lo... kwkwkw

    kreatif!!
    payet bunganya keren jg tuh, lebih feminim wahwawa

    ReplyDelete
  72. keren gambar u bro.....!!!


    dh lma w gak liat blog lo... kwkwkw

    kreatif!!
    payet bunganya keren jg tuh, lebih feminim wahwawa

    ReplyDelete
  73. keren gambar u bro.....!!!


    dh lma w gak liat blog lo... kwkwkw

    kreatif!!
    payet bunganya keren jg tuh, lebih feminim wahwawa

    ReplyDelete