November 28, 2009

Ketupat Yang Terhina

owh man! kemarin 10 Dzulhijah dan lusa kemarin gue ga puasa sedangkan teman gue puasa. berasa nista banget gue. karna hari ini Idul Adha, kemungkinan besar, bahwa ibu gue PESAN KETUPAT. otomatis gue akan sadar kalo gue begitu lahap memakan ketupat-ketupat itu.


di tanggal 26 November, ibu gue pesen 25 biji ketupat. dan malamnya, gue makan 2 ketupat. total yang gue makan: 2

tanggal 27 November, jam 08.00 gue makan 2 biji ketupat juga. total yang gue makan: 4

tanggal 27 November, jam 13.00 gue makan 2 biji ketupat lagi. total yang gue makan: 6

tanggal 27 November, jam 17.00 gue makan lagi 2 biji ketupat. total yang gue makan: 8

tanggal 27 November, jam 18.25 gue lagi boker dan tanpa mandi *gak penting*

tanggal 27 November, jam 19.00 persedian 25 ketupat sudah habis. gue dan ibu gue berencana membeli ketupat lagi, mengingat kuah-nya masih banyak.

tanggal 27 Nvember, jam 19.20 ketupat telah di reload dan bomb has been planted *counter strike*

karna ketupatnya tinggal 4, ibu gue dikasi gratis sama si penjual ketupat. owwhh. *menggelinjang*

dan tanggal 27 November, jam 20.00 gue makan 2 ketupat lagi dan genap. gue makan 10 dari total 29 ketupat dalam waktu 24 jam.

perbandingan ketupat yang gue makan : persediaan yang ada = 10 : 29
hampir 1 : 3!!! sial! kayaknya cacing dalam perut gue udah mati karna gue timpuk pake 10 ketupat laknat itu!

UPDATE!!! 27 November jam 23.00 gue boker lagi. *kalo ga boker stelah makan sebanyak itu, parah* serem.

UPDATE!!! 28 November jam 07.00-13.00 gue nahan boker di sekolah. untung aja gue tahan!

UPDATE!!! 28 November jam 14.00 gue makan nasi lagi.

UPDATE!!! 28 November jam 19.00 kakak gue nawarin gue bakso.

gue yakin cacing dalam perut gue udah mati. gue yakin.

*penting ga sih?*


***********************




*bingung mau nulis apaan* share photo ah. bapak ini hampir batal sholat IED-nya karna cucu-nya nangis terus nempel di lutut kakeknya.




***********************


oh, gue baru tau kalo kejadian mobil cacingan baru masuk koran setelah 3 hari kejadian, yaitu hari ini!! apaan coba! telat banget!! mending baca blog gue aja dah kalo gitu. ato setidaknya gue kerja freelance di koran tersebut.




***********************


gue selalu pengen kembali ke masa lalu, terus gue belajar bagaimana cara menulis yang baik. ga tau kenapa, semakin hari tulisan gue semakin rancu dan semakin ga terarah. dan gue terlalu malu untuk dateng ke pusat tulis menulis untuk anak balita. someone, please teach me how to write beatiifully. gue pengen tulisan gue minimal kayak Tahoma. *ngarep*. satu lagi, gue selalu berharap ada orang yang nawarin X-Box gratis ke gue.


136 comments:

ataaaaa said...

hahahahaha!

ataaaaa said...

wtf

ataaaaa said...

1

ataaaaa said...

2

ataaaaa said...

3

ataaaaa said...

veryrandom :)

ataaaaa said...

bacanya tunggu ada kafka aja ah :D

ataaaaa said...

malas.

ataaaaa said...

oke

ataaaaa said...

10 coment pertama :D

Andie Gokil said...

sial!
kalah telak gue!!

Andie Gokil said...

kecepatan internet yang 10 koment oertaa itu adalah kecepatan dewa. bukan kecepatan flash!

QueeniieAngeLa said...

permisi cu....

nenek juga kalah telak kali ini...
whuaaaaa!!! :((

QueeniieAngeLa said...

ge ke berapa nih?

QueeniieAngeLa said...

oke. gw kelimaxx belasx

mira said...

a

ataaaaa said...

hahahahha! yoiii dooongg. udah gg jamannya yaa make flash ekekekek.

QueeniieAngeLa said...

baiklah cu... ntar yak komen agak seriusnya sekarang nyepam dulu.

ngabisin dinner bentar :p

ataaaaa said...

b

mira said...

aaaaaaaaa.. apa2an ini. kok gw telat bgt..

ataaaaa said...

c

ataaaaa said...

d

ataaaaa said...

e

Andie Gokil said...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
kelimaks belax kuuuuuuuuuu

ataaaaa said...

f

ataaaaa said...

gue dapet! ekekeekek

ataaaaa said...

hauahahahaha!

mira said...

gawat!! bakal ga kebagian kelimaks nih..

Andie Gokil said...

sial.
gue malu pake flash kalo gue di nomer akhir2 gini. #menunduk

ataaaaa said...

asaddffd

ataaaaa said...

adsf

mira said...

@andie kayaknya ga bakal terkejar nih.. inet kita kan lemot parah..

ataaaaa said...

fgwgreg

ataaaaa said...

safwefwe

ataaaaa said...

as

ataaaaa said...

i got it! again!!!!

Andie Gokil said...

mir, kita senasip. #menepuk bahu

mira said...

g

ataaaaa said...

muahahhahaha

ataaaaa said...

fewgrw

ataaaaa said...

dqwf

ataaaaa said...

fqwf

ataaaaa said...

asdf

mira said...

@andie ayo kita cabut. ata sendiri cukup buat nyepam kita setaun.

ataaaaa said...

dsa

Andie Gokil said...

kita tak akan bisa melawan orang yang ISP-nya DEWA!!!

mira said...

tuh kan..

ataaaaa said...

akakakakakakak! cukup saya sudah mendapatkan banyak :D

ataaaaa said...

lalalslal

ataaaaa said...

jangan menangis kawan

ataaaaa said...

yoi!

ataaaaa said...

enjoy

Andie Gokil said...

ga akan dapat kelilmaks gue kalo kejadiannya kayak gini

ataaaaa said...

heeem

ataaaaa said...

a

ataaaaa said...

DAPET LAGI HELL YEAAAAHH

Ivan@mobii said...

Baru dtg dah nimbrug d sni? Akhrx ak bisa liat tulisan tganmu gan. Bakat jadi dokter. Pantesan msk IPA. OMG, KETUPAT 1 aja ak g mau hbisin (mendg nasi). Kmu 8 biji? Bgaimana perasaan mu pak? Nyut2an ga t perutx?

Andie Gokil said...

ok gue nyerah! #whiteflag

ataaaaa said...

kasih gue sateeeeeeeeee!!!

mira said...

harga diriku diinjak-injak. cao!!

ataaaaa said...

ahahahahaha!

ataaaaa said...

hahahahaha

ataaaaa said...

semangat

ataaaaa said...

ad

ataaaaa said...

come on

ataaaaa said...

haaahh! pertama kali nyepam -.- meheheheheheh.

ataaaaa said...

helooo.

ataaaaa said...

-.-

ataaaaa said...

cemen ah :D

ataaaaa said...

dung dung

ataaaaa said...

ata cantik

ataaaaa said...

sekali

ataaaaa said...

ar

ataaaaa said...

asdfw

ataaaaa said...

dsf

secangkir teh dan sekerat roti said...

yeha!


met idul kurban sob!

ataaaaa said...

-.-

ataaaaa said...

yayayayay

ataaaaa said...

kekekekeke

ataaaaa said...

hilang

ataaaaa said...

clign

ataaaaa said...

lapar

ataaaaa said...

auooooo

ataaaaa said...

tututu

ataaaaa said...

grrr

Nanan said...

Buka rahasia keluarga aja,d kasi gratis d kasi tau

Andie Gokil said...

ampuuunnn nan!!

attayaya said...

hahahahahaha
si ataaaaa nyepammmmmmmmm banyak banget

Ivan@mobii said...

Dah brp koment nieh?

Bang Ais said...

lebih banyak koment si atta dari pada jumlah ketupat yg lo makan bro....!!!

anazkia said...

weleh222. entu koment, panjang banget :)

Maaf, baru dateng...

Laksamana Embun said...

Itu berkah bos dari hari raya Idul Adha,, hehehe

Aditya's Blogsphere said...

muannnteeeeebbbbbbbbbbbbb...................

cikrik said...

maaf neh gi terburu buru, mampir ajah ya...

wandy.popok said...

Wew..
Komennya kok kayak gt semua? Haha.

Apakah itu melambangkan jumlah ketupat yg kau makan gan?

gutken said...

gue yakin eek lo keras banget abis makan ketupat banyak.

btw, gue suka gambar mobil cacingannya. bikin gw LOLSGGDL

RanggaGoBloG said...

penting gak penting yang penting koment,,, hahahahaha,,,, maruk juga broooo...

Gravisware said...

ya ampyuuun.. ni posting ama yg komen pada gelo semua,.. hi.hi.. tapi seru euy..

Clara said...

itu tulisan apa sih?
kek cacing...kagak bisa kebaca....
paling cuma no 1-5 doang, hihihihihi...kalo gitu musti latihan nulis tebel tipis di buku menulis halus kek waktu SD *pisssssssss* ^^v

btw gw follow ya ^^

Dinoe said...

Ha..ha koment Ke se100...bro..

Banyak juga makan ketupatnya sob.....

Met hari raya idul adha ya..

ateh75 said...

Wah saya komentar ke 101 ,sebanyak ini andi hebat.

Tadinya saya mau ngirim ketupat buat andi sama ibu ,tapi kasian cacing andi takut kekenyangan hehe.andi...andi ...ada2 aja .

Salam deh sama Mama ya ,lain kali ke mama kalo bikin ketupat harus banyak ,mengingat anaknya doyan hehe

albertus goentoer tjahjadi said...

ckckckckckckckckckck.....

Ahyar the M said...

Keberapa nih?

Ahyar the M said...

bagus gan,ternyata gw tetep ganteng,hahaha

Bayu The Maniac said...

kelimaks kah ?

Bayu The Maniac said...

udah tlat banyak nih ...
sial

Bayu The Maniac said...

kapan flash bisa gila sprti dulu ?

Bayu The Maniac said...

tulisan ko aneh ...
masih keren tulisan aq ...
huahahaha ...

Bayu The Maniac said...

pantes ko item ..
bnyak makan ketupat sih ...
ada hubungannya nggak yah ?

Bayu The Maniac said...

karena gue telat nyepam, gue pengen blas dendam disni ...
huahahaha ...

Bayu The Maniac said...

bosan nih ...
nggak ada lawannya ...
huahahaha ...

Bayu The Maniac said...

huahaha ...

Bayu The Maniac said...

huahahaha ,,

Bayu The Maniac said...

bentar lagi kelimaks ...

Bayu The Maniac said...

KELIMAKS ...

Bayu The Maniac said...

itulah kelimaks gue yg kedua dan terakhir di postingan ini karna gue mau minggat ...
udah capek nyepam ...
GO #SPAMMERUNITE

sibaho way said...

edan tuh si ataaaaaa....

Etha said...

setdah...isinya sampah semua,,persis ke perut elu ...
xixixixixixi .. :p

uciie said...

ANDIE = ANEH !

komen selesai !

alfi said...

mobil siapa tuch..?

bayusaja said...

wah tulisan lu ndi rancu banget sama kayak muke lu ndi..

bener deh omongan tmn gue waktu SMA dulu kalo tulisan itu mencerminkan orangnya...

arkasala said...

kirain saya saja yang makan banyak mas ????

-Gek- said...

Astaga.... telat komen, ke 123, emang gw pikirin.. hihih..
btw, jangan2 itu anaconda kayak si itik, bukan cacing, Andi?

Following you. :)

sugahpuff said...

aku juga mau ikutan ngespam ah

sugahpuff said...

seratus dua puluh limax

TRIMATRA said...

cari2 diaman link buat koment, ehh hhh ga taunya ada disara jurang terdalam. wkkkk

yanuar catur rastafara said...

waduh, itu mobil kok ampe terbang gitu yah?
yang nyopir mabuk tuh kayaknya
hehehehe

vie_three said...

busyet dah, tulisanmu parah ndie.... mending kamu nulis pake keyboard ajah dah, tulisanmu di blog masih mending bisa dibaca, coba kalau blog tulisan sendiri..... lari ajah dech aq daripada harus baca tulisanmu...... wuakakakakak

vie_three said...

iya2 ntu, aq ae udah tau duluan daripada tuch koran, dan tauku juga dari blogmu ndie..... ^^

mocca_chi said...

menulis yang indah itu, adalah... menulis indah.... wkwkwkkw

anindyarahadi said...

hadoowww ngeri aku lihat komen segini banyak ..banyakan nyepam daripada komen asli(kayaknya sih) heheehe



aku lebaran haji kemarin ngga makan ketupat nih, ngga ada yang bisa masakin.. huhuw.. aku udah follow kamu ndi.. salam kenal yaa...

TianMuhammad said...

kalo terakhir-terakhir tuh biasanya komennya mutu.. mau komen apa ya lay..
menurut ilmu gizi yang gw pelajari ya, anak muda seusia kamu memang sedang butuh banyak asupan energi untuk tumbuh kembang tubuh,, (ceileehhh tumbuh kembang, kayak ibu-ibu posyandu aja ya aku..).. akan tetapi lay, yang perlu diperhatikan adalah, jumlah asupan harus seimbang dengan energi yang akan dikeluarkan. karena kalo nggak, maka yang terjadi adalah penumpukan makanan/ energi (dhi lemak) di beberapa jaringan tubuh.. semakin banyak lemak yg menumpuk, bisa menyebabkan obesitas dan *perut buncit* ahahahaha gw *meracau*

salah satu cara yg dianjurkan Nabi adalah, makan sebelum kenyang.. nah, kalo dalam dunia kedokteran modern, ada yg namanya V*g*ta untuk memperkenyang (halah, kok gw jadi promosi ya...)

laaayyy, udah ah aku ngetiknya,, ntar malah aku yg posting di blog kamu iniii... gamaoooo gamaoooooooooooooooooooooooooo...

TianMuhammad said...

aku mau nyepam, biar naikin rating cih!

TianMuhammad said...

aku masih masuk 10 besar ya? hihihihihhiii sorak sorai bergembira, bergembira semuaaa.. dorr!

TianMuhammad said...

SERATUS TIGAPULUH KELIMAKS!!!!!!!
si poe punya blackberry baru wooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiii... rajaaaaaaaaammmm bakaaaaaaaaaarrrrrr, ambil blekberiii

Nisan Kubur said...

gila!! itu tulisan elo, ndie?? eh btw, loe masih di kelas IPA? #menghinaketupat


KESERATUS TIGAPULUH SATUXXXXXXXXXXXX