November 25, 2009

Ketika Guru Belajar

Sistem peredaran darah tunggal yaitu darah melalui jantung hanya satu kali dalam satu kali perdearan.

Jantung ikan terdiri dari 2 ruangan, yaitu atrium (serambi) dan ventrikel (bilik). Di antara atrium dan ventrikel terdapat klep yang akan mengalirkan darah dari atrium ke ventrikel.


ga tau kenapa, setelah buat tulisan diatas, rasanya IQ gue berlipat ganda. TOEFL gue naik secara drastis dan nilai ulangan gue RASANYA bakalan diatas 90 semua. *krik krik*


**************************




setelah melihat papan bunga ini, tadi pagi, gue baru tau kalo hari ini adalah Hari Guru. dalam hati gue, "Pasti ga belajar karna ada acara, ga belajar satu-harian nih". dan gue sadar, kalo itu ga mungkin terjadi di sekolah gue. kalo itu terjadi, mungkin ini efek dari anoreksia dari obat cacing yang gue makan. oiya, seteah minum obat cacing, perut gue bergoyang deras. lalu boker. dan rasanya sama aja. ga ada beda. iya. gue beneran rugi SEPULUH RIBU. *masih dendam sama si obat cacing laknat*


*gue ngawur lagi*


pokoknya, gue berterima kasih deh sama Guru. apalagi guru kimia, biologi, fisika dan PKN. mereka berjasa banget lho! dulu, gue bego banget. sekarang ga bego-bego amat. mereka lah pahlawankuuu..... pahlawan bangsaaaaa.. (penjilat, ngarep nilai tinggi.)


**************************


dan akhirnya barang ituuu datteeenngg!!!!! setelah gue pake flash unlimited di hape gue, gue merasa kartu As gue di lecehkan. gue sering ga pake dia lagi karna hape gue cuma satu. karna begitu banyak kemudahan ketika gue pake si kartu halo, kartu As itu gue lecehkan sampai akhirnya....




si penyelamat hidup As dateng!! si Handphone Centeerrr!!! gue keranjingan main snake di handphone ini!! ahahhahaha. top score gue udah 1700an!!! canggih!! dan baterai hapenya ga nahan! hari jum'at gue cas full, hari ini masih ada dua batang noh batrainya! cadas! rock n roll!! anarkis!! KPK!! cihuy!! eh, gue baru ngeh kalo kasus Bibit-Chandra diganti jadi kasus BiChan. BAH! terlalu imut buat muka mereka. #halah


**************************


lagi-lagi gue nemu nama toko yang yang gue ga tau siapa yang salah. antara yang buat banner ato yang punya toko. kan seharusnya tulisannya itu Loundry!! bukan LONDRY om!! *gampar yang punya toko sama yang buat banner*





dan gue baru tau kalo yang punya toko ini adalah preman di komplek gue. kalo besok gue ga posting, mungkin gue, gue, gue, ahh......

82 comments:

  1. BUAKAKAKKAKAKAKKA!!
    pertamax ane gaannn!!!

    ReplyDelete
  2. HIT MEE!!!!!
    ONE KELIMAKS!!!

    andie 1 - 0 mira

    ReplyDelete
  3. komen mutu ah.
    1. IQ mu nyampe 100?

    ReplyDelete
  4. 4.wow, aku selalu pengen punya hape senter itu. tapi ga dikasi beli hape lg. hape ku udah dua. kalo mau hape lagi kudu nabung sendiri

    ReplyDelete
  5. 5. *datang ke komplek andie* *nyari tempat lounri itu* *kaduin ke sang preman* *pulang dengan hati riang*

    ReplyDelete
  6. ahahahahaa..
    mira kalah!

    janji lo gan1
    traktir ane!!

    ReplyDelete
  7. woi!!! nyerang dari belakang looo!!!

    ReplyDelete
  8. muhahaha.. kok nyerang dari belakang? ini namanya pinter men!

    ReplyDelete
  9. apaan kapan aku bilang mo nraktir? di tempat kakak omega pula.

    ReplyDelete
  10. gawat. lebay is otw ke sini. saingan nambah nih

    ReplyDelete
  11. hmm... *PLAK ikutan gampar ah....
    wakkkkkakakkakkawakakwkwkwa...

    ReplyDelete
  12. huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................................................

    ReplyDelete
  13. hugagagaggaa...
    score mira 2 - 2 andie sekarang.

    ReplyDelete
  14. itu curang mamen!!!
    kupikir tadi lo tidur!

    ayo bang emo!!
    lanjutkan!!!
    jangan segan!
    ahahahhaa

    ReplyDelete
  15. lo main curang mirr!!!
    lo nusuk dari belakang!
    huaaaaaaaa

    ReplyDelete
  16. pokoknya skor 2-2
    kali ini ayo taruhan. I bet u this 4th kelimaks. yang menang apa?

    ReplyDelete
  17. bakso kakak omega apa rotiboy?

    ReplyDelete
  18. Uhm..
    Biasanya kalo hari guru memang gak belajar gan. Tp itu taun kapan ya? Sekolah skrg mah beda.
    Aduh, jd ngelantur..

    ReplyDelete
  19. Hahahaha.... mantapp, andie!! Ngakak g baca post km ini. umm seru jg pny hp senter yah.. :) #SelamatHariGuru

    ReplyDelete
  20. cieh, si andie.. rajin ngeblog sekarang. hahaha.. IQ nya 190 ya ndie ? kalo gitu brarti gue 380. hahaahahaha..

    ReplyDelete
  21. Slamt hari guru,...

    Semoga apa yang di ajarkan guru kita dapat kita amalkan dalam kehidupan shari2 karena itu yang paling penting.. Bukan hanya nilai aja yang kita kejar..

    ReplyDelete
  22. Hp apa it? Bru liat? Buat kamu beli?

    ReplyDelete
  23. Mksudx buat apa d beli.... Michan apa kbr yah kalu ada bichan? OMG, dunia polik mkn eksis.

    ReplyDelete
  24. nyolong double kelimaks di tengah malam

    ReplyDelete
  25. Hahahaha, dasar Andie. Gurumu pasti belajar banyak dari kegokilanmu nDie.

    ReplyDelete
  26. ehmm ehm... diari online nih ya??? wakakakaka..... LOUNRY?? lucu banget bro!!! tuh pasti yang bikin oon, yang punya toko oon buanget. hwakakaka....

    ReplyDelete
  27. Ha..ha..lg muji guru nih...ceritanya..pasti dapat nilai tinggi...wkwkwkw...

    ReplyDelete
  28. ndie...ndie... kamu koq maunya libur teyus sih...

    ReplyDelete
  29. Koq cuman 4 guru itu aja sih...
    yang laen manna??

    ReplyDelete
  30. Iya yah... yang pasang banner toko itu andie kali yeh???

    ReplyDelete
  31. besok dan lusa pasti libur...
    seneng khan bisa ngenet 72 jam

    ReplyDelete
  32. mumpung lagi libur... esok aku nunggu kamu keliling yah

    ReplyDelete
  33. orang jowo kan bacanya emang londry :P

    hari guru uda lewat kemairn, but, selamat hari guru ^ ^

    ReplyDelete
  34. He'eh... Londri... Indo banget bahasana. ehehe... :D

    ReplyDelete
  35. haloooo ganteng. baru sempet berkunjung nii. sibuk banget. secara besok mau dipotong. muaahahah! oke hari ini postinganmu tetap pendek -.- tapi menarik koookkk! semangat yaaa dekk ahuahuaaa 118 lagii. am wait. yahooooooo!

    ReplyDelete
  36. Ke 70 juga masih rock and roll kok!
    btw, tulisan yang bener itu,

    L . A. U. N. D. R. Y

    Jadi Anda juga salah, bung!
    xixxiixxiiiiii

    XD

    Lam jayus.
    *kabur*

    ReplyDelete
  37. hahahaaa... hebat sampai tau yang punya lounri pereman kompleks.... aku tunggu kau pulang dengan selamat dek.... tapi,,, tapi,,,, apakah bisa setelah menghina tulisan lounri itu?

    ReplyDelete
  38. hahahaha..
    Gimana kalo postingan nih dilihat sma yg punya Londry :p

    ReplyDelete
  39. hahahaha..
    Gimana kalo postingan nih dilihat sma yg punya Londry :p

    ReplyDelete
  40. jiyaaaahhhhhh setiap kesini pasti dech udah dapat tempat puluhan dah......

    ReplyDelete
  41. waaaahhhhhh parah tuch sampe gak hapal hari GURU.... busyet dah pelajar durhaka kamu...... wkakakakakak

    ReplyDelete
  42. ha.ha..ha.. ada-ada aja neh.. tapi seru ceritanya.. salam buat bang preman yah.. he.he..

    ReplyDelete
  43. hahaha.. macem2 aja neehh.. guru2 kamu pasti geleng2 kepala neh kalo baca blog ini.. :D

    ReplyDelete
  44. selalu dapat giliran paling belakang... jiahahahahaha
    *numpang ketawa*

    ReplyDelete
  45. rame banget nih komentarnya sob heheheheh

    ReplyDelete
  46. matur nuwun.....telah mampir......om..

    ReplyDelete