November 25, 2009

Ketika Guru Belajar

Sistem peredaran darah tunggal yaitu darah melalui jantung hanya satu kali dalam satu kali perdearan.

Jantung ikan terdiri dari 2 ruangan, yaitu atrium (serambi) dan ventrikel (bilik). Di antara atrium dan ventrikel terdapat klep yang akan mengalirkan darah dari atrium ke ventrikel.


ga tau kenapa, setelah buat tulisan diatas, rasanya IQ gue berlipat ganda. TOEFL gue naik secara drastis dan nilai ulangan gue RASANYA bakalan diatas 90 semua. *krik krik*


**************************




setelah melihat papan bunga ini, tadi pagi, gue baru tau kalo hari ini adalah Hari Guru. dalam hati gue, "Pasti ga belajar karna ada acara, ga belajar satu-harian nih". dan gue sadar, kalo itu ga mungkin terjadi di sekolah gue. kalo itu terjadi, mungkin ini efek dari anoreksia dari obat cacing yang gue makan. oiya, seteah minum obat cacing, perut gue bergoyang deras. lalu boker. dan rasanya sama aja. ga ada beda. iya. gue beneran rugi SEPULUH RIBU. *masih dendam sama si obat cacing laknat*


*gue ngawur lagi*


pokoknya, gue berterima kasih deh sama Guru. apalagi guru kimia, biologi, fisika dan PKN. mereka berjasa banget lho! dulu, gue bego banget. sekarang ga bego-bego amat. mereka lah pahlawankuuu..... pahlawan bangsaaaaa.. (penjilat, ngarep nilai tinggi.)


**************************


dan akhirnya barang ituuu datteeenngg!!!!! setelah gue pake flash unlimited di hape gue, gue merasa kartu As gue di lecehkan. gue sering ga pake dia lagi karna hape gue cuma satu. karna begitu banyak kemudahan ketika gue pake si kartu halo, kartu As itu gue lecehkan sampai akhirnya....




si penyelamat hidup As dateng!! si Handphone Centeerrr!!! gue keranjingan main snake di handphone ini!! ahahhahaha. top score gue udah 1700an!!! canggih!! dan baterai hapenya ga nahan! hari jum'at gue cas full, hari ini masih ada dua batang noh batrainya! cadas! rock n roll!! anarkis!! KPK!! cihuy!! eh, gue baru ngeh kalo kasus Bibit-Chandra diganti jadi kasus BiChan. BAH! terlalu imut buat muka mereka. #halah


**************************


lagi-lagi gue nemu nama toko yang yang gue ga tau siapa yang salah. antara yang buat banner ato yang punya toko. kan seharusnya tulisannya itu Loundry!! bukan LONDRY om!! *gampar yang punya toko sama yang buat banner*





dan gue baru tau kalo yang punya toko ini adalah preman di komplek gue. kalo besok gue ga posting, mungkin gue, gue, gue, ahh......

82 comments:

Andie Gokil said...

PERTAMMAAAXX!!!

mira said...

ahem

Andie Gokil said...

BUAKAKAKKAKAKAKKA!!
pertamax ane gaannn!!!

mira said...

aaaaaaaaaahhhhh...

Andie Gokil said...

KELIMAKSS!!

mira said...

i

**:´¯`·­»N@n£imØ«­·´¯`·** said...

ke7XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Andie Gokil said...

HIT MEE!!!!!
ONE KELIMAKS!!!

andie 1 - 0 mira

mira said...

komen mutu ah.
1. IQ mu nyampe 100?

mira said...

2.TOEFL mu sampe 300?

mira said...

3. selamat hari guru.

Andie Gokil said...

ok. IQ gue 190

mira said...

4.wow, aku selalu pengen punya hape senter itu. tapi ga dikasi beli hape lg. hape ku udah dua. kalo mau hape lagi kudu nabung sendiri

Andie Gokil said...

ahem

Andie Gokil said...

KELIMAKS BELAXXXX

mira said...

5. *datang ke komplek andie* *nyari tempat lounri itu* *kaduin ke sang preman* *pulang dengan hati riang*

Andie Gokil said...

andie 2 - 0 mira
kelimaks party

mira said...

aduh ngantuk. udahan ah.

Andie Gokil said...

toefl-ku 667. #ngarep

Andie Gokil said...

ahahahahaa..
mira kalah!

janji lo gan1
traktir ane!!

mira said...

loh janji yg mana?

mira said...

aku ga janji apa2!!!

mira said...

kok sepi?

mira said...

ahem. 24

mira said...

2a

Andie Gokil said...

woi!!! nyerang dari belakang looo!!!

Andie Gokil said...

janji lo traktir bakso tresnoo!!

mira said...

muhahaha.. kok nyerang dari belakang? ini namanya pinter men!

mira said...

apaan kapan aku bilang mo nraktir? di tempat kakak omega pula.

mira said...

gawat. lebay is otw ke sini. saingan nambah nih

**:´¯`·­»N@n£imØ«­·´¯`·** said...

hmm... *PLAK ikutan gampar ah....
wakkkkkakakkakkawakakwkwkwa...

mira said...

1

mira said...

menuju puncak!!!

mira said...

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................................................

mira said...

a

mira said...

hugagagaggaa...
score mira 2 - 2 andie sekarang.

Andie Gokil said...

itu curang mamen!!!
kupikir tadi lo tidur!

ayo bang emo!!
lanjutkan!!!
jangan segan!
ahahahhaa

Andie Gokil said...

lo main curang mirr!!!
lo nusuk dari belakang!
huaaaaaaaa

mira said...

pokoknya skor 2-2
kali ini ayo taruhan. I bet u this 4th kelimaks. yang menang apa?

mira said...

bakso kakak omega apa rotiboy?

mira said...

gimana??

mira said...

ahem.

mira said...

43

mira said...

44

mira said...

45?

wandy.popok said...

Uhm..
Biasanya kalo hari guru memang gak belajar gan. Tp itu taun kapan ya? Sekolah skrg mah beda.
Aduh, jd ngelantur..

mira said...

aye!!

JeanOt said...

Hahahaha.... mantapp, andie!! Ngakak g baca post km ini. umm seru jg pny hp senter yah.. :) #SelamatHariGuru

sugahpuff said...

cieh, si andie.. rajin ngeblog sekarang. hahaha.. IQ nya 190 ya ndie ? kalo gitu brarti gue 380. hahaahahaha..

sugahpuff said...

GOCAP !! uhuy !

Laksamana Embun said...

Slamt hari guru,...

Semoga apa yang di ajarkan guru kita dapat kita amalkan dalam kehidupan shari2 karena itu yang paling penting.. Bukan hanya nilai aja yang kita kejar..

Ivan@mobii said...

Hp apa it? Bru liat? Buat kamu beli?

Ivan@mobii said...

Mksudx buat apa d beli.... Michan apa kbr yah kalu ada bichan? OMG, dunia polik mkn eksis.

Ivan@mobii said...

Ak suka poto2x.

Ivan@mobii said...

Kelimalimaksss

Ivan@mobii said...

Kelimalimaksss

mira said...

nyolong double kelimaks di tengah malam

ferdivolutions said...

woii... woii

Newsoul said...

Hahahaha, dasar Andie. Gurumu pasti belajar banyak dari kegokilanmu nDie.

kharis sulistiyono said...

ehmm ehm... diari online nih ya??? wakakakaka..... LOUNRY?? lucu banget bro!!! tuh pasti yang bikin oon, yang punya toko oon buanget. hwakakaka....

Dinoe said...

Ha..ha..lg muji guru nih...ceritanya..pasti dapat nilai tinggi...wkwkwkw...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

ndie...ndie... kamu koq maunya libur teyus sih...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Koq cuman 4 guru itu aja sih...
yang laen manna??

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Iya yah... yang pasang banner toko itu andie kali yeh???

Seti@wan Dirgant@Ra said...

besok dan lusa pasti libur...
seneng khan bisa ngenet 72 jam

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mumpung lagi libur... esok aku nunggu kamu keliling yah

mocca_chi said...

orang jowo kan bacanya emang londry :P

hari guru uda lewat kemairn, but, selamat hari guru ^ ^

Gilang Ramadhan said...

He'eh... Londri... Indo banget bahasana. ehehe... :D

ataaaaa said...

haloooo ganteng. baru sempet berkunjung nii. sibuk banget. secara besok mau dipotong. muaahahah! oke hari ini postinganmu tetap pendek -.- tapi menarik koookkk! semangat yaaa dekk ahuahuaaa 118 lagii. am wait. yahooooooo!

-Gek- said...

Ke 70 juga masih rock and roll kok!
btw, tulisan yang bener itu,

L . A. U. N. D. R. Y

Jadi Anda juga salah, bung!
xixxiixxiiiiii

XD

Lam jayus.
*kabur*

nanan.ya.nanan said...

hahahaaa... hebat sampai tau yang punya lounri pereman kompleks.... aku tunggu kau pulang dengan selamat dek.... tapi,,, tapi,,,, apakah bisa setelah menghina tulisan lounri itu?

wellsen said...

hahahaha..
Gimana kalo postingan nih dilihat sma yg punya Londry :p

wellsen said...

hahahaha..
Gimana kalo postingan nih dilihat sma yg punya Londry :p

vie_three said...

jiyaaaahhhhhh setiap kesini pasti dech udah dapat tempat puluhan dah......

vie_three said...

waaaahhhhhh parah tuch sampe gak hapal hari GURU.... busyet dah pelajar durhaka kamu...... wkakakakakak

rian said...

itu bukan londri gw..!!!

Gravisware said...

ha.ha..ha.. ada-ada aja neh.. tapi seru ceritanya.. salam buat bang preman yah.. he.he..

Yolizz said...

hahaha.. macem2 aja neehh.. guru2 kamu pasti geleng2 kepala neh kalo baca blog ini.. :D

zeki said...

selalu dapat giliran paling belakang... jiahahahahaha
*numpang ketawa*

zeki said...

satu lagi....
80!!!!!

asep canda said...

rame banget nih komentarnya sob heheheheh

Fajar said...

matur nuwun.....telah mampir......om..