November 30, 2009

Catatan Akhir Bulan

di akhir bulan november ini, gue berharap kondisi moneter gue sudah membaik seperti sedia kala. tidak seperti bulan oktober dan november, dimana gue merasakan bagaimana krisis moneter di tahun 1998. iya. itu nista. dan gue berharahap di bulan desember ini, kondisi perekoniman gue udah kembali seperti sedia kala. dan gue bisa foya-foya juga seperti dahulu kala. dan gue bisa neraktir cewek-yang-duduk-dibelakang-meja-gue-di-sekolah <<-- gebetan gue yang baru. *ketawa setan*


*****************************


ah!! review film aahhh!!!




cihuy! pilem ini nih!! pilem yang bikin gempar Indonesia. pilem 2012. hahahhaa. maap gue telat review. baru nonton ini nih. hiks. udah basi ya? ga jadi deh.


*****************************


*gak konsisten* iye iye. gue review juga deh pilemnya. menurut yang gue tonton sih. ya... efek-nya ga terlalu keren. masih keliatan komputernya. lagian kameranya juga ga ga bagus. gue rasa kameranya itu pake kamera handphone deh. jadi efeknya masih burem gitu. ga seheboh efek yang dibilang-bilang teman twitter gue. terus, ada juga tuh, di tengah-tengah pilem, si pameran-utama-cowoknya tiba-tiba hilangdan pilemnya hilang juga!!!!! *review dari DVD bajakan, maaf*


*****************************


ga tau kenapa, sejak tiga bulan ini gue KEKURANGAN BOXER!! boxer gue udah koyak-koyak secara mistis gitu di lemari gue. jadi, dari stok 6 boxer gue, 3 KOYAK!!! dan tiga-tiganya jadi KAIN LAP!!! dan anehnya, setelah gue korbanin jadi kain lap, secara ajaib, si boxer-yang-koyaknya-paling-parah itu masuk ke lemari gue!!! sadis. efek-nya, lemari gue sekarang bau minyak goreng gitu. dan berakibat buruk ke seragam gue yang lain. dan juga berakibat buruk ke kesehatan gue yang selalu dingin tanpa boxer. ah, sial. tapi, gue ga bugil kok. HALAH


*****************************


kelihatannya, efek dari 10 ketupat laknat itu bukan lah kemarin atau kemarin lusa. tapi hari ini. hari ini, gue nahan boker dari jam 06.30 - 17.00. iya, ini rekor terlama gue. ah gue malu nulis ini. *tetep ditulis*


*****************************




ah men, gue udah ga botak lagii lhoo!! maaf, poto kali ini rada vulgar.

146 comments:

Andie Gokil said...

PERTAMAX!

Andie Gokil said...

PERTAMAX!

Andie Gokil said...

hah. ngejar kelimaks dulu sebelum manusia ber-ISP dewa dateng.

Andie Gokil said...

hahahaha. seeppii....

Andie Gokil said...

KELIMAKS!

ataaaaa said...

curang!

ataaaaa said...

najong.

ataaaaa said...

vu

ataaaaa said...

gvnb

Andie Gokil said...

nantang?

ataaaaa said...

igbb

ataaaaa said...

jkbhj

Andie Gokil said...

ak akan mengalahkanmu ata.

ataaaaa said...

hb

ataaaaa said...

bn

ataaaaa said...

nilh

ataaaaa said...

nl

ataaaaa said...

nkljkln

ataaaaa said...

nlkn

ataaaaa said...

nknkn

Andie Gokil said...

isp dewa datengggg.... *takut*

ataaaaa said...

nk

ataaaaa said...

nk

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

jkhhh

ataaaaa said...

l;nm,n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

Andie Gokil said...

*collapse*

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

Andie Gokil said...

*ga sanggup*

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

n

ataaaaa said...

KAU SENGAJA TIDAK BERI INFO KALO SUDAH POSTING DASAR LICIK KAU BUNCIT! KANCIANG ANG. MUAHAHAH. KALAH JUGA KAN ENDINGNYA CKCKCK UNTUNG AKU LIAT TIMELINE DI DASBOR.

Andie Gokil said...

GAP yang terlalu jauh.

*purapuramati*

ataaaaa said...

A

ataaaaa said...

a

ataaaaa said...

a

ataaaaa said...

a

ataaaaa said...

SUDAH. SUDAH ah. saya sudah cukup banyak dapet klimaks :D

Andie Gokil said...

*beneran tewas*

Andie Gokil said...

udah sepii??

Andie Gokil said...

ahem!

mira said...

hah?

Andie Gokil said...

YIIHHAA!!!!

mira said...

apa yg tersisa buat ku?? APA!!?

Andie Gokil said...

apa yang baru hari ini?

mira said...

*nangis darah*

mira said...

a

Andie Gokil said...

dadad

mira said...

aye! kelimaks kali ini milikku. DIA MILIKKU!!

Andie Gokil said...

HAH!!!!
SIAL!!!
KELIMAKS SIAL!

mira said...

ata muncul lagi ya??

Andie Gokil said...

BLASH!

mira said...

hahaha.. sudah nasibmu ga dapat kelimaks malam ini anak muda.

mira said...

ingat sate??

Andie Gokil said...

ata ga akan muncul lagi.
kalo dia muncul, kita pergi.
cam kan itu anak muda!

Andie Gokil said...

dada

mira said...

kelimaks>?

mira said...

muhahaha.. mira 2 - 0 andie

Andie Gokil said...

dada

Andie Gokil said...

apa?

mira said...

hugagahugaga..

Andie Gokil said...

woi.!!!
gue 1!!
kelimaks pertama!!!

Andie Gokil said...

dadadada

Andie Gokil said...

kelimaks

mira said...

sate plus kelapa muda menanti

Andie Gokil said...

dadada

Andie Gokil said...

a

mira said...

huahahahhaa... 3-0 men!!

Andie Gokil said...

sial. kalah lg gw. kampreta

mira said...

nanannanana...

mira said...

aye

mira said...

a

mira said...

b

mira said...

c

mira said...

d

mira said...

enough!! empat kelimaks malam ini cukup. muahahaha..

rivanlee said...

pantes komennya selalu banyak , isinya begindang doang , gokiel gokiel hahahaa

sugahpuff said...

hahahha. ngakak gue sumpah baca post lo yang ini.

gutken said...

ndi, dosa lo ndi. blog lo gue cantumin tp blog gue enggak. hahahaha

wandy.popok said...

yaelah, si ataa itu spammer sejati ternyata..

wandy.popok said...

nambah satu ah..

wandy.popok said...

nanggung, tambah satu lagi.. hihihi..

Ivan@mobii said...

Hahaha, rmbt d tbuh mu sprti rumput. Halah ...

Untg ja 2012 yg ak bli mantap gmbrx. Jd g burem kya pnya mu.

Ivan@mobii said...

Smga kta bisa brfoya2 kembli. Royal is perut buncit...

Ivan@mobii said...

Seratuskelimakxxx

oelil said...

ku udah nonton juga tp sssst yg bajkan..hehehhe
apa krn bajkan ya...efeknya jadi gak asik...

oelil said...

kedua...efek realnya kurang...masa tanah goyang sampai retak2 orang masih anteng2 aja dan tokonya gak roboh....ah belum pernah hidup di Indonesia kali sutradaranya ya... (kecewa mode on)
namanya jg org Indonesia...bisanya ngritik nih saya

gutken said...

kali boxer lo koyak gara2 sering buat nahan boker #garing

RanggaGoBloG said...

Masya Allah... ni koment pada panjang panjang banget yakz....

Sari said...

Kamu bikin boxer aja dari kain sarung Bapakmu hahahah, dijamin awet deh :P
*kabur ahh...*
Pizzzz Bro :)

Sudino Dinoe said...

Wah, bahaya juga efek ketupat itu ya sob...sampai skrg efeknya tetap ada..wkwkwkwkw

Sudino Dinoe said...

Oh ya sob...cewek yg di traktiknya cantik2 nggak?..

Sudino Dinoe said...

Tamboh ciek... Film itu efeknya bagus, sama dgn 10 efek ketupat kemaren yg bikin bo....wkwkwk

Clara said...

buset, baca postingan cepet, yg susah baca komennya
gileee...

buanyak bener

Clara said...

ah aku belom nntn film itu...

Clara said...

loh jadi ikut nyepam juga nih

biarin ya hihihihih


btw dd ku juga pake boxer, biasanya kalo di rumah, dia tetep aja pake boxernya biar udah bolong gede banget....hihihihi

Nisan Kubur said...

ketigaratuslimaxxxxxxxxxxx

mocca_chi said...

pake wig ya kamu? wkwkkw

ferdivolutions said...

gilooo... ngakak den caliak komen masmul... hahahaha....

koyak boxer ko, ndi?? berapa boxer skrg?? neh aku kasi uang buat beli boxer baru....

ferdivolutions said...

jgn lupa maen2 ke blog aku ya... ^_^

-Gek- said...

Astaga, tuh boxer pakeknya side A side B dounk, ck ck ck..

Katanya mo nikah..
(eh, ga nyambung ya?) hehehe!

121, lumayan...

Sang Cerpenis bercerita said...

kirimin celana boxer 1 lusin deh. haha haha..eboni dong. e botak ni yee..hi hi hi...

attayaya said...

lha katanya mo buat postingan pendek
jiahahahahaha
sependek celana boxer

rian said...

buset.. tu boxer kenapa sobek..?? lo gigit yack..??

Edwin's Personal Blog said...

Sudah klimaxkah?

Sudah jangan bahas 2012 lagi, sudah antiklimax

Hehehe. P kabar sobat?

dasir said...

Aneh ya 2012...

dasir said...

waduh harus sampai klimaxxx ya...

dasir said...

Keyigaxxx ajah ya..salam gokiel..blok ini gokiel pisan sampai mau pingsan baca postingannya...salam gokiel...

Gravisware said...

ha.ha.. postingannya lucu euy.. dari beberapa 'segi' he.he..

ngupingers said...

gj bgt

QueeniieAngeLa said...

gw ketinggalan jauhhhhhh.....!!!!

#pecahkanpiring

QueeniieAngeLa said...

oke. postingan ini jadinya tentang boxer? DVD bajakan? atau foto lo yang gak botak?

QueeniieAngeLa said...

kalau tentang boxer, gw kirimin dari jakarta aja. mau?

#mimpi

QueeniieAngeLa said...

jadi gw sekarang posisi berapa nih komennya?

QueeniieAngeLa said...

oke. karena sudah 135. saatnya komen serius.

cu... kalau misalnya kondisi monetermu kurang bagus, celana boxer-nya jangan dimakan. apapun yg terjadi, jangan lantas beralih orientasi makanan begitu. tetap fokus pada nasi ya, cu!

masalah boxer, nanti nenek jahitkan satu lusin. lumayan untuk mengisi kegiatan di usia senja. atau nenek buatkan boxer dari rajutan benang wol? sepertinya ide bagus..

oke cu? nenek mau browsing dulu, motif rajutan benang wol untuk boxer-mu. LOL

TianMuhammad said...

oh why can't u seee...

Hendrawan said...

Belum nonton...

Rumah Ide dan Cerita said...

Mungkin juga ya bikin filmnya pake kamera Hp. hehe...

Låilå's blog said...

-Ngrasain krisis 98??!.. pitnah! *La za msi kls 3-4 SD! ngrti apa loe??.. #pentung andi# *

-iyah kek naa.. pelm 2012 tu nge-syut pake kamera henpon! makanya banyak yang bilang epek pelm na biasa za aka jelex.. *tuduhan tak berdasar ;D ;D ;D *

eniweii.. ndi lbh lucu n lebih gokil dripda si mbing aka raditya dika *srius mode.on* cuma lom bisa nulis scara urut zaa.. *aah.. hukum alam trnyata brlaku bwt andi ::trharu:: *

Ngobrol seputar Bisnis online said...

posting gado2 ya sob heee

vie_three said...

busyet dah..... foto lu gak nahan ndie..... ^^

vie_three said...

busyet dah..... foto lu gak nahan ndie..... ^^

vie_three said...

eh-eh.... parah lu, boxer sampe habis..... jiyaaahhhh

eh iya ndie lu dapat award tuch di blog gue.... ^^

Aditya's Blogsphere said...

sampek ga kebagian tempat buat komen bro.....aq dah nonton tuh film....seru emang...tp yang lebih seru lg gimana cara buat link downloadnyaaaaaaa.....aq mau bagi2in ma temen2 nih hehe

attayaya said...

akhir bulan
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.................

mx said...

pilemnya antiklimas bos :p

genial said...

besok pelem2 gw di ripiu iia kang :p serunya gag ketulungan dee pelem2 saiia gag kalah sama yg kiamat itu :( napa sii gw?!?!?

jual rumah jakarta selatan said...

yang lagi mau jual kebun sengon mau bagi info nich tentang bibit jabon dan kayu jabon bagi yang suka bertani

jasa ekspedisi said...

Mampir nich BOSS