October 20, 2009

Catatan Akhir Pekan. (bego).

EHEM. rada grogi gue klik New Post. udah 2 bulan lebih ga ngeblog. huahahaha. astaga. kemaren waktu gue memutuskan untuk hiatus, rasanya masih dalam rasa nasionalisme kemerderkaan dah. terus gue malas posting. terus gue tunda sampai menjelang bulan Ramadhan, gue malas posting juga. oke, gue tunda lagi sampe lebaran, BAH!!, gue malas juga posting. dan sampailah saat ini, akhirnya gue posting juga. #ehem.

***********************


udah kangen sama muka gue karna udah ga nongol 2 bulan? gue beri dah.




hahhaha. gue ga berubah. tetep narsis kayaknyaaaaaa.. aaa... aaaa... ku mau dimaduuu.. *garing lo ndie. PLAK!*

************************


sepertinya, obat yang bisa bikin gue ngeblog lagi adalah template baru nan indah ini. template ini dipilih bang pirawa dan header-nya oleh mbah mol yang sukses membuat andiebuytank menjadi Andie Buy Thank. iya. ANDIEBUYTHANK. nama blog gue yang dulu garang dan macho, Andie Buy Tank, diganti dengan Andie Buy Thank. ok.

Selain itu gue juga menambah halaman baru di blog gue yaitu Contact Me and About dan Link Teman supaya blog ini ga terlalu berat kalo dibuka di hape. hehe. yah. tapi buktinya, tetep aja blog gue berat. udah nasib. iya. nasib.


************************


dan, kemana gue 2 bulan ini? yah. semenjak speedy gue dicabut dan beralih ke telkomsel flash, hidup gue berubah. gue cuma bisa online dari hape, karna modem flash-nya ajib dah, lambat bener. jadi gue memutuskan untuk menjadikan hape gue sebagai modem. setidaknya lebih cepat dari pake modem flash ajib itu. dan setidaknya gue masih bisa ngeblog dan gue turun kasta ke fakir bandwith. lalu gue berontak, gue ga mau di penjara. gue sayang sama semua teman gue.

*nah kan. gue jadi ngawur.*

karna hanya bisa online dari handphone, gue cuma main di twitter aja. dan banyak menemukan teman-teman baru yang buat gue betah di twitter. halah. dan ketemu blogger-blogger lain. dan sempat cam-cam-an bareng mereka.



yang didalam foto mungkin ada @ferdifauzan, @TianMuhammad, @miwwa, dan @andiegokil.

kenapa gue suka twitter? karna gue bisa memunculkan ide gue dimana-mana, ga ribet dan simple. walaupun begitu, gue akan tetap ngeblog lagi sekarang. hehehe.




************************


nah, hari ini, hari spesial kebangkitan gue dan gue akan memberikan PELAJARAN YANG SANGAT GILA backsound: suara petir. ini gila. belum pernah sekalipun dalam blog ini gue bikin TIPS HTML!!!!! dan akhirnya, gue pecahkan mitos itu! yeah!!! walaupun gue ga ahli dalam html, setidaknya, script ini hanya diketahui oleh sedikit orang. makanya gue posting dah.

script itu adalah script Read More Blogger yang baru. tanpa mengedit template. gampang banget. cuma masukin script ini....




letakkan dimana posting akan di potong. udah. selesai. tamat.


************************


eh, gue mau ngasih rekomendasi deh. baca dah blognya mbak angela. keren banget tuh blog.


************************


oiya, gue pake boxer yang sobek hari ini. sobeknya gede. bukan hari ini aja. kemaren juga. iya. gue ga ganti boxer. #jorok.


***********************


oiya, judul posting dan posting gue emang ga nyambung. udah terbiasa gitu. dari dulu.


122 comments:

Andie Gokil said...

sip. gue mau pertamax!

tareeekkk maaangg!!!!

mira said...

ok aku yang kedua.

ferdivolutions said...

tidaaakk!! pertamax gw direbut!

mira said...

ok aku yang kedua.

ferdivolutions said...

arhhh


kelimax!

mira said...

KELIMAKS!!!

mira said...

KELIMAKS!!!

ferdivolutions said...

yeeesss.. aku dpt posisi KLIMAX!

iniketujukah?!

ferdivolutions said...

harus kesepuluhulk!

ferdivolutions said...

aku yg klimax, mooy.. ahahhahaha

ferdivolutions said...

ayo spam menuju 15!

mira said...

GW KALAAAHHH!! TIDAAAAAAAAKKK~~~

ferdivolutions said...

hello world!

QueeniieAngeLa said...

astaaggaaaaaa!! segitu gak rela-nya tempat pertamaxx diambil ma orang lain! gw pikir gw bisa pertamaxxx! ternyata gw salah! siaaalllllll!

QueeniieAngeLa said...

btw, gw selalu ketawa baca postingan lo. lucu. dan terkesan spontanitas, walaupun ada bagian yang maksa. tapi, forget it. toh gw bisa ketawa ngakak!

mira said...

MILIKKU!

ferdivolutions said...

15!

ferdivolutions said...

aaarrhgggg! sial!

QueeniieAngeLa said...

oke, barusan gw yang post ke-15 ternyata! nice!!! horraaayyy dapet tempat bagus!!! gyahahahaha

mira said...

KALAH LAGI!! HELL YEA.. 25 IS MINE!! CAPS ATTACK!!! AUO~~

ferdivolutions said...

spamming attack!

ferdivolutions said...

25! 25! 25!

ferdivolutions said...

dualimax!

ferdivolutions said...

dualimax! anjritttt susah bgt!

mira said...

N

ferdivolutions said...

ini diaaa...

ferdivolutions said...

amoy! kau merebut!

ferdivolutions said...

tigapuluh!

ferdivolutions said...

woi andie... mau spam berapa?

mira said...

IYEEESSSS!!! I've told u 25 is mine. ok, enough for tonight. aku cukup puas di posisi 25. muahahaa....

ferdivolutions said...

30!

ferdivolutions said...

aku belum puas lagi woi... ayolah main spam-spaman kita...

mira said...

30 milik gw sayangny. kyakyakyaa.. (jumawa)

mira said...

ok

mira said...

no!

ferdivolutions said...

hahahahaha ke tigaklimax lai nyo..

ferdivolutions said...

wah.. amoy menang lagi

ferdivolutions said...

ok deh!

mira said...

LALALA~~~ tigapuluhkelimaks lagi2 jatuh ke tanganku. muahahaha.. #evillaugh

ferdivolutions said...

eh apa yg ok?!

ferdivolutions said...

AKU SALUT KAMU BISA UPDATE BLOG LAGI, BRO!

ferdivolutions said...

AKU UPDATE AWAL NOVEMBER AJA DEH..

ferdivolutions said...

43!

ferdivolutions said...

44

ferdivolutions said...

45

ferdivolutions said...

hell yeah!! ini dia posisi klimax gw yg kedua! hahaha.... posisi yg di dapat : 5, dan 45.. buset.. interval yg jauh!

Andie Gokil said...

oooke

Andie Gokil said...

double kelimaks 55!!!!

Andie Gokil said...

gue bego.
nyepam di rumah sendiri

Andie Gokil said...

KELIMAKS PULUX!

sHaa said...

daradam daradam..
numpang lewaaaddd :P

Ivan@mobii said...

Bnyk amat yg d bhas. Ak ampe bingung mau ngbhas yg mana dulu. Readmore kita bda yah? Ak g pake >a name it. T bt apa beng?

Sang Cerpenis bercerita said...

ganti celana boxer aja bilang2. hehe he...maluuu...akh...

mira said...

double kelimaks is mine!!

mira said...

#tariular

mira said...

ak dapat tiga kelimaks di postingan ini!! WOO~~HOOO!!!

Henny Y.Caprestya said...

dicoba deh,,siapa tau bisa :)

mocca_chi said...

ngebingungin homepagenya, kr abis postingan langsung soutmix.klo ga diklik lagi judul postingannya kagaka da nemu kotak komentar wkwkwk

iye ni,ga ada kamu kotak koemntator bersih dri spam ga jelas. halah... perasaan juga banyak spamer hoooo

Seti@wan Dirgant@Ra said...

====
58
====
Met siang,... met cambek deh andi, jangan pergi lagi yah.

Maryo said...

template bru cuy...wit..wit...

PRof said...

2 bulan hiatus gak juga menyembuhkan Gokil-nya Andie...wkwkkwk....

bang ais said...

mampir

Andie Gokil said...

wuaaaaa..... maksih teman-teman......

iya, template-nya masih jorok nihh. (berantakan)

tapi segera diperbaiki kok. hehehe.

makasih ya udah sempat mampir!!! #bakarban

TianMuhammad said...

mmaaaakk guweh telat banjjeeddd.. oamigod omaigodd..

TianMuhammad said...

yang penting ikut berpartisipasi, huwaaaa....

TianMuhammad said...

wOoww gUweHH dpEdd uRutdAnt 66 bOwkk.. jDiiy aTudtt hIiYy.. mAkkqq..

Laksamana Embun said...

Aq datanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg...... Maaf Bro dah lama ga ksnii.. di tunggu kujungan baleknya.......

Bayu The Maniac said...

sori ndi blum bisa ikutan nyepam ...
lagi ada urusan yang lbih pnting ...
huahahaha ...
kpan2 gue pasti ikutan spammer contest ...

Tipspack said...

Kenapa sih, comment ku selalu yang bermutu, ckck.. stop SPAMMING. kalo comment yang bermutu dong, please dong... #halah

Tipspack said...

Baiklah akan ku mulai, dari segi bahasanay, sepertinya si Andie mengalami kegagapan, mungkin karna dah lama hiatus, dari segi isinya , lumayan bermutu, walaupun script nya yang dikasi hanya #scriptgembel.

Tipspack said...

Jiahahaha... udah ah... ckckck... Ahahaha... time for SPAMMING!!!

Tipspack said...

WELKOM BEK dah... ckckck... kayanya cuma diriku yg nge-fans ma mu Ndie... Ckckck... #jangankecewakandaku

Tipspack said...

Tapi kurasa dirimu sekarang mulai melupakan ku, semenjak kau dekat dengan teman2 twittermu itu... tega sekali kau... aku sungguh merasa disingkirkan, pulangkan saja aku kebawah kolong jembatan....!!!! #menangissambilingusan

Dinoe said...

Welcome back sob.... Templatenya keren and html readmore nya keren....

KucingTengil said...

akhirnya balik lagi orang narsis satu ini.

Hiatus lo selama ini Ndie? kirain patah hati karena ditinggal kawin ma kebonya huhuhuhu

Okaerinasai Andie san... moga2 lo ga ikut2an ajip kayak modem telkomflash lo alias lemot buat update hahahaha

jjlifeblog said...

Dua bulan gak update ke mana aja Ndi? Sibuk twitter-an ya?
Blognya rame banget...

You know who I am, dont you?

buwel said...

hmmmmm, giliran buwel neh ndie yang lagi males ngeblog....heheheheh

a-chen said...

salam kenal ya... :-D

inuel said...

baru hari ini ni aku kesini , andy gokil, ngga gokil lagi , tapi dah gila.. celana boxer sebek di pake, bilang lagi ama dunia, maluuuuuu tau, upz...

zeki said...

wakakakakak....
gw lebih ngakak baca komennya daripada posting-an nya...
good job friends.... lai kali gw ikutan spamming!!

salam sayang andie... Muaaaahhhaccchh!!!

zeki said...

gw dapat 80?? 5 komen lagi lah kalo gitu... shi shi

zeki said...

emmmmm.....

zeki said...

apa ya???

zeki said...

pala botak....

zeki said...

dan gokil!!!

YEAAHHH!!!! delapan puluh kelimax!!!!!!!!!

sekian dan terima kasih.... :D

bang FIKO said...

"gue akan tetap ngeblog lagi sekarang. hehehe."
Awas ya kalo boong.. hehehe...
WB bro

rony danuarta said...

sayang ya twitter masih pake b inggris....

BlaGaBloGer said...

Tetep semangat ngeblog....
gw malah gak ngarti make twitter,,hahaha....

salam kenal yah...

ambar !! said...

apa ya?
emmm...
belom baca sih ..
tapi...
emmm...
udah baca sih..
ahahah..
emmm,,,
yaaa gitu dah..
emm... gmana yah..
emm..
yaa lucu sih..
tapi yaa..
*geplak !!

jadi kalian webcam2an tanpa gw gitu?
ich..
*syapa elo mbarrr!!??
wkkwkwkw

ajak2 dwong klo berwebcam riya..
ahhuhuhu

Itik Bali said...

Waduh banyak banget spammernya disini..
gila..semua spammer ngumpul
btw, Andi..biar lu kate gokil..
templatenye..TOP begete deh
headernya itu lho..
bikin ngiler aja
aku dibuatin dunk..

namaku wendy said...

welcome blog dah kalo begituh yak
horray number 91!!!

Pipit said...

betah bgt hiatusnya
iya nih, saya jg lebih aktif ngetwit daripada ngeblog
dan twitter adalah aib saya *buka aib*

pelangi anak said...

Hallow Mas, salam kenal yah. Saya juga sering dihinggapi keogahan untuk ngeblog. Pas lagi gak ada ide sama sekali terkadang hanya downloading lagu-lagu lalu putar music saja sambil, mikir-mikir ide, hingga akhirnya sampai ngatuk, dan pulang juga blum dapat ide baru he..he..he...
Trims, have a great day!

Newsoul said...

Nah, ketemu lagi sama si gokil Andy. Apa kabar ? Ya, selamat blogging lagi pokoknya.

becce said...

salam kenal bang andy gokil, ijin link and follow blognya..
btw readmore gak berfungsi di blogku..tipsnya beneran yah?

Putrien said...

Aku nulis ini aja

attayaya said...

waaaaaaaaaa password twitterku lupa
klik forgot password deh

vie_three said...

andie, ivan sama ferdi emang penghuni twitter dech..... ckckckckck

gak kaget aq kalau dirimu jorok, lah emang dirimu ditakdirkan lahir kedunia dalam keadaan jorok kok..... hiyakakakakakakak

harunsaurus said...

hweleh, sampeyan udah hiatus 2 bulan pas balik ngeblog lagi komennya tetep banyak. hahahaha...

mira said...

the 100th is mine. muahaha..

Andie Gokil said...

SIAL!!!!!!!!

gomel said...

hahahaha..
sama aja lah kaya gue..
udah lama banget ga ngeblog

hahaha..telkom flash emang lemot beneerrr...
lagian ngapain lo pake itu?? selemot2nya im2, tetep aja lemotan flash.. hhhe.

Andie Gokil said...

wohooiiii akuu datengggg!!!

Andie Gokil said...

@gomel cantik banget niihhhhhh... hhahahahhaha

Andie Gokil said...

SERATUS KELIMAKS!
HAKS!

thanks yang udah koment. lebih diharapkan spam malah. #bego

uciie said...

hahaha komen2 diatas emg gelo! :D

hmmn.. WELCOME BACK andie...
kalo ada posting baru, kasih tau ya... =)

Dea Hambarani said...

akhirnyA ngeblog lagi nih ... w kirain pd kmn nih orang sepi bgt.....

knp modemnya diganti, speddy dah murah kok sekarang...

ranggidamara said...

aiiih blognya dewa gan! commenntnya uda pada diatas 100 semua, anjrit jadi gw yg minder ikut2 nimbrung komen, hahaha

sipp gan, lanjutkan!

mira said...

109

mira said...

kemaren ada yg nantangin komen ke-111

mira said...

I GOT IT!! yes! lychee float

attayaya said...

siaaaaaaaaaang semuaaaaaaa

ireng_ajah said...

Masih hiatus gak???

hehehhehehehe...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir siang lagi ndi....

KangBoed said...

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRR

KangBoed said...

Menyapa sahabat di pagi hari

KangBoed said...

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed said...

Kemana aja juragannya yaaaaaaaaak

attayaya said...

tok..tok..tok
eni bodi hom?

yanuar catur rastafara said...

wah,,masih muat gag yah komen disini
hehehehe

Febryandi said...

121...
kayak wiro sableng z 212...

keren tulisan andiebuythank nya

Låilå's blog said...

:o :o :o tulisan andie yg prtama sjak brtapa...

knp balik lagi nge-blog?.. ::nanyaserius::