August 5, 2009

Happy birthday to Andie and....

Hari ini 5 Agustus 2009. Hari rabu. Padahal gue harap ini hari jum'at keliwon. Tapi hari ini adalah hari ulang tahun gue. Makasih banyak yang udah ngucapin ke gue, baik dari SMS, facebook, twitter maupun yang langsung. Makasih berat!! Ga ada kata yang bisa terucap selain 'makasih berat!!!' (udah ya tadi?)

Gue genap 16 tahun hari ini. Tapi kondisi kota ini masih sama.

Gue harap, pada ulang tahun ke 16 ini, gue hanya pengen gue ini berguna bagi bagi bangsa ini. Dimurahkan rizki gue sama Allah SWT, semoga Indonesia aman dan semoga gue lebih banyak bikin orang tertawa bareng gue.

Semoga, amien......

Maaf bagi SMS yang ga terbalas, maaf atas koment yang ga terjamah (lho?), maaf bagi wall yang tidak tersentuh (lho lagi?)

Maaf.............
Mungkin posting ini, posting tanda hiatus bagi gue. Gue harus bisa bagi waktu buat belajar. Dan gue harus bisa bikin seseorang bangga sama gue.

Mungkin, kalo gue ke warnet cuma numpang spam ato numpang koment di blog blogger lain. Tetaplah koment kesini dan berkunjung disini mamen. Hehe. Masih banyak kok posting gue yang lain. :D

Gue usahain untuk posting sebisa dan sebanyak yang gue bisa.

Please, tetap spam blog ini, tetap kunjungi blog ini dan buatlah gue senang hari ini dengan koment.

Posting ini dibuat asli ma gue, tapi di hape. Hehe. susah ngeditnya di hape. Hehe.

See you on my twitter bukan berarti gue lebih suka di twitter bos, tapi cuma ini yang bisa connect-in gue ke blogger lain. Gue masih suka ngeblog, dari twitter. Ini sebuah keharusan dan gue pengen ngeblog lagi. Huhuhu.....

Berikanlah kado commentmu ke posting ini teman! :D

150 comments:

  1. Ketiga angka ganjil. Krg seru ahhh

    ReplyDelete
  2. Belajar ma hrus d utamakan. Mdahan cpt gede br jadi dokter.

    ReplyDelete
  3. Ah, aq jd ga enak spamming di p0stingan haru ini..
    Sem0ga pnjg umur ya. Sem0ga jd anak yg sh0leh. Sem0ga bs msuk teknik kimia ITB. Amin...

    ReplyDelete
  4. semoga jadi anak soleh ya nakk..
    wakakakk

    bingung gw mau comengs apa..

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun Andie. Panjang umur, sukses dan barokah ya. Award darimu sudah saya pajang pas di moment ultahmu ini.

    ReplyDelete
  6. kado comment dibalas dngan traktiran dong harusnya,,

    happy birthday anyway.. walaupun suda saia ucapkan lewat twitter

    ReplyDelete
  7. Selamat yah,kalo dengan koment kamu bahagia nih aku kasih wakakakakakkaa

    ReplyDelete
  8. selamat hari lahir...
    selamat ku ucapkan untukmu sobat..
    semoga di usiamu kelak yg ke 17 kau masih konsisten di bloghesphere...
    tanpamu sepi lo dunia blog..keep spirit ah...

    ReplyDelete
  9. yaahhh
    kok hiatus sih?
    cepet balik yak
    tp tetep smangat blajar juga
    oya, met ultah deh
    moga yg tbaik bwt kmu

    ReplyDelete
  10. happy birthday ya adnei...wish u all the best ^_^

    semangaat!!!!

    ReplyDelete
  11. ahhhh salah ketik.....

    maksudnya ...andie ..hehhhe

    ReplyDelete
  12. whoaaa....
    aku tak tau...maap ya andie...
    happy blessed birthday!!!

    ReplyDelete
  13. Selamat Ulang Tahun yang ke-16...dohhh...masih imut2 banget yak kayak aku hehehe *pasang wajah ga tau diri*
    Smoga sukses selalu, punya pacar cantik dan prestasi sekolah yang yahudddd :)

    ReplyDelete
  14. keduapuluh limaaaxxxx.....

    hepi bday andie... panjang umur dan sukses jangan keasyikan blogging mulu hihi.. BELAJAAARRRRR!!! yesss...

    ReplyDelete
  15. ultah ya? wah, telat dong..met ultah deh biarpun telat nih ngucapinnya. semoga sukses..aduh, masih kecil banget baru 16 tahun.....

    ReplyDelete
  16. happy birthday ya??
    wah..belum telatkan buat nyicipin kue ultahnya??

    ReplyDelete
  17. ouch... happy belated birthday yaa... maaf telat ~_~

    ReplyDelete
  18. ihh daku telat datang euy, hepyy belated besday ya andie, moga tambah waras ke depannya, hiii

    ReplyDelete
  19. Wah, telat gw.
    met ultah yaa..

    ReplyDelete
  20. karena telat gue bakal mati2an spam ...

    ReplyDelete
  21. kok ilang merah2 di postingan ko ndi ???

    ReplyDelete
  22. mau ngejar buwel dan Bayu The Maniac ...
    nyepam terus ...

    ReplyDelete
  23. mau ngejar buwel dan Bayu The Maniac ...
    nyepam terus ...

    ReplyDelete
  24. mau ngejar buwel dan Bayu The Maniac ...
    nyepam terus ...

    ReplyDelete
  25. mau ngejar buwel dan Bayu The Maniac ...
    nyepam terus ...

    ReplyDelete
  26. udahan lah ndi ..
    mau lanjut baca ueki dulu ...

    ReplyDelete
  27. Selamat ulangtahun Andie. Sang waktu membuatmu dewasa. Kenyataan zaman menempamu jadi bijak dan cerdas.

    ReplyDelete
  28. Andie ultah?,, bulan agustus.. sama ma La! (tgl 14). Luna Maya n Michael jackson jg bln agustus loh..


    meski agak telat, ucapan met ultahnya msi di terima kn?.. met ultah ya ndi.. moga Allah SWT meridhoi stiap langkah ndi :)


    koment to postingan ndi x ni: gaya penuturan trkesan dewasa n santun. do'a yg di panjatkan andie bgss.. (La kut b'bahagia dgn ni :) )

    ReplyDelete
  29. Herzlichen Gute zum Geburstag,andie!
    yaah..
    jangan hiatus doong..
    belajar sambil blogging kan bisa..hehehe..
    btwm jgn lupa mampir yaa..n komen juga...hehehe...ok!

    ReplyDelete
  30. whoaa...*ikutan teh linda*

    aq baru tau klo kamu ulang tahun ke 16. met ultah ya adek-ku yg suka jahil...moga semakin pinter en diberikan kemudahan dalam hidup ini

    ReplyDelete
  31. kangen juga ma andie gokil, kangen pengen jitakin maksudna..

    ReplyDelete
  32. tenang aja bro aq dgn senang hati bakalan nyepam disini tergantung kompie ma sinyal hahaha...

    ReplyDelete
  33. hppy bday ndi... woaaa udah 4 kali aku nyebutin ini, berarti traktirannya jugag 4 kali yaa.. ckckck

    ReplyDelete
  34. selamat ulang tahun bro
    moga panjang umur murah rejeki
    dan selalu diberkahi dan dilindungi Allah

    ReplyDelete
  35. aduhhh... pantesan akhir2 ini mia bersin-bersin, panas dingin badan ga enak feeling ga enak, tidur ga enak tapi dikasih duit baru enak. ternyata gara2 andie ultah toh... (jiaaah... nyari kambing item)

    met ultah ya nak... meski telat 3 hari tapi jgn kuatir...ntar tendangan mia menyusul hahahaha

    ReplyDelete
  36. wahh...
    telat gua...
    tp met ultah ya kawan..
    moga panjang umur...

    ReplyDelete
  37. sorry telt y...
    tp met ultah y fren.......
    keep watawwww and uuuooohhhhhh

    ReplyDelete
  38. maaaaaaab telatttttttttttttt....met ultah yakkkkkkkkkkkkkkkk......

    ReplyDelete
  39. klimakkkkkssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  40. ntu aturan apa tuw, ngemeng ampe kelimaks, anturan dududs yaks...?!! sini ta pentungin kamu...

    ReplyDelete
  41. hehehe..enak aja mentungin kamu sambil tempelin upil segede pimpong wkwkwkwk...*tawa sadis Mode On*

    ReplyDelete
  42. udah...sano belajar jgn suka berantem kecuali ma nyamuk. jgn suka keluar mlm apalagi ngecengin kakak penjual pulsa nanti kamu gag dikasi pulsa gratis...*komenya nyambung dimana yaks?*

    ReplyDelete
  43. selamat ulang tahun,,saya ucapkan
    selamat sejahtera sehat sentosa
    hehhehehe

    ReplyDelete
  44. selamat ulang tahun andie....semoga amal ibadah andie diterima disisinya Amin hehehehehehehe

    oh ya satu lagi....selamat ulang tahun semoga cepat sembuh xixixixixi

    ReplyDelete
  45. selamat ulang tahun andie....semoga amal ibadah andie diterima disisinya Amin hehehehehehehe

    oh ya satu lagi....selamat ulang tahun semoga cepat sembuh xixixixixi

    ReplyDelete
  46. Andi bin GOKILLL Selamat MENGURANGI UMUR yeeee??? kirain ente sudah BANGKOTAN,,, HE11111111X

    Nape profil nya kagak sperti BIASANYA. lg SAKIT ni, tuh ambil OBATNYA.... hehe1000x

    ReplyDelete
  47. I loph you pull ha...ha...ha... *di takol pake gitar mbah surip*

    ReplyDelete
  48. nyepam dulu ndi ..
    udah lama ndak nyepam ...

    ReplyDelete
  49. nyepam dulu ndi ..
    udah lama ndak nyepam ...

    ReplyDelete
  50. nyepam dulu ndi ..
    udah lama ndak nyepam ...

    ReplyDelete
  51. nyepam dulu ndi ..
    udah lama ndak nyepam ...

    ReplyDelete
  52. nyepam dulu ndi ..
    udah lama ndak nyepam ...

    ReplyDelete
  53. aduh ini pasti dah telat ngucapinnya...
    ah biarin dech
    wew selamt-selamat!!!!

    ReplyDelete
  54. akhirnya kita seumuran ma meeennn :)

    ReplyDelete
  55. met ulatah iia... beda2 tipis ko' kita ndi :thumbsup: wkwkwkkwkwk...

    ReplyDelete
  56. pastinya sii mab' ehem itu iia kan ndi yg mau lo buat bangga.. wewwww... lanjut soobbb!!!

    ReplyDelete
  57. ritual nii cuy...

    UUUUUUUUOOOOHHHHHH... klimaxxx dari hongkong... wkwkwkwkwkwkwkkwkkk...

    makin jaya buat andiegokil di udara... lhohhh?!??!?! cahyooo (bocah ngoyooo...) lhohh lagi...?!?!?

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhh... huakakakkakakakkakakkakkakakakkakkak siap2 ngider ndie, gw jaga lilin nyeeeeeeeee..... wkwkwkkwkwkwkkwkwkw...

    puassssssssssss gueeeeewrereeeerweewwewewew :p

    ReplyDelete
  58. selamat ulang tahun semoga berbahagia dan sukses dalam segala hal

    ReplyDelete
  59. muph yawh dek br tau ultah,,,
    epi besduey yawh.....
    moga tambah2 ja semuanya,,, tentunya dalam hal positif ja....

    ReplyDelete
  60. Met Ultah ya Bos.. Moga panjang umur dan tmbah sukses

    ReplyDelete
  61. selamat ultah y n maaf y sob kelewatan ngasih selamat nya..

    ReplyDelete
  62. wkwkwkwk...wah ade andie lagi belajar. hebat2! asal jgn ikut-ikutan tawuran ya gag baik! nanti kamu tambah aq pentung2

    ReplyDelete
  63. btw, aq koq blom ditraktir ultah ya...mana bagian kuw??!!

    ReplyDelete
  64. wah...sepi juga klo gag ada adeku yg gokil ini...

    ReplyDelete
  65. mo menapakkan jejak kaki kuw skalian mo bilang met wiken

    ReplyDelete
  66. orangnya kemana ya? lagi ngetem dwece ya???

    ReplyDelete
  67. 1..hari...2..hari..3..hari..4hari..5.hari..6harii..7 hari..8 hari..

    da lumayan telat nich kasiah doanya...

    gk pa2 kan dy??????

    dari pada ...dari pada ka ndy???

    met ulta ya..moga suksez dunia akhirat aminnnnnnnn

    ReplyDelete
  68. hello freind u banner ready to add my blog. add my banner on u blog. nice posts:)

    ReplyDelete
  69. nice info sob, oiya sekalian ngasih tau link tolong rubah link ane yang lama ya sob http://ad4msan.blogspot.com menjadi http://www.ad4msan.com terima kasih atas bantuan dan kerja samanya ya sob thanks ^_^

    ReplyDelete
  70. Happy bird day eh birth day....

    ReplyDelete
  71. ada award untukmu ya. cek di postingan berjudul GENAP SUDAH di label award. spesial nih awardnya.

    ReplyDelete
  72. cireeeeeeeeeee

    yg ultahhh !
    jhahah

    traktirannn HOSTINGAN donk ,,
    lumayan kn nambah hostingan jahahha :D :D

    knp jrg ke blog ane,,huhuhuhuuhu


    add twitter ane yaa

    haedirgokil

    jika anda beruntung akn mndptkn sesajannn dari saya :D :D :D

    ReplyDelete
  73. sekali lagi ahhh !


    lumyan buang kata",,jhahahah

    ohhia

    fb ane di add juga yaa

    sma" ngebacokk !
    haedirlluv@yahoo.com

    nickknya aje dehh
    haedir gokil !!!

    ingt ,,apapun rasanya,,minumnya air galon,, !!

    ReplyDelete
  74. waaaahhhh aq telat untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk dirimu.... selamat yak...

    ReplyDelete
  75. eh belum doanya, semoga dirimu di usia yg ke-16 ini semakin gokil dan semakin gila ajah.... xixixixi

    ReplyDelete
  76. hmmmm mau hiatus yak, aq ajah baru kembali dari hiatus *sok ngerti hiatus niy*

    ReplyDelete
  77. yaudah dech belajar ajah sono yg pinter, jangan bikin malu ibu pertiwi duonk!!!! oce...

    eh lupa MERDEKA!!!!

    ReplyDelete
  78. Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
    Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

    http://blogartik.blogspot.com

    ReplyDelete
  79. Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
    Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

    http://blogartik.blogspot.com

    ReplyDelete
  80. Posisi seksual misionaris atau posisi dinas adalah posisi seks yang paling umum disukai oleh banyak pasangan. Bahkan, di setiap aktivitas seksual, posisi seks ini hampir selalu hadir menyertai. Ada banyak variasi posisi seks misionaris ini yang telah diketahui. Salah satu variasi posisi seks dinas yang paling dikenali banyak pasangan adalah legs up missionary position.
    Tak banyak berbeda dengan posisi misionaris biasa. Di posisi seksual ini, pasangan perempuan berbaring di punggungnya. Kemudian pasangan lelaki berada di atasnya. Hanya saja, posisi kaki pasangan perempuan diangkat keatas hingga liang penetrasi bisa terbuka dengan baik. Posisi kaki perempuan bisa ditempatkan di pundak pasangan lelakinya.

    http://blogartik.blogspot.com

    ReplyDelete
  81. whoam..blogartik ngebet banget ngepost posisi seksual hahahaha...ndie blom cukup umur jgn dulu liat2 yg ginian

    ReplyDelete
  82. ke SERATUS SEPULUH...

    apdeeeeeeeeeeeeetttttttttt......

    ReplyDelete
  83. selamat ulang tahun.........

    tukeran link yuk.........

    kunjungfi blog gue ya..

    http://ronydanuarta.blogspot.com/

    ReplyDelete
  84. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  85. wahh mas andi ultahh nie...
    maaf mas lambat ngucapinn ultahnya.. :D

    selamat ultah ya mas...
    semoga apa yang di inginkan semuanya tercapai.. AMIN...

    oh iya mas

    selamat menuanaikan ibadah puasa ya,.

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN....
    N
    semoga amal ibadah kita di bulan yang suci ini selalu dalam limpahan karunianya dan seluruh ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Amiiin.

    ReplyDelete
  86. andie..
    HIATUS nya kelamaann..
    ck ck ck..

    hhe..
    mohon maap lahir batin yaa..
    ^^,v

    ReplyDelete
  87. udah lama nggak mampir ke sini ...
    saatnya nyepam ...

    ReplyDelete
  88. langsung dapet kelimaks ...
    kren banget ...

    ReplyDelete
  89. ngasih tau ada yang baru d blog aq ...
    d spam yah ...
    http://matematikaituasyik.blogspot.com/2009/08/tukaran-link.html

    ReplyDelete
  90. minggat nggak yah >>>???

    lanjut aja dah ...

    ReplyDelete
  91. nanggung kelimaks ...
    hehehe ...

    udah lah ..
    langsung minggat ...

    ReplyDelete
  92. selmat menunaikan ibadah puasa.........

    dan ultah kamu...

    http://ronydanuarta.blogspot.com

    ReplyDelete
  93. Walaupun agak telat..happy birthday ya..
    smoga tambah semangat

    ReplyDelete
  94. assalamualaikum ,,,,,

    hhahaha..srg" spam blog aku yaa ndiee.....
    bdw,, gmana ma kk plsa ??

    ReplyDelete
  95. Salam Sahabatku....
    Kunjungan perdana, salam kenal aja dulu...
    Maaf, saya memang hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf.
    Satu yg membuat saya yakin bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik, yaitu Kuasa Tuhan. Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin.
    Selama kita mau berusaha, pasti jalan untuk itu akan terbuka.
    Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, kalo sahabatku berkenan, saya tunggu motivasinya buat saya di Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Trimakasih Sahabatku.
    Salam.

    ReplyDelete
  96. wedew. ..
    gua ketinggalan memberikan ucapan + menodai blog kau ndie. .
    hauahauhaua . .
    met ultah ndie . .
    smoga smua apa yg lo inginkan menjadi kenyataan. .
    keep wataw and don't be down with anything happened in your world ..
    SMILEEE !!!
    nb: gua ngeblog lagi skrg. .
    kangen gua ngeblog. .
    hauhaua. .

    ReplyDelete
  97. Oh My Goddddddddd!!! jadi lu baru 16 tahun??? hihihhihihi
    selamat makin menua ya, bruder... :D
    wish you all the best pokoknya!!! :D

    ReplyDelete
  98. waduh hebat sobat... baru 16 th blognya dah pr2.. ntar kalau dah usia 20 th bisa PR 10 nih.... wah mau dong tukeran link ya....

    ReplyDelete
  99. Ketelatan nih.. tapi takapalah.. selamat berulang tahun ya.. semoga kedepan segala nya akan tambah baik

    ReplyDelete
  100. Happy birthday ya.. semoga ke depan makin sukses aja dalam segala hal tentunya

    ReplyDelete
  101. Selamat Ulang tahuunn,, semoga semua yg diinginkan terwujud :)

    ReplyDelete
  102. Anjrit blognya rame banget sumpah..

    ReplyDelete
  103. Wah rame juga yg koment ya... walau telat selamat ultah aja ya.. n selamat idul fitri 1430 H.. maaf andai ada salah2 kata

    ReplyDelete
  104. wew..gw pgn nanya neh tp ada baeknya gue ngucapin met ultah, met puasam met buka, n met idul fitri ya haha..tlat mampus..

    hubungannya twitter n blogger apa bro?

    bls ke blog gw aja ya..

    ReplyDelete
  105. buset kemana neh orang gak pernah update. minal aidzin walfaidzin yah, maapin lahir dan bathin

    ReplyDelete
  106. ampun dah rame amat nih komen

    ckckckc
    keren

    rivanlee

    ReplyDelete
  107. wah wah...akehe rek komentatore. seepp sukses n salam kenal!

    ReplyDelete
  108. selamat ulang tahun! ayo mampir :D

    ReplyDelete
  109. selamat ulang tahun ya andie..
    #halah! telat bgt gw ngucapin.
    rame bgt yang komen neh, lo pasang kemenyan ya ndi? :))

    ReplyDelete