July 14, 2009

TIPS YANG AMAT SANGAT !!!

ANJRIT!!!! udah 4 hari rasanya gue ga blogcikiciki nih!!! ngga bcc sama aja dengan membuat blog gue sepi pengunjung. heheh. apadaya, URL gue di shoutmix masih di banned oleh sang pujangga shoutmix! maafkan gue sobat yang belum berkunjung ke blog anda. gue ga bisa ngapa-ngapain selain wudhu dan berdo'a serta membaca pancasila di depan ruang kelas. gue ga bisa apa-apa.

********************
oiya sekedar informasi, alexa gue udah 211ribuan. hehehe. dan sekedar informasi juga, gue masuk kelas XI A5. hehehe. 

********************
tapi, setelah 4 hari ga blogging dan ngga BCC, gue mendapatkan karunia yaitu........

huahahahaa. printer baruuu!!!!!!!!! hueehehehe. huahahahah. dah ah. cupu lo ndie.

**************************
SAATNYA!!!!
gue persembahin TIPS YANG AMAT SANGAT!!!!!
yaituuuu...



yup. TIPS KOPI PASTE!!!!! sungguh ajib teman. 
mari kita menuju intro.

seperti yang kita tahu. sekarang adalah jaman computer. kita ga perlu menulis kembali kata-kata yang telah kita tulis sama seperti sebelumnya. contohnya saja...

Lo tAu Ga siiiHHH... LibUrAn gUe yaNg 2 miNggoooo iiinnIII menyyeEEbaLLkaann BannGGeettt deeee.. GuE Ga BiSa KeManaAA-maaAAAnnaAAA kaRRnnaa GGUuuueee GGGAAA ada HHeppeeenGGG. OOOhh Myyy Gooooadd!!! PPLLiissss hheeellp meee. sPPEeeeDDyyy guee Juga UdaAAh haBBiissss LiimmmiittnnyyaaAA... gIImmaaNNaaa yaa eNNaakkknya Temmaaandd??? gue KanggeeEEnn Skkkuull nih. kangen Plend2 gue Di sekKollaahh YanGG Immuuooeedd!!!! 


ya!! membuat tulisan gembel seperti itu tidak mungkin kita membuatnya kembali dengan sama persis!! ibarat Michael Jackson mungkin dia udah berkata black or white tuh. atau bisa juga heal the world walaupun ga nyambung. tapi gue punya TIPS rahasianya. gue bisa membuat tulisan yang sama seperti tulisan yang di contoh selama 5 detik!!!!!!! ajib. alo SBY baca dia udah kena STROKE nih. untung aja ga baca.

Lo tAu Ga siiiHHH... LibUrAn gUe yaNg 2 miNggoooo iiinnIII menyyeEEbaLLkaann BannGGeettt deeee.. GuE Ga BiSa KeManaAA-maaAAAnnaAAA kaRRnnaa GGUuuueee GGGAAA ada HHeppeeenGGG. OOOhh Myyy Gooooadd!!! PPLLiissss hheeellp meee. sPPEeeeDDyyy guee Juga UdaAAh haBBiissss LiimmmiittnnyyaaAA... gIImmaaNNaaa yaa eNNaakkknya Temmaaandd??? gue KanggeeEEnn Skkkuull nih. kangen Plend2 gue Di sekKollaahh YanGG Immuuooeedd!!!! 

Lo tAu Ga siiiHHH... LibUrAn gUe yaNg 2 miNggoooo iiinnIII menyyeEEbaLLkaann BannGGeettt deeee.. GuE Ga BiSa KeManaAA-maaAAAnnaAAA kaRRnnaa GGUuuueee GGGAAA ada HHeppeeenGGG. OOOhh Myyy Gooooadd!!! PPLLiissss hheeellp meee. sPPEeeeDDyyy guee Juga UdaAAh haBBiissss LiimmmiittnnyyaaAA... gIImmaaNNaaa yaa eNNaakkknya Temmaaandd??? gue KanggeeEEnn Skkkuull nih. kangen Plend2 gue Di sekKollaahh YanGG Immuuooeedd!!!! 

ya!!! hanya dengan sedetik, gue bisa bikin tulisan yang sama sebanyak 2 kali. gue tau lo penasaran gue pake trik apa. tapi ini bukanlah sesuatu yang ajaib. ini hanya perlu pendekatan ilmiah. tidak butuh kepintaran yang melebihi einstein.

gue kasih aja dah caranya.
1. BLOCK yang mau di bikin ulang.
2. kalo udah tekan CTRL + C.
3. kalo udah tekan CTRL + V.
4. lalu bersiaplah untuk kejutan selanjutnya.
5. ingat. trik ini tidak pantas digunakan oleh ibu hamil.
6. dan ingat TEKNIK KOPI PASTE yang gue ciptain bersama si BILL yang namanya mirip IMBIBILL (baca : imbisil) ini tidak bisa digunakan saat puasa. karna bisa batal karna kita ngopi. walaupun belum kita paste, tetep aja batal.
7. waspadalah!!!!

setelah membaca postingan ini, bersiaplah anda untuk sholat tahajud nanti malam dan memberikan sesajen uang dan makanan ke rumah gue. karna gue telah mengungkap rahasia besar MICROSOFT disini. buat bill, sorry ya gue beberin trik rahasia ini. gue udah ga tahan nih. pengen boker.

GARING GA GARING YANG PENTING KOMENT!

105 comments:

Bayu The Maniac said...

pertamax gan ...
UOOOHHHH ...

Bayu The Maniac said...

keduax langsung menyusul ...

Bayu The Maniac said...

ketigaks juga nggak mau ketinggalan ...

Bayu The Maniac said...

keempatx ...
bacanya ntar aja kalo dah klimaks ...

Andie Gokil said...

KELIMAKS AKU BAY!!!
AKU BERADA DI PUNCAK EVEREST NIH!!!

Bayu The Maniac said...

kelimaks ...
akhirnya aq ada d puncak ...
baru aq baca isinya ndi ...
ntar koment menyusul lagi ...

Andie Gokil said...

bay.
kelimaks ko kalah saing sama kelimaks aku.
kelimaks ak lebih HOT!
huahahahaa

arunaspot said...

weks gua udah ke berapaX nih ... wadaw telat bangedssss...wkwkwkw

oya bro andy,,, saya add Link ke blog kamu di blog saia ;)
thx yah for to be my friend ;)

temen2 yg lain silahkan klo mau mampir... ada sedikit jajanan untuk camilan nih,.,hihi

yanuar catur rastafara said...

waks????????
copy paste
aku paling suka ini
hahahahahaha

buwel said...

10kah

buwel said...

11 kah...woooiii dirumahku juga ada yang baru...hehehhhe

buwel said...

hidup copas...kkekekekek

arunaspot said...

eh, kepencet..

arunaspot said...

haduh...kepeleset jempolna..^^

Andie Gokil said...

KELIMAKS BELASAKX!!!
UUOOHHH!!!!
asik sob.
nanggung tuh spamnya
:D

..Quchie.. said...

asal jangan kopas hasil karya orang aja.. eh.. kecuali kalo ada creditsny..

Ivan@mobii said...

Anjritt,gw kya wog goblok bc postingan mu ikih. Sumpah gw kehbisan nafas ini... !!!

ERI-COMMUNICATOR said...

blogwalking ;) nice dream today

kwangkxz said...

copas boleh-boleh aja asal ada aturan maennya sob

buwel said...

hehehehe...clingak clinguk....udah tidur ya,...met tidur ndie...heheehehhe

ajay said...

numpang ngopi ah sama paste uenak

RanggaGoBloG said...

selamat ya printer barunyaah,,,,

KucingTengil said...

HUWAAAAAAAAAA....... lagi-lagi ada yang nyebut Michael Jackson. JAdi sedih lagi neeeeehhhhhh HUUUUUWAAAAAAAAAAA :(( :(( :((

Btw, napa di banned shoutmix lo ndie? curiga dipakai buat promosi diri lo lagi di obral Rp.1000 buat semalam yak? semalam jadi tukang ronda wkwkwkwkwkwkwk

azarre said...

Hihhiii... mantebs sob alexanya... alexa saya masih mentok di 700 ribuan... ada tips sob...??

Oiyah sorry nihh telatt dateng... soalnya tady abiss ada kerjaan yang mesti di selesein dulu... Selamat yahh anugerahnya (printer baru) bakal makin keren tuh tugas2 skul nya...

Antaresa said...

Wih keren banget nih tipsnya, aku baru tahu...

bener-bener pinter kamu ! lain kali kasih tips yg lebih hot ya, apa kek, cara menghidupkan komputer, cara merefresh komputer, dsb. Soalnya sampe sekarang aku masih belum tau caranya

PRof said...

Sak karepmu Ndi, Wkwkwkkkk....

Newsoul said...

Yep, ini memang tips yang amat sangat gokil, hehe. Gimana caranya nDi bikin blog segokil ini, mulai dari variasi huuurufnya yang keren (gokilnya) sampai iisi yang juga gokil tapi maknyus. Hebat. Semangat terus ya Andi.

Dinoe said...

Keren tipsnya sob..he..he..and slamat ya alexanya udh dua ratusan ribu

Linda Belle said...

tetep klo kesini bingung mo komeng apaan hiihhiih....

Linda Belle said...

bangun oooiii........

udh pagi jg....jgn daydreaming mulu dah

Pipit said...

astaganaga

saya minta tips teh paste aja deh, saya gak suka kopi
:D

ambarlicious said...

gw sukanya kopi susu ndie..
ada kagak?

wkkwkwkw

dika said...

wkwkwkwkwk....kirain trik apaan!!??dah serius2 baca juga....hahahahahahaha...

Sari Maniez said...

Lama2 aku pusing baca tulisanmu, Ndie...apalagi sms model ABG-an ituh hehehe oiyaa...aku lupa kalo kamu masih ABG yak? ;p

mocca_chi said...

sama kek sari, ane puisng juga. jadi mahapkan kalau bagian tulisan abege ane ga ngebaca dengan teliti, tapi garing ga garing tetep komeng dan ane komeng garingggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg banget, kek kacang. hiiii

sewa mobil di surabaya said...

wah uda siang neh. ap masih enak ya minum kopi ???

Penikmat Buku said...

cuman bisa nepok jidat dan ngelus dada...fuuuhhh

zujoe said...

(pura-pura) baca dulu ahh... baru komeng (nyepamm sihh tepatnya)

zujoe said...

nahhh... sekarang dah baca nih trus ngapainn yaa??? dududzz ente... ya sekarang tidur lahh...

zujoe said...

trus nyepamm nya???

*nanti ajah kalo dah kebelet pengen ke wece hohoho....*

zujoe said...

btw tips yang anehh... napa nggak susu pete ajah....

zujoe said...

busyeeettt... komengan sepppaammm ku masih jauh dari peredaran...

cita-cita: penjadi tukang nyeppamm nomer satu di Indonesia... hohoho...

Tukang Komen said...

kirain repsep kopi campur paste gigi.... wa.ka..ka..ka..

vii said...

hahahah....
gw kira resep kopi baru . kopi saos tomat . pait2 asem gituu .
heheh....

Tipspack said...

Anjriiiitt...
"KEEMPAT PULUH KLIMAKS..."
Ajib bener ni sob, tar ku mau bikin bouble Klimax lagi dah... :D

Tipspack said...

Anjrit dirimu sob...
"Whuahahaha....!!!
Namaku yang sebagai inspirator untuk membuat tips ini tidak disebutkan... ckckck... ingat tips
alt + F4

"Wuakakakakak....!!!!"

Tipspack said...

Diriku lagi dikejar sama Bayu sob...
"Aku tidak terima...!!!!"

Aku mau NYEPAM....!!!!

RaN_YooMi said...

kyaahhaaahhaa.. numpang ketawa aja sob... wkkkkk... :D

Dea Hambarani said...

gokil sob.. postingannya.. hahahahahaha

salutt...

bikin tips lagi ya .. hehehehe

Andie Gokil said...

mari hajarrr!!!!
:D

buwel said...

soreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

suzhu BITES said...

kopi susu pake krim ada gak?

suzhu said...

selamet yaks buat print barunya..entar jgn lupa di kasih kopi sama paste xixixi

Tipspack said...

Wuiiihhh....
Akan ku muluskan jalan menuju double klimax ku... :D

"tancabkan...!!!"

Apri junaidi said...

andie.. kaMU eManG kReatIf, Gua sampe BINGung Harus giamA mBAcA NyA, jaDi IkutAn LAtah nULis Ancur Gini..

LunJutkan PERjUangaan MUuu..

He..he..hHEEE..EH..Uhuk Uhuk.... he..he..he..

Apri junaidi
www.aprijunaidi.com

Tipspack said...

"KLIMAKS LIMAKS..."
Ajib bener...
Dapet 2x dobel KLIMAKS, enak tenan... hehe...

Walah, gara2 URL mu di aniaya sama shoutmix, comment mu jadi berkurang sob... :D

Aku kangen BLog cikiciki mu sob...

"Dimana ada asap, disitu ada semut.."
Anjrit dah tuh... :D

Tipspack said...

WHAAATT???
I don't believe it..!!!
ternyata aku kalah 1 mili second...
Whuaaa...!!!

Broken heart diri ku... :((

suzhu said...

wong misua dan istri jelas ada apa-apanya dunk...xixixixi..

btw, nyepam-nyepam aja yg penting asik

genial said...

insinyur kopas... gokil beneran lu jd orang ndi :) wkwkwkwkwkwk... ngakak mulu gw tiap msuk sini :)) :D:D:D:D:D

uci said...

dah lama ga baca blog kau.. hehe


tuuh printer nyolong punya akku ya? abis mirip. ckckck

andie said...

@tipspack
Iya nih. Visitorku aja jadi dikit. Hehe. Gpp la. Emang nasip blogku. Huahahaha. Kangen jga nih bcc. :(( berjuang untuk triple klimaks koment 555 huahahaha

@genial
Huehehe. Makasih sob

@suzhu
Hehe. Namanya juga baru tau mbakyu. Hehe. Asik bener nih. Misua blogger, tri-is blogger. Mantap. Hehe.

@uci
Anjrit. Bru beli tuh.

BlaGaBloGer said...

Weeewww... kerenz banget,, baru tau deh trik kaya gitu...
waaaaa.. kau emang Zeniuz yaaahhh
ckckck,, tengkyu infonya...
mantep abis...
Wakakakakakakaka

mira said...

wow, jadi lupa mo komen apa gara2 liat komen di postingan kmu banyak bgt. >,<

re-saintazkiya said...

Keren, abis dah infonya. Pasti yang bwt lebih jenius dari anaknya Einstein tuh, salam kenal

sanur sukur said...

kom dua kali sih pengulangannya ? tiga kali dong biarkaya iklan kampanye heehhehehe

haedir said...

kebanyaknya mi :D :D

mantap sob keren bo :D :D

pake puasa segala :D

alfi said...

selamat y bro dapet printer baru....

Laksamana Embun said...

Wah Printer baru Nh...

Kpan2 Numpang Print Buat tugas dh Ama Andi... hehehe

ferdivolutions said...

kesian kali liburan ga ada hepeng...


samoo lah awak tu.. hahahah...

printernya kayak punya tetangga gue yg ilang... huehuehue...

(aku ga nuduh kok)

buwel said...

siangggggggggggggggggggggggg

buwel said...

suksesssssssss selalu yaaaaaaaaaaaaa

Låilå's blog said...

kopi paste gambarnya beneran kopi n paste.... dasar andie! :)

AloneSHE [shella..] said...

sory bru sempet mampir...
1minggu q gx ol..hehe...

AloneSHE [shella..] said...

numpang coment lagi lah...hehe..

CÜpú kisяÜh said...

lama gakk mampir disini ..
pakabarr mas :)

satria baja hitam said...

nais tips sob....
wkwkwkwkwkw

satria baja hitam said...

nais tips sob....
wkwkwkwkwkw

heri said...

wah tulisannta keeren, mpe kecil gede kaya gitu,,, mas mau award g? kalo mau pesen sini dulu ya ntar tak kasih...gretong kokk

gesankart said...

wah tambah rame aja nih..

faizz said...

traffic gue gak bagus, moso dari 600 ribuan sekarang jadi 800 ribuan. menyebalkan. pengen cakar orang rasanya. loe mau gue cakar gak?

copipastenya buat gue ketawa karena liat gambarnya, good idea. kalau tipsnya bukannya itu dah umum, ngehe lo. eh tulisannya besar kecil gitu dan berwarna warni bikin mata jereng tauk

Andie Gokil said...

selamat buat faizz
karna anda telah mendapat KEDELAPANAXPULUHUXX!!!
huahahaha

maap sob
tips gue emang rada aneh semuanya.
ajib.

kalo masaah tulisan itu buat nambah feel nya aja sob.
hehehe :D
udah stylenya emang gitu.
:D:D:D

buwel said...

82

buwel said...

83

buwel said...

84

buwel said...

85

buwel said...

86....daaaaaaaaghhhhhhh

Andie Gokil said...

huahahahhaa
buwel langsung double hatrick
wakakakkaak
:D

JT said...

wuahaa1000x. bener si BILL hrs hati2. bisa bisa semua rahasianya U bongkar. kyakanya U Kill bisa ngasih rahasia nyontek yg aman (cuma masukan Kill). di tunggu rahasiannya!!!

heeee1000x.

heri said...

nih tak kasih award....
http://www.myspacenote.co.cc/2009/07/bad-habit-award.html

uci said...

oooh bru... abis mirip bgt bgt bgt...
aku pikir tuuh printer cuma ada satu di dunia... ckckckck kidink!

francisca said...

teori copypaste whuh meleset bgt .. xixixixi keep posting yahh

suzhu BITES said...

jiyyyahhhhh..aq gag mau pilih no urut eemmmpphaaattt nanti rakyatna ikutan gokil, sambil naek sepeda anak2 xixixi

suzhu BITES said...

andie..pemerintah dh tau2 tapi kantongnya tebal lho!! wkwkwkwk

suzhu BITES said...

serek juga yaks klo komen gag ada kopi pake pasta susu...minta dunk jgn cuman dipajang doank gambarnya...extra saos tomat yaks

suzhu BITES said...

tuing tuing tuing..walah lama2 aq bisa jadi gila lompat2.

suzhu BITES said...

hehehe..akhirnya komen kuw dah nyampe angka 96...melancong lagi akh!!!

rizky said...

hah tips dan trik yg menyesatkan. dari zaman bahula jug ada tau, kita bisa dng singkatnya mengandakan tulisan yg sama... lah wong cuma copy paste. :P

attayaya said...

trik kopi paste yang mantap
huahahahahaha

attayaya said...

jiahhhh ini nomor 99

attayaya said...

ini pas nomor 100
yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tipspack said...

"DALMATIAN...!!!"
kESERATUS SATUX... :D
Yang ini juga langka sob, susah banget nyarinya...
Whuahaha...!!!

genial said...

ndi... endonesa makin sinting nii :(

AeArc' said...

wakaka.. gokiiill, ini mah tips jadul atuh, betewei salam kenal cuy..!! :D

war said...

woi!!!! foto apaan itu? menjijikkan banget... zzzz

KucingTengil said...

Wah... info yg sangat berguna sekali... bagi anak bayi 8 bulanan... :P