July 30, 2009

PAMER AWARD!!

gue baru aja dapat award yang ga nanggung banyaaakkknya. ajiiibbb. gue suka. tapi maap kalo baru gue posting yaaa yang ngasi award!! hehe. ntar dulu awardnya. mo ceritaaa. huahahaha. biar makin panjang posting-nyaaaaaa... :P


******************


rumah gue udah mati lampu seperti biasa dalam 6 jam mati 3 jam. ckck. sekarang gue sering bercinta sama warnet niiihh. oiya, yang belum follow twitterku, follow yak. gue lebih banyak ngebacot disana. :D
gue baru tau, kalo kentang itu MAHAL BANGET YAK!! gue baru nyadar pada saat pelajaran biologi kemaren. gue disuruh bawa kentang 2 biji. sebenarnya gue lupa tuh. gue beli pagi-pagi pas mau pergi ke sekolah. karna malamnya lupa. yaudah, gue keliling komplek. nyari warung yang buka jam 6 pagi. dan ada satu yang buka dan gue langsung beli kentang disana. dan alhasil gue beli 2 kentang. harganya Rp. 2500. karna gue masih pelajar. gue otomatis kaget terus reflek ngelempar penjualnya pake batu bata dan gebok mukanya pake pentungan. gue ada poto sama kentang yang mahal itu nih. sampai sekarang gue ga mau nge-goreng tuh entang karna harganya mahal banget. akan kupertahankan sampai matiiii!!!! #indonesiaunite!
tentang photo : memakai sensor merah yang artinya ini adalah mutant! kayak si cyclops! jerawat baru tumbuh adalah problem bagi setiap anak muda jaman sekarang!


******************


hehe, maap nih yang udah ngasi award, tapi belum terpajang. huhuhu. gue jadi merasa bersalah. :(( belum sempat nih postingnya. sekarang deh baru sempet. :D lanjut deh.


award dari http://tralala-funy.blogspot.com/ tapi udah pernah dapat bro. tapi, makasih. hehe. lihat aja disini.langsung tancaaabb!!



dapat award juga dari http://letsjudge.blogspot.com/ tapi udah dapat juga. hehehe. makasih ya. :D. kalo mo lihat awardnya, disini aja sob. hehehe.



dapat award juga dari http://www.myspacenote.co.cc/ udah dapat juga nih sob awardnya. hehehe. disini kalo mau liat.



ada award dari http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com/ nah yang ini belum pernah dapat. :D

untuk yang ini 'awardnya futuristik banet!! gerak-gerak gitu!'

award lagi dari http://cah-cikrik.blogspot.com/. maap nih baru dipajang. hehe.

award lagi dari http://morebites.blogspot.com/. langsung pajang awardnyaaaa

kalo yang dibawah ini ngasihnya barengan ma http://joe-bisnis.blogspot.com. hehe. emang jodoh mereka kali yaaaa.. :D ato emang udah jodoh?

kali ini dapat lagii dai http://dominiquekingdom.blogspot.com langsung pajang aja dah awardnyaaa..

award yang lagilagi. diberi oleh http://laksamana-embun.blogspot.com/. maap yah. award yang pernah pasang ga diambil. tapi makasih yak. :D

gue ga cari joodoohh!!! gue nyari kakak pulsaa eheeeemmm!!!!

award lagii dari http://tipspack.blogspot.com/ lagi-lagi dari dia. huahahaha :D

Top Commentator


Tipspack

yuk kita lanjutkan, award dari http://bayuanddagumaju.blogspot.com terima kasih karna telah membanjiri BUYTANK dengan awardmu yang segumpal iniii.

kalo yang dibawah ini ngasinya barengan sama http://attayaya.blogspot.com dan http://diary4share.blogspot.com/

award lagi dari http://just-fatamorgana.blogspot.com/ gue suka banget namanya "sang cerpenis bercerita" hehehe.

award lagi dari http://idegokil.blogspot.com/ tapi PRnya ga bikin. huhuhu. maapkan daku teman!!

sekali lagi gue pengen bilang sorry dulu buat yang ngasi award. kalo baru posting sekaraaang. :D

dan, gue pengen ngasi PR dikit aja.



1. lo harus ngerti kalo tas merek louis vitton itu mahal.



8. lo harus ngerti kalo lo harus download lagu gue. ini dia. donload disini!



2. lo harus ngerti kalo lo punya twitter, follow gue. follow disini!



40. lo harus ngerti kalo lo ambil aja awardnya yang lo belum dapat. hehhe :D



90. lo harus ngerti kalo lo harus koment setelah mendapatkan hal (award) ini.



3. lo harus ngerti kalo lo harus pasang poto inii setelah mendapat award. (yang ga mau juga gpp..)



hanya orang yang dipilihNya lah yang bisa mendapatkan award pantastis iniii!!!

award ini diberikan lagi kepadaaa....



buwel -



Bayu The Maniac-

Tipspack-



suzhu BITES-



eri-communicator-



attayaya-



genial-



satria baja hitam-

zujoe-



arunaspot



sheila



jonk



mira



kucing tengil

seti@wan dirgant@ra



Ivan_mobii



dunia polar



ferdifauzan



ranggaGOBLOK (eh pake G ato K ya?)



ambarallicious



Tukang CENDOL (koment)



sari maniez



yolizz



haedir



Jhoni-



kakve-santi



Henny Y. Caprestya



dinoe



yanuar catur



mocha-chi



teh linda



neng aia



namaku wendy (namaku andie lho!)-



faizz



dea-



vie-three-



newsoul-



pendi-



bagi yang ga dapat. koment kesini. ntar tak kasih awardnya! hehehe. salam ngerrrrooocckk!!!

230 comments:

1 – 200 of 230   Newer›   Newest»
Bayu The Maniac said...

pertamax dulu ndi ...

Bayu The Maniac said...

keduax juga ah ...

Bayu The Maniac said...

ketigaks pun menyusul ...

Bayu The Maniac said...

kelimaks nggak yah ???

mira said...

gw keberapa??

Bayu The Maniac said...

kelimaks ...
UOOOHHHH ....

mira said...

asssoooiii!! dapat kelimaks..ini yg keenamkkss.?? atau ketujuh?? rebutan ama bayudagumaju nihh..

Bayu The Maniac said...

tadi gue pikir kelimaks ...
ternyata dipotong ...
sial ...

ntar gue kejar kelimaks yang laen ...

mira said...

huahahau..sorry bay..gw yg dapat kelimaksny!! *bangga mode on

Bayu The Maniac said...

iya nih ...
kita rebutan ...
ayo berebut mendapat kelimaks yang laennya ...

mira said...

hayoo..siapa yg dapat kelimaks berikutny??

Andie Gokil said...

huahaha
langsung

KESEPULUXXXXX

selamat bagi miwwa karna dapat single kelimaks!!

kelimaks selanjutnya 15

mira said...

yg keberapa nih??

Andie Gokil said...

AKUUU
KELIMAKSBELAXXXXXX

Bayu The Maniac said...

tunggu aja pembalasan ku ...
ntar kelimaks yang laen aq ambil ...
huahahahahaha ...

mira said...

GW!!

Andie Gokil said...

AKUUU
KELIMAKSBELAXXXXXX

mira said...

ok, kali ini andie yg dapat... NEXT!!

Andie Gokil said...

selamat kepada bayu!
kelimaks belax!!!!

aku ga dapat sepuluxxxx
ga dapat kelimaks belaxxx!!!
huhuhuhu

mira said...

eh bukan!! BUKAN!! BAYU ding..

mira said...

keberapakah ini??

Bayu The Maniac said...

huahahahaha ...
dapet kelimabelasxxxx ....
huahahahaha ...
berebut untuk keduapuluhlimaxxx ...

Andie Gokil said...

kelimaks selanjutnya dua pulux kelimaks!

mira said...

huaaaa!!! gw belom sholat!!! bajuan baru setengah jugaa!! tp demi kelimaks!!

mira said...

ha!

Bayu The Maniac said...

banyak kali award ko ndi ...
anjrit lah ...
postingan aq slanjutnya pamer award juga nih kayaknya ...
huahahahaha ...

mira said...

HOREEEE!!! keduapuluhklimaks milik gw!!

Andie Gokil said...

selamat kepada @miwwa dapat dupuluh kelimaks!!!

kelimaks selanjutnya
tiga puluh kelimaks!!

yang belum solat.
solat sana!

Bayu The Maniac said...

padahal dikit lagi tuh dapet duapuluhlimax ...
telat sepersekian detik ...
bersiap untuk tigapuluhlimaks ...

mira said...

udah ah, gw mo menyembah Allah dulu. lanjutkan spam kalian woi!!

Bayu The Maniac said...

aq udah shalat ndi ...
jadi aq mau lanjut nyepam disini ...
huahahahahaha ...

mira said...

ntar! gw merasa ditantang nih!!

mira said...

harus dapat!!

Bayu The Maniac said...

dikit lagi mencapai 35x ...

mira said...

ha!

Andie Gokil said...

gue juga nih!!!

Bayu The Maniac said...

ke35x kah gue ???

Andie Gokil said...

selamat kepada @miwwa yang dapat kelimaks 3 kali!

mira said...

hahahaha!! *berkacak pinggang..
puas dapat tiga klimaks malam ini. ok, gw cabut bentar. be rite back!

Andie Gokil said...

bayu sekali.
dan ak ga da!!!
huhuhu :((

Bayu The Maniac said...

yah ...
mira lagi yang dapet ,..
sial ...
bersiap untuk 45x ...

Bayu The Maniac said...

anjrit lah ...
semoga yang ini bisa 45x ...

Andie Gokil said...

kayaknya aku bay

Andie Gokil said...

tapi ga tau juga

Bayu The Maniac said...

dikit lagi ...

Andie Gokil said...

KEMPATPULUX KEILIMAKS!

Andie Gokil said...

anjrit ko bayy!!!!!!!!!!!!!

mira said...

cek.

Bayu The Maniac said...

akhirnya didapat ke45x ...
mantab ....
bersiap untuk 55x ...

mira said...

auooo..

Andie Gokil said...

sssiiiaaaal!!!!
*ga puas belum dapat kelimaks!!

silahkan kasih double kelimaks pada orang laiin.
*gue

mira said...

ak pengen yg double!!!

mira said...

dapat ga ya?

Bayu The Maniac said...

huahahahha ,,,
ini adalah kompetisi yang sengit utk berebut kelimaks ...
supaya lebih menarik maunya ada hadiahnya ...

Andie Gokil said...

akuuu jugaaaaaaa

Andie Gokil said...

AKHIRNYAAAA

DOUBLE KELIMAKS!!!!!
*aku lah pemenangnyaaa!!!!

mira said...

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!

Bayu The Maniac said...

55x kah aq ???

Andie Gokil said...

double kelimaks sama dengan dapat kelimaks 100 kaliii

kalian kalallaaaahhh

mira said...

kelimaks uda abis?? udah ah.. capek nyepam.

Bayu The Maniac said...

anjrit ko ndi ...
aq dah berapa kali ???

Bayu The Maniac said...

baru kali ini ada nyepam yang seru ...
hehehe ...

Bayu The Maniac said...

nambah koment buat mengkohkan posisi di puncak komentator ,,
UOOOHHHH ...

Bayu The Maniac said...

dikit lagi 65x ..

Bayu The Maniac said...

65x ...

Andie Gokil said...

kenampulux kelimaks

Andie Gokil said...

anjrit!

Bayu The Maniac said...

ni koment terakhir aq untuk malam ini ndi ..
laptop aq dah mau abis baterainya ...
mati lampu pulak ..
anjrit lah ,,,

mira said...

ak datang

mira said...

uda pada cabut ya?

mira said...

ya udah

mira said...

berarti kelimaks berikutny milikku

mira said...

akankah itu terjadi?

mira said...

1 lg!!

mira said...

parampampam..

mira said...

mission accomplished!! cabut dulu ahh..

buwel said...

wakkakkkkaakka ke 77, tancabbbbb...

buwel said...

ke 78....lanjuttttttttttttttt

buwel said...

ke 79....terusssssssssssss

buwel said...

ke 80....hihihihiih

buwel said...

ke 81..namaku buwel ndie...

buwel said...

ke 82...sekarang tanpa ba bi bu lagi semoga sampai ke 100 nggak ada yang ngganggu...amiiin

buwel said...

ke 83....makasih award ku tlah kau pajang....

buwel said...

ke 84.........

buwel said...

ke 84.........

buwel said...

klimaksssssssss.....lagi lemottttttttttt...
Btw jerawat nya malahan tambah manis tuh, tentang kentang nya...moso segitunya.....hehehehhhe...tentang awardnya: baru kali ini negh ada postingan award yang banyajk banget....masukkkin rekor muri ndie....tentanfg award nya, entar tak simpen duyuuuu....biar nuummmppuuukkk sampe banyakkkkk....hehhehhhe...makasih ndieeeeeeeeee.....maaabbbbb lagi nggak nyampeeee 100........maaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Tipspack said...

Ckckck...
Makin tidak senonoh blog mu Ndie... Yiahahaha...
Sungguh perbuatan yang tidak terpuji dari 3 orang... :D

Tipspack said...

Mutan apa sob???
Mutasi dari KODOK??
Yiahahaha....

puut.riien said...

hahahaaaaa :))

eri-communicator said...

ha....ha... dapat award dari andiegokil yang benar-benar gokil habis..... Award tukang parkir lagi...

Adria Khan said...

Gokil bener, awardnya apa gak berat tuh...?? banyak amit? salam deh.

francisca said...

wuah lama tak maen kesini gila awardnya ...

Ansgarius said...

benar-benar sesuai juduknya pamer award... selamat atas awardnya...

genial said...

huakakakkakakkk... banyak banget ndiii.... tak ambil beberapa yoo.. soalnya ada juga tuu beberapa yg uda punya... wkwkwkwkwkwkwkwkwk... 93 komeng tp nyepam semua.... kqkqkkqkqkqkqkqkqkqkq... super parah rembes otaknya yg punya nii :)) huakakakkakakkakkakk...

genial said...

hhhmm... bentar gw pilih2 dulu yeee... ssaahhhh gaya amad gw :D

genial said...

kek nya yg 'tukang parkir' buatan lo bakalan ngetop nii ndi.... wekwekwekwekwekwekwekwek...

genial said...

tenang cuyy baru 4 ama ini :p
wooooyyy... emang lagunya kedengeran apahh?!??! gw uda donlot tauuuuuu di postingan lo sebelonnya... dan gw gag denger suara apa2.... anehhhh!!! apa lo nya malu kali iia ndi kedengeran suara ember pecah lo?!??! kiakakakakakkakakakkk...

genial said...

perkenalken... nama saiia genial kang.. huakakakakakakkakkkkkkkkk... bakalan ampe 100 gag nii?!?!

genial said...

1x lagi coooooooooooooooooooooooyyy... dan gw tutup dengan......

genial said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakkakakakak mati lampoooo moloooooooooooooo... (keadaan telah gelap gulita sekarang ndi...) gw atut ada syaitonirrojim nii ndi.. pulang ahh...
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakkakakak mati lampo molooooooo da aaaaaaahhh

genial said...

lebihin ahhh atu biar tengTOBSSS!!!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

aku yang paling tinggi pagi ini
======================
102
======================

Seti@wan Dirgant@Ra said...

==================
103
==================
Aku dapet juga ndie,....
Makasih yah....

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Award keyen...
Andie banget....

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Seandainya award bisa dijual...
Andie akan jadi orang terkaya di Republik Blogger. Awardnya banyak banget.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

============
106
============
cukup.... awardnya aku bungkus yah.

ferdivolutions said...

hahahaha,...

ferdivolutions said...

eeh,,, komen ke 108 aku ha...

ferdivolutions said...

busseeeeeeeeetttt bnyk bner awardnya......

ga nanggung2...
sejak kapan ditabung2 tu awardnya?

hehehe....

aku dpt ya?? makasih, ndi.....
ko emg baek sm aku... hakz...

ferdivolutions said...

ohya, lupa, selamat ya atas awardnya yg segunung ituu.....

klw dpt lagi, kasi aku ya.. hehehe

ferdivolutions said...

tanggung,.....

AKU DI NOMOR CANTIKK....


KOMEN KE 111


SALAM JUS JERUK AH...

Sudino Dinoe said...

Selamat-selamat atas awardnya..

vie_three said...

widiiiihhhh award dari jaman kapan tuch???? hah kenapa ada nama saya??? why??? coba jelaskan sama saya kenapa ada nama saya??? *sok lebay mode ON*

vie_three said...

lah ini mano sajo niy yg diambil.... yg tukang parkir atau yg mana??? eh aq bukan tukang parkir sech....

DUNIA POLAR said...

jiahhhhh kayaknya ni tempat nyepam yahhhh

vie_three said...

waduuuuhhhh gimana ngangkutnya niy award..... tapi masih bingung yg mana yg musti digondol niy????

DUNIA POLAR said...

wih aku dapet award juga yahhh, suenengnyaaaa tapi kok buanyakkknyaa pdhl award bulan lalu aja blm aku posting :(

DUNIA POLAR said...

bagi2 rahasia donk biar dapet award sbanyak ituuuu :D

DUNIA POLAR said...

om fotonya boleh aku print kagak??? coz di dapurku banyak tikus nih, sp tau tikus2 pada kabur semua :D

DUNIA POLAR said...

biar pas 120 komen :D

Henny Y.Caprestya said...

wah,,aku juga dapat ya..makasih banyak ya andri..
selamat atas awardmu yang banyak banget itu!!

Sang Cerpenis bercerita said...

dasar gokil...jerawat aja dipamerin. eh, tuh kentang jadi busuk atuh kalo disimpan doang. mending digoreng terus kasih ke aku. hi hi hi..

btw, makasih udah mejengin award dari daku.

suzhu BITES said...

muntah dulu sblm baca...wueeekk...and siap2 bawa pentungan..

suzhu BITES said...

walah...dasar andie dududs, kentang emang mahal klo gag ditawar, coba dunk ditawar, aq aja bli kangkung harga 1500,- aq tawar jadi 500,- sambil bawa pentungan kasih liat tukang sayur *ngancam maksudnya*

suzhu BITES said...

ck..ck..ck..andie andie, knp gag sekalian lo pajangin monas ukuran sebenarnya supaya postingan kamu makin panjang....dan...lama...puyeng nih kepala, sini ta' pentung2 kamu...

suzhu BITES said...

wew...jerawat na gag usah dipajang, bagusan anggelnya pas kamu lagi mecahin jerawat kn lebih menarik ntu seklian liat ekspresi lo pulll gag...

Sari Maniez said...

busyeetttt,,,banyak amir awardnya...aku ebagian juga nih hehehe
Makasih yak :P

suzhu BITES said...

masih pengen mentungin kamu nih...sini jgn lari!!

suzhu BITES said...

walopun kamu adekku yg jahil banget en pengen banget aq pentung sekalian iket dipohon toge sampe jamuran dimakan kecoa..tp, ttp aq ucapin thank you buat award kuw yg dh dipajang..

suzhu BITES said...

hehehe..ke seratus tiga nolx...

mocca_chi said...

bang, ane bukan tukang parkir bang, tapi ane ambil aja deh daripada setiap kesini dimintain parkiran.

makasih ya bang ya,ane gondol dulu. tar ane pasang dah :P

mel said...

wah,,,,,,,bonus awal bulan yah,,bagi2 award sebanyak ini

Tukang Komen said...

Wah...wah... gue disini jadi Tukang Cendol nih...... awardnya diambill yah...... nanti tak parkirin di mall sebelah...

Tukang Komen said...

lagi ah.....

Tukang Komen said...

Whaaa... akhirnya SERATUS TIGA PULUH KLIMAKXXXXZZ......

Sudino Dinoe said...

Thanks ya ndì..atas awardnya..segera dibw pulang..

buwel said...

ke 137....hihihihi

buwel said...

ke 138...hehehehe

buwel said...

ke 139....hahahhahah

buwel said...

ke 140....mo ambil award doang...hehehehe

AloneSHE [shella..] said...

awardnya semua kuborong yaaa???
maksih bgt lho....

AloneSHE [shella..] said...

hohooooo

Yolizz said...

awardnya banyaaaaakkk amiitt... bejibun daahhh... selamat yaaaahh.. :)

makasih juga buat awardnya...

Andie Gokil said...

aku dateng di koment 144.
yang koment di bawah ini adalah orang yang beruntung
karna dapat

***********
SERATUS EMPAT PULUH KELIMAKS!
***********

hanya yang beruntung yang dapat KELIMAKS!
hehhe :D

buwel said...

hehehehehe..klimaksssssssssssssssssssssssss

buwel said...

udah ah....kakkakakakakak....

reni said...

Salam kenal... Seneng deh lihat awardku dipajang disini.. ^_^ Makasih ya....

KangBoed said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

KangBoed said...

Sip AWARDnya banyak bener..

apdeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt

buwel said...

ke 150.....kurang klimaksssssssss...hehhehhe.....selamat dapet klimaks...kakakakak

kakve_santi said...

mateng!
dapet award dari orang aneh..!

haha..!
kabur

AeArc' said...

halah.. komennya parah2 nih orang

cuma 3 orang tapi komennya nyampe 75, gilaaa..

Paviliun Ferdi said...

parah ko ndie... gilo...
spamnyo banyak bana...
geleng-geleng kapalo den.

BeeMouNTaiN said...

busyet.... kirain gw lagi kampanye ulang...parade award cuy..mantap..tap tap...te-o-pe...be-ge-te lah

attayaya said...

hahahahaha ngeborong award
langsung ngebagiinya
tengkyu

angga chen said...

awardnya buuaaannnyaaakkk buuaaangeeett.....mantap....lanjutkan

devianty said...

selamat dan sukses buat awardnya, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya di kemudian hari...mampir ke tempatku yah..

Blog Xna kool said...

hihi.. gue salut ama loe, keren banget nih blog, komentar loe ampe 120 lebih gue dapet 20 komentar ajah udah syukur, kok loe bisa gokil gini yah..?? ckckckckck...

Blog Xna kool said...

wah... keyen amir yah.. ternyata eh ternyata yang koment cuma 5 orang, hiks... parah ..! tapi gue bener2 ngakak abis baca nih blog. jiaakkakakakkaaa..

numpang ngupil dsini yah..!!! jiaakakakakkaaaa....

yanuar catur rastafara said...

hwahahahahahahahahahaha
dpt ewot nih
tapi aq dapet yang gimana ya??
hehehehe
okelah, aku ambil dulu ya, n aku tabung di lemari ewot ku dulu..kikikikikik

mydewiku said...

waduh lagi ada pameran award...luar biasa...sukses terus yah, kapan-kapan mampir ke tempatku yah..

Susy Ella said...

selamat yaaa awardsnya..banyak banget tuh ^_^

Susy Ella said...

duuuuh itu jerawat.....nampol banget yaaa wakakakkak....

gw juga lagi ada jerawat nih hehehhe

ichal.ichal.paradise said...

ke seratux enax pulux empaxxxxxx... hha!!.
Baca blog aq ttg pramuka ndiE..

NICE POST Brooooo

Seti@wan Dirgant@Ra said...

===============
165165165165165
===============

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Award sudah diposting...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

laporan selesai.
================

Newsoul said...

Terimakasih nDi awardnya. Saya bawa pulang ya.

antaresa said...

award jaman sekarang emang udah ngga kaya award jaman dulu ya...

dulu dapet award tuh susah banget, eh sekarang malah semudah membalikan telapak tangan... dapet award begitu mudah...

bahkan membagikan award buatan sendiri juga udah bukan hal yg sulit lagi

Haedir GokiL said...

kebanyak ni ! :D :D :D :D :D telat ane comment ni,,

ohh ia thanks awardsnya !!! :D :D :D

awards atu keren !!

Haedir GokiL said...

comment lagiii ahhhhhhhhhhhh

Haedir GokiL said...

datang lagii ahhhh !! :D :D :D

Haedir GokiL said...

lagii yaaa andiiiiiii !!!!!


:D :D :D


udaaa ahhhhhhhh cape niii !! :O)

Tukang Komen said...

Mampir lagi....

Tukang Komen said...

Seratus tujuh puluh Klimaxxxxx......

JT said...

walah TELAAAAT unk!!!!!!!!!!!

JT said...

ga apalah kagak klimaxxxxx jg yg penting HUHHhh and hehehee1000x

satria baja hitam said...

ane bener2 minta maaaaaf sob klo ane jarang maen ke blog yang super gila in....tp ane bener2 ucapin terimakasih deh...awardnya akan ane pasang ok...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

====
179

mampir siang ndie...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

koq belon update sih??????

Seti@wan Dirgant@Ra said...

atau lagi molor kali yeh???

Seti@wan Dirgant@Ra said...

mampir nyepam ditempat aku dong...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

udah dulu ah...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

udah dulu ah...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

185
dipagar dulu
======================

Tolush said...

Hi…



Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



Di tunggu yaaa….. God Bless…

ambarlicious said...

buset dah !!
tau2 udah ke 187 aja gw..
ck ck ck..

mazecure.blogspot.com said...

coyy,, akku kog gg dapad ? ? :D

attayaya said...

awardnya udah terpajang
http://attayaya.blogspot.com/2009/08/rosaceae-fragaria-strawberry-aardbei.html

buwel said...

OK, KIta ke 200 sob...siiiaaaapppp yak.....

buwel said...

Ke 191

buwel said...

ke 192

buwel said...

ke 193

buwel said...

buwel ke 194

buwel said...

buwel ke 195

buwel said...

buwel ke 196

buwel said...

buwel ke 197

buwel said...

buwel ke 198

buwel said...

buwel ke 199

buwel said...

buwel 200

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 230   Newer› Newest»