July 30, 2009

PAMER AWARD!!

gue baru aja dapat award yang ga nanggung banyaaakkknya. ajiiibbb. gue suka. tapi maap kalo baru gue posting yaaa yang ngasi award!! hehe. ntar dulu awardnya. mo ceritaaa. huahahaha. biar makin panjang posting-nyaaaaaa... :P


******************


rumah gue udah mati lampu seperti biasa dalam 6 jam mati 3 jam. ckck. sekarang gue sering bercinta sama warnet niiihh. oiya, yang belum follow twitterku, follow yak. gue lebih banyak ngebacot disana. :D
gue baru tau, kalo kentang itu MAHAL BANGET YAK!! gue baru nyadar pada saat pelajaran biologi kemaren. gue disuruh bawa kentang 2 biji. sebenarnya gue lupa tuh. gue beli pagi-pagi pas mau pergi ke sekolah. karna malamnya lupa. yaudah, gue keliling komplek. nyari warung yang buka jam 6 pagi. dan ada satu yang buka dan gue langsung beli kentang disana. dan alhasil gue beli 2 kentang. harganya Rp. 2500. karna gue masih pelajar. gue otomatis kaget terus reflek ngelempar penjualnya pake batu bata dan gebok mukanya pake pentungan. gue ada poto sama kentang yang mahal itu nih. sampai sekarang gue ga mau nge-goreng tuh entang karna harganya mahal banget. akan kupertahankan sampai matiiii!!!! #indonesiaunite!
tentang photo : memakai sensor merah yang artinya ini adalah mutant! kayak si cyclops! jerawat baru tumbuh adalah problem bagi setiap anak muda jaman sekarang!


******************


hehe, maap nih yang udah ngasi award, tapi belum terpajang. huhuhu. gue jadi merasa bersalah. :(( belum sempat nih postingnya. sekarang deh baru sempet. :D lanjut deh.


award dari http://tralala-funy.blogspot.com/ tapi udah pernah dapat bro. tapi, makasih. hehe. lihat aja disini.langsung tancaaabb!!



dapat award juga dari http://letsjudge.blogspot.com/ tapi udah dapat juga. hehehe. makasih ya. :D. kalo mo lihat awardnya, disini aja sob. hehehe.



dapat award juga dari http://www.myspacenote.co.cc/ udah dapat juga nih sob awardnya. hehehe. disini kalo mau liat.



ada award dari http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com/ nah yang ini belum pernah dapat. :D

untuk yang ini 'awardnya futuristik banet!! gerak-gerak gitu!'

award lagi dari http://cah-cikrik.blogspot.com/. maap nih baru dipajang. hehe.

award lagi dari http://morebites.blogspot.com/. langsung pajang awardnyaaaa

kalo yang dibawah ini ngasihnya barengan ma http://joe-bisnis.blogspot.com. hehe. emang jodoh mereka kali yaaaa.. :D ato emang udah jodoh?

kali ini dapat lagii dai http://dominiquekingdom.blogspot.com langsung pajang aja dah awardnyaaa..

award yang lagilagi. diberi oleh http://laksamana-embun.blogspot.com/. maap yah. award yang pernah pasang ga diambil. tapi makasih yak. :D

gue ga cari joodoohh!!! gue nyari kakak pulsaa eheeeemmm!!!!

award lagii dari http://tipspack.blogspot.com/ lagi-lagi dari dia. huahahaha :D

Top Commentator


Tipspack

yuk kita lanjutkan, award dari http://bayuanddagumaju.blogspot.com terima kasih karna telah membanjiri BUYTANK dengan awardmu yang segumpal iniii.

kalo yang dibawah ini ngasinya barengan sama http://attayaya.blogspot.com dan http://diary4share.blogspot.com/

award lagi dari http://just-fatamorgana.blogspot.com/ gue suka banget namanya "sang cerpenis bercerita" hehehe.

award lagi dari http://idegokil.blogspot.com/ tapi PRnya ga bikin. huhuhu. maapkan daku teman!!

sekali lagi gue pengen bilang sorry dulu buat yang ngasi award. kalo baru posting sekaraaang. :D

dan, gue pengen ngasi PR dikit aja.



1. lo harus ngerti kalo tas merek louis vitton itu mahal.



8. lo harus ngerti kalo lo harus download lagu gue. ini dia. donload disini!



2. lo harus ngerti kalo lo punya twitter, follow gue. follow disini!



40. lo harus ngerti kalo lo ambil aja awardnya yang lo belum dapat. hehhe :D



90. lo harus ngerti kalo lo harus koment setelah mendapatkan hal (award) ini.



3. lo harus ngerti kalo lo harus pasang poto inii setelah mendapat award. (yang ga mau juga gpp..)



hanya orang yang dipilihNya lah yang bisa mendapatkan award pantastis iniii!!!

award ini diberikan lagi kepadaaa....



buwel -



Bayu The Maniac-

Tipspack-



suzhu BITES-



eri-communicator-



attayaya-



genial-



satria baja hitam-

zujoe-



arunaspot



sheila



jonk



mira



kucing tengil

seti@wan dirgant@ra



Ivan_mobii



dunia polar



ferdifauzan



ranggaGOBLOK (eh pake G ato K ya?)



ambarallicious



Tukang CENDOL (koment)



sari maniez



yolizz



haedir



Jhoni-



kakve-santi



Henny Y. Caprestya



dinoe



yanuar catur



mocha-chi



teh linda



neng aia



namaku wendy (namaku andie lho!)-



faizz



dea-



vie-three-



newsoul-



pendi-



bagi yang ga dapat. koment kesini. ntar tak kasih awardnya! hehehe. salam ngerrrrooocckk!!!

230 comments:

  1. asssoooiii!! dapat kelimaks..ini yg keenamkkss.?? atau ketujuh?? rebutan ama bayudagumaju nihh..

    ReplyDelete
  2. tadi gue pikir kelimaks ...
    ternyata dipotong ...
    sial ...

    ntar gue kejar kelimaks yang laen ...

    ReplyDelete
  3. huahahau..sorry bay..gw yg dapat kelimaksny!! *bangga mode on

    ReplyDelete
  4. iya nih ...
    kita rebutan ...
    ayo berebut mendapat kelimaks yang laennya ...

    ReplyDelete
  5. hayoo..siapa yg dapat kelimaks berikutny??

    ReplyDelete
  6. huahaha
    langsung

    KESEPULUXXXXX

    selamat bagi miwwa karna dapat single kelimaks!!

    kelimaks selanjutnya 15

    ReplyDelete
  7. tunggu aja pembalasan ku ...
    ntar kelimaks yang laen aq ambil ...
    huahahahahaha ...

    ReplyDelete
  8. ok, kali ini andie yg dapat... NEXT!!

    ReplyDelete
  9. selamat kepada bayu!
    kelimaks belax!!!!

    aku ga dapat sepuluxxxx
    ga dapat kelimaks belaxxx!!!
    huhuhuhu

    ReplyDelete
  10. eh bukan!! BUKAN!! BAYU ding..

    ReplyDelete
  11. huahahahaha ...
    dapet kelimabelasxxxx ....
    huahahahaha ...
    berebut untuk keduapuluhlimaxxx ...

    ReplyDelete
  12. kelimaks selanjutnya dua pulux kelimaks!

    ReplyDelete
  13. huaaaa!!! gw belom sholat!!! bajuan baru setengah jugaa!! tp demi kelimaks!!

    ReplyDelete
  14. banyak kali award ko ndi ...
    anjrit lah ...
    postingan aq slanjutnya pamer award juga nih kayaknya ...
    huahahahaha ...

    ReplyDelete
  15. HOREEEE!!! keduapuluhklimaks milik gw!!

    ReplyDelete
  16. selamat kepada @miwwa dapat dupuluh kelimaks!!!

    kelimaks selanjutnya
    tiga puluh kelimaks!!

    yang belum solat.
    solat sana!

    ReplyDelete
  17. padahal dikit lagi tuh dapet duapuluhlimax ...
    telat sepersekian detik ...
    bersiap untuk tigapuluhlimaks ...

    ReplyDelete
  18. udah ah, gw mo menyembah Allah dulu. lanjutkan spam kalian woi!!

    ReplyDelete
  19. aq udah shalat ndi ...
    jadi aq mau lanjut nyepam disini ...
    huahahahahaha ...

    ReplyDelete
  20. ntar! gw merasa ditantang nih!!

    ReplyDelete
  21. selamat kepada @miwwa yang dapat kelimaks 3 kali!

    ReplyDelete
  22. hahahaha!! *berkacak pinggang..
    puas dapat tiga klimaks malam ini. ok, gw cabut bentar. be rite back!

    ReplyDelete
  23. bayu sekali.
    dan ak ga da!!!
    huhuhu :((

    ReplyDelete
  24. yah ...
    mira lagi yang dapet ,..
    sial ...
    bersiap untuk 45x ...

    ReplyDelete
  25. anjrit lah ...
    semoga yang ini bisa 45x ...

    ReplyDelete
  26. akhirnya didapat ke45x ...
    mantab ....
    bersiap untuk 55x ...

    ReplyDelete
  27. sssiiiaaaal!!!!
    *ga puas belum dapat kelimaks!!

    silahkan kasih double kelimaks pada orang laiin.
    *gue

    ReplyDelete
  28. huahahahha ,,,
    ini adalah kompetisi yang sengit utk berebut kelimaks ...
    supaya lebih menarik maunya ada hadiahnya ...

    ReplyDelete
  29. AKHIRNYAAAA

    DOUBLE KELIMAKS!!!!!
    *aku lah pemenangnyaaa!!!!

    ReplyDelete
  30. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!

    ReplyDelete
  31. double kelimaks sama dengan dapat kelimaks 100 kaliii

    kalian kalallaaaahhh

    ReplyDelete
  32. kelimaks uda abis?? udah ah.. capek nyepam.

    ReplyDelete
  33. anjrit ko ndi ...
    aq dah berapa kali ???

    ReplyDelete
  34. baru kali ini ada nyepam yang seru ...
    hehehe ...

    ReplyDelete
  35. nambah koment buat mengkohkan posisi di puncak komentator ,,
    UOOOHHHH ...

    ReplyDelete
  36. ni koment terakhir aq untuk malam ini ndi ..
    laptop aq dah mau abis baterainya ...
    mati lampu pulak ..
    anjrit lah ,,,

    ReplyDelete
  37. berarti kelimaks berikutny milikku

    ReplyDelete
  38. mission accomplished!! cabut dulu ahh..

    ReplyDelete
  39. wakkakkkkaakka ke 77, tancabbbbb...

    ReplyDelete
  40. ke 78....lanjuttttttttttttttt

    ReplyDelete
  41. ke 81..namaku buwel ndie...

    ReplyDelete
  42. ke 82...sekarang tanpa ba bi bu lagi semoga sampai ke 100 nggak ada yang ngganggu...amiiin

    ReplyDelete
  43. ke 83....makasih award ku tlah kau pajang....

    ReplyDelete
  44. klimaksssssssss.....lagi lemottttttttttt...
    Btw jerawat nya malahan tambah manis tuh, tentang kentang nya...moso segitunya.....hehehehhhe...tentang awardnya: baru kali ini negh ada postingan award yang banyajk banget....masukkkin rekor muri ndie....tentanfg award nya, entar tak simpen duyuuuu....biar nuummmppuuukkk sampe banyakkkkk....hehhehhhe...makasih ndieeeeeeeeee.....maaabbbbb lagi nggak nyampeeee 100........maaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    ReplyDelete
  45. Ckckck...
    Makin tidak senonoh blog mu Ndie... Yiahahaha...
    Sungguh perbuatan yang tidak terpuji dari 3 orang... :D

    ReplyDelete
  46. Mutan apa sob???
    Mutasi dari KODOK??
    Yiahahaha....

    ReplyDelete
  47. hahahaaaaa :))

    ReplyDelete
  48. ha....ha... dapat award dari andiegokil yang benar-benar gokil habis..... Award tukang parkir lagi...

    ReplyDelete
  49. Gokil bener, awardnya apa gak berat tuh...?? banyak amit? salam deh.

    ReplyDelete
  50. wuah lama tak maen kesini gila awardnya ...

    ReplyDelete
  51. benar-benar sesuai juduknya pamer award... selamat atas awardnya...

    ReplyDelete
  52. huakakakkakakkk... banyak banget ndiii.... tak ambil beberapa yoo.. soalnya ada juga tuu beberapa yg uda punya... wkwkwkwkwkwkwkwkwk... 93 komeng tp nyepam semua.... kqkqkkqkqkqkqkqkqkqkq... super parah rembes otaknya yg punya nii :)) huakakakkakakkakkakk...

    ReplyDelete
  53. hhhmm... bentar gw pilih2 dulu yeee... ssaahhhh gaya amad gw :D

    ReplyDelete
  54. kek nya yg 'tukang parkir' buatan lo bakalan ngetop nii ndi.... wekwekwekwekwekwekwekwek...

    ReplyDelete
  55. tenang cuyy baru 4 ama ini :p
    wooooyyy... emang lagunya kedengeran apahh?!??! gw uda donlot tauuuuuu di postingan lo sebelonnya... dan gw gag denger suara apa2.... anehhhh!!! apa lo nya malu kali iia ndi kedengeran suara ember pecah lo?!??! kiakakakakakkakakakkk...

    ReplyDelete
  56. perkenalken... nama saiia genial kang.. huakakakakakakkakkkkkkkkk... bakalan ampe 100 gag nii?!?!

    ReplyDelete
  57. 1x lagi coooooooooooooooooooooooyyy... dan gw tutup dengan......

    ReplyDelete
  58. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakkakakakak mati lampoooo moloooooooooooooo... (keadaan telah gelap gulita sekarang ndi...) gw atut ada syaitonirrojim nii ndi.. pulang ahh...
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakkakakak mati lampo molooooooo da aaaaaaahhh

    ReplyDelete
  59. lebihin ahhh atu biar tengTOBSSS!!!

    ReplyDelete
  60. aku yang paling tinggi pagi ini
    ======================
    102
    ======================

    ReplyDelete
  61. ==================
    103
    ==================
    Aku dapet juga ndie,....
    Makasih yah....

    ReplyDelete
  62. Seandainya award bisa dijual...
    Andie akan jadi orang terkaya di Republik Blogger. Awardnya banyak banget.

    ReplyDelete
  63. ============
    106
    ============
    cukup.... awardnya aku bungkus yah.

    ReplyDelete
  64. busseeeeeeeeetttt bnyk bner awardnya......

    ga nanggung2...
    sejak kapan ditabung2 tu awardnya?

    hehehe....

    aku dpt ya?? makasih, ndi.....
    ko emg baek sm aku... hakz...

    ReplyDelete
  65. ohya, lupa, selamat ya atas awardnya yg segunung ituu.....

    klw dpt lagi, kasi aku ya.. hehehe

    ReplyDelete
  66. tanggung,.....

    AKU DI NOMOR CANTIKK....


    KOMEN KE 111


    SALAM JUS JERUK AH...

    ReplyDelete
  67. widiiiihhhh award dari jaman kapan tuch???? hah kenapa ada nama saya??? why??? coba jelaskan sama saya kenapa ada nama saya??? *sok lebay mode ON*

    ReplyDelete
  68. lah ini mano sajo niy yg diambil.... yg tukang parkir atau yg mana??? eh aq bukan tukang parkir sech....

    ReplyDelete
  69. jiahhhhh kayaknya ni tempat nyepam yahhhh

    ReplyDelete
  70. waduuuuhhhh gimana ngangkutnya niy award..... tapi masih bingung yg mana yg musti digondol niy????

    ReplyDelete
  71. wih aku dapet award juga yahhh, suenengnyaaaa tapi kok buanyakkknyaa pdhl award bulan lalu aja blm aku posting :(

    ReplyDelete
  72. bagi2 rahasia donk biar dapet award sbanyak ituuuu :D

    ReplyDelete
  73. om fotonya boleh aku print kagak??? coz di dapurku banyak tikus nih, sp tau tikus2 pada kabur semua :D

    ReplyDelete
  74. wah,,aku juga dapat ya..makasih banyak ya andri..
    selamat atas awardmu yang banyak banget itu!!

    ReplyDelete
  75. dasar gokil...jerawat aja dipamerin. eh, tuh kentang jadi busuk atuh kalo disimpan doang. mending digoreng terus kasih ke aku. hi hi hi..

    btw, makasih udah mejengin award dari daku.

    ReplyDelete
  76. muntah dulu sblm baca...wueeekk...and siap2 bawa pentungan..

    ReplyDelete
  77. walah...dasar andie dududs, kentang emang mahal klo gag ditawar, coba dunk ditawar, aq aja bli kangkung harga 1500,- aq tawar jadi 500,- sambil bawa pentungan kasih liat tukang sayur *ngancam maksudnya*

    ReplyDelete
  78. ck..ck..ck..andie andie, knp gag sekalian lo pajangin monas ukuran sebenarnya supaya postingan kamu makin panjang....dan...lama...puyeng nih kepala, sini ta' pentung2 kamu...

    ReplyDelete
  79. wew...jerawat na gag usah dipajang, bagusan anggelnya pas kamu lagi mecahin jerawat kn lebih menarik ntu seklian liat ekspresi lo pulll gag...

    ReplyDelete
  80. busyeetttt,,,banyak amir awardnya...aku ebagian juga nih hehehe
    Makasih yak :P

    ReplyDelete
  81. masih pengen mentungin kamu nih...sini jgn lari!!

    ReplyDelete
  82. walopun kamu adekku yg jahil banget en pengen banget aq pentung sekalian iket dipohon toge sampe jamuran dimakan kecoa..tp, ttp aq ucapin thank you buat award kuw yg dh dipajang..

    ReplyDelete
  83. bang, ane bukan tukang parkir bang, tapi ane ambil aja deh daripada setiap kesini dimintain parkiran.

    makasih ya bang ya,ane gondol dulu. tar ane pasang dah :P

    ReplyDelete
  84. wah,,,,,,,bonus awal bulan yah,,bagi2 award sebanyak ini

    ReplyDelete
  85. Wah...wah... gue disini jadi Tukang Cendol nih...... awardnya diambill yah...... nanti tak parkirin di mall sebelah...

    ReplyDelete
  86. Whaaa... akhirnya SERATUS TIGA PULUH KLIMAKXXXXZZ......

    ReplyDelete
  87. Thanks ya ndì..atas awardnya..segera dibw pulang..

    ReplyDelete
  88. ke 140....mo ambil award doang...hehehehe

    ReplyDelete
  89. awardnya semua kuborong yaaa???
    maksih bgt lho....

    ReplyDelete
  90. awardnya banyaaaaakkk amiitt... bejibun daahhh... selamat yaaaahh.. :)

    makasih juga buat awardnya...

    ReplyDelete
  91. aku dateng di koment 144.
    yang koment di bawah ini adalah orang yang beruntung
    karna dapat

    ***********
    SERATUS EMPAT PULUH KELIMAKS!
    ***********

    hanya yang beruntung yang dapat KELIMAKS!
    hehhe :D

    ReplyDelete
  92. hehehehehe..klimaksssssssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  93. udah ah....kakkakakakakak....

    ReplyDelete
  94. Salam kenal... Seneng deh lihat awardku dipajang disini.. ^_^ Makasih ya....

    ReplyDelete
  95. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    ReplyDelete
  96. Sip AWARDnya banyak bener..

    apdeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt

    ReplyDelete
  97. ke 150.....kurang klimaksssssssss...hehhehhe.....selamat dapet klimaks...kakakakak

    ReplyDelete
  98. mateng!
    dapet award dari orang aneh..!

    haha..!
    kabur

    ReplyDelete
  99. halah.. komennya parah2 nih orang

    cuma 3 orang tapi komennya nyampe 75, gilaaa..

    ReplyDelete
  100. parah ko ndie... gilo...
    spamnyo banyak bana...
    geleng-geleng kapalo den.

    ReplyDelete
  101. busyet.... kirain gw lagi kampanye ulang...parade award cuy..mantap..tap tap...te-o-pe...be-ge-te lah

    ReplyDelete
  102. hahahahaha ngeborong award
    langsung ngebagiinya
    tengkyu

    ReplyDelete
  103. awardnya buuaaannnyaaakkk buuaaangeeett.....mantap....lanjutkan

    ReplyDelete
  104. selamat dan sukses buat awardnya, semoga dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya di kemudian hari...mampir ke tempatku yah..

    ReplyDelete
  105. hihi.. gue salut ama loe, keren banget nih blog, komentar loe ampe 120 lebih gue dapet 20 komentar ajah udah syukur, kok loe bisa gokil gini yah..?? ckckckckck...

    ReplyDelete
  106. wah... keyen amir yah.. ternyata eh ternyata yang koment cuma 5 orang, hiks... parah ..! tapi gue bener2 ngakak abis baca nih blog. jiaakkakakakkaaa..

    numpang ngupil dsini yah..!!! jiaakakakakkaaaa....

    ReplyDelete
  107. hwahahahahahahahahahaha
    dpt ewot nih
    tapi aq dapet yang gimana ya??
    hehehehe
    okelah, aku ambil dulu ya, n aku tabung di lemari ewot ku dulu..kikikikikik

    ReplyDelete
  108. waduh lagi ada pameran award...luar biasa...sukses terus yah, kapan-kapan mampir ke tempatku yah..

    ReplyDelete
  109. selamat yaaa awardsnya..banyak banget tuh ^_^

    ReplyDelete
  110. duuuuh itu jerawat.....nampol banget yaaa wakakakkak....

    gw juga lagi ada jerawat nih hehehhe

    ReplyDelete
  111. ke seratux enax pulux empaxxxxxx... hha!!.
    Baca blog aq ttg pramuka ndiE..

    NICE POST Brooooo

    ReplyDelete
  112. ===============
    165165165165165
    ===============

    ReplyDelete
  113. Terimakasih nDi awardnya. Saya bawa pulang ya.

    ReplyDelete
  114. award jaman sekarang emang udah ngga kaya award jaman dulu ya...

    dulu dapet award tuh susah banget, eh sekarang malah semudah membalikan telapak tangan... dapet award begitu mudah...

    bahkan membagikan award buatan sendiri juga udah bukan hal yg sulit lagi

    ReplyDelete
  115. kebanyak ni ! :D :D :D :D :D telat ane comment ni,,

    ohh ia thanks awardsnya !!! :D :D :D

    awards atu keren !!

    ReplyDelete
  116. lagii yaaa andiiiiiii !!!!!


    :D :D :D


    udaaa ahhhhhhhh cape niii !! :O)

    ReplyDelete
  117. Seratus tujuh puluh Klimaxxxxx......

    ReplyDelete
  118. walah TELAAAAT unk!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  119. ga apalah kagak klimaxxxxx jg yg penting HUHHhh and hehehee1000x

    ReplyDelete
  120. ane bener2 minta maaaaaf sob klo ane jarang maen ke blog yang super gila in....tp ane bener2 ucapin terimakasih deh...awardnya akan ane pasang ok...

    ReplyDelete
  121. 185
    dipagar dulu
    ======================

    ReplyDelete
  122. Hi…



    Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com



    Di tunggu yaaa….. God Bless…

    ReplyDelete
  123. buset dah !!
    tau2 udah ke 187 aja gw..
    ck ck ck..

    ReplyDelete
  124. awardnya udah terpajang
    http://attayaya.blogspot.com/2009/08/rosaceae-fragaria-strawberry-aardbei.html

    ReplyDelete
  125. OK, KIta ke 200 sob...siiiaaaapppp yak.....

    ReplyDelete