July 12, 2009

Liburan. Liburan yang apa ya?

Lo tAu Ga siiiHHH... LibUrAn gUe yaNg 2 miNggoooo iiinnIII menyyeEEbaLLkaann BannGGeettt deeee.. GuE Ga BiSa KeManaAA-maaAAAnnaAAA kaRRnnaa GGUuuueee GGGAAA ada HHeppeeenGGG. OOOhh Myyy Gooooadd!!! PPLLiissss hheeellp meee. sPPEeeeDDyyy guee Juga UdaAAh haBBiissss LiimmmiittnnyyaaAA... gIImmaaNNaaa yaa eNNaakkknya Temmaaandd??? gue KanggeeEEnn Skkkuull nih. kangen Plend2 gue Di sekKollaahh YanGG Immuuooeedd!!!! (sengaja ga gue bikin style item-merah dan besar-kecil. gue takut ga bisa kebaca ntar. sekarang aja gue udah pening nih bacanya.)

anjrit. ternyata menirukan bahasa anak gaul itu sangat susah. pening gue baca dan nulisnya. bisa-bisa gue langsung kena timor nih!!!! (timor ato timur yah nama merk mobil tuh??)

*************************

liburan dua minggu itu sangat menyenangkaaannn sobat!!! huahahaha. gue seneng libur. ga belajar, bisa bangun jam 11 siang, bisa main laptop 24 jam (kalo mati lampu ga bisa.), jalan-jalan. hehe. tapi bentar lagi liburan habis dan gue melanjutkan jenjang karier ku di kelas 2 SMA. hehe. 

selama liburan ini gue pergi paling jauh cuma ke mall main wi-fi beli minuman paling murah, maen sepuasnya. prinsipnya PALING CEPAT DATENG, PALING LAMA PULANG. huyeh. tapi selama liburan ini gue makan jadi ga teratur gara-gara jadwal bangun gue yang lewat batas.

Jadwal Liburan : 
1. tidur jam 4. 
2. bangun jam 11. 
3. mandi. siap-siap pergi. 
4. makan batagor yang murah. 
5. cabut ke mall maen wi-fi. 
6. pulang jam 6. 

kalo lagi sial, pas gue pulang kerumah, gue buka tudung saji, gue melihat sebuah ikan yang ga terkenal. gue ga napsu makan dan akhirnya gue beli pecel lele. begitulah sehari-hari. duit jajan gue terkuras dengan bejat. ckckc.

************************
karna ga liburan lagi, gue juga harus melepas PENTAGON OF HARAM. wakakkakak. sebenarnya sih masih bisa. tapi ntar gue pake baju SMA, cewek-cewek biasanya malas kalo digodain anak SMA. hehe. palingan cuma bisa pas hari minggu. eh ya, gue udah buat siklusnya nih.

begitulah siklus ini gue jalankan kalo lagi jalan-jalan di mall. ckck. menyedihkan banget yak?

**********************
maap sob yang ngasi gue award belum gue posting. soalnya lagi banyak award nih. hehe. secepatnya bakal gue posting!! maapkan daku bloggerhood!!
**********************
sebentar lagi sekolah. gue tau lo males sekolah, gue tau lo malas belajar di sekolah dan gue GAK TAU KALO MANO MAU PULANG. tapi tetep semangat bro!! galilah kubur hingga liang kubur sob. WATAW.
**********************
udah dulu ah. mo BCC (blogcikiciki) dulu. hehe.

71 comments:

  1. Belum ada yang koment!!
    Pertamax dulu ahhh!!jarang pertamx nih.
    :D:D:D

    yang dibawah gue maap yak
    hehe :D

    ReplyDelete
  2. KEDUAX Sob...
    Ntar nambah lagi...

    >>>>>>>>>>>>SPAM MODE>>>>>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  3. KETIGAXX...!!!
    Makanya pake paket yang Unlimited sob...
    (Comment ku dari paragraf pertama)
    Tungguin yak, komen paragraf 2... :D

    ReplyDelete
  4. hhe...he.. artikel mu unik..ceritanya alami sekali :) buagus...

    ReplyDelete
  5. Anjriiittt...
    Klimaks nya dah diambil... ckckck...

    Siklus nya masih kurang haram sob..
    Mesti ada foto mu ditengah-tengah nya, sambil pegang tongkat peri sob... hehe... :D

    (kaya yang di iklan kombantrin..)

    ReplyDelete
  6. Gak usah bingung... cari aja sob kegiatan bermanfaat buat liburan... pasti ada tuhh...

    ReplyDelete
  7. anjrit kelimaksku diambil.
    kirain dapat,
    rupanya ga dapat.
    ckckc
    sial.
    lain kali deh.
    :D

    @azarre
    cuma maen wi-fi sob.
    hehe

    @spack
    sama sob.
    hiks.
    ;D

    ReplyDelete
  8. Aku suka ketujux...!!!
    Karena Seminggu itu ada tujux hari dan 10-3=tujux...

    Aku juga setujux... :D

    ReplyDelete
  9. @tipspack.
    woi.
    ke sembilanax tuh!!
    a ketujuhux!!
    huahahaha

    ini yang kesepuluhuxxx!!!!!uuuuooooohhh!!!!

    ReplyDelete
  10. wekeekkekkekkeke...bangun jam 11....heheehehhehe

    ReplyDelete
  11. tapi nanggung tuh tidurnya....habis shubuh ajah ndie, biar kerennnnnn....hehehhe

    ReplyDelete
  12. Udah ah 3 ajah kebanyakan takut muntah....jiaaaahhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  13. minta ganti sama sapidy aja hhe

    ReplyDelete
  14. Nau makan aja musti sm ikan yang terkenal.....!? Dasar anak sableng gak tau diuntung, besok mak buatin loe ikan asin yang paling terkenal seantero jagad, awas kalau gak diabisin (hihihi). Just kidding. Itu komen mewakili mak-mak yang pemarah.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. wuihh... jyaaanndd... hari² yang sangad menyenang kan... huwahuwahuwa...

    sok atuh.. bebaz ber ekspresi..!!!

    ReplyDelete
  17. mantaaappp
    haha
    liburan aja aku ke mall cuma 2 kali
    hiks
    T.T
    keseringan tidur dirumah :P

    ReplyDelete
  18. AKTIVITAS PERTAMAKU DIHARI INI MENGUNJUNGI BLOGMU YANG KEREN, SELAMAT PAGI SOB, SEMOGA HARI INI MENJADI HARI YG MENYENANGKAN :)

    ReplyDelete
  19. numpang nyepam boleh idak?hyahaha...
    giLaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...pusiank bacanya bos !!! hahaha... betewe, keren bisa bikin kayak gini, rebel abiss!!!

    spam mission finished. hahahaha.,.

    ReplyDelete
  20. Wekekekeke,, Penganut Metode FILO nie.. First In Last Out!!
    Oia, kelas 2 masuk jurusan apa nie??
    kalo masuk akuntansi nanti ketemu FIFO-LIFO...
    Wakakaka... Besok sekolah Lagi.. Semangath!!!

    ReplyDelete
  21. liburan sekolah ya???..........jadi inget masa2 menyenangkan waktu sma.......ah berasa tua nih!!!!

    ReplyDelete
  22. owh, masih kelas 2 SMA toh
    tetep semangat sekolahnya yak
    tetep semangat ngeblog juga
    klo ada ulangan, gak usah belajar, blogging aja *saran yg sangat buruk*

    saya jg sering pusing kalo baca tulisan2 anak gaul, besar kecil, dianeh2in bahasanya
    biasa aja gitu gak bisa ya mereka?
    heran

    ReplyDelete
  23. Anjrit ...
    Tlat aq koment ...
    hehehe ...
    sori tlat ndi ...
    kmaren ngantuk kali aq ...
    mkanya ndak ngeblog ...

    ReplyDelete
  24. UUOOOHHHHH ...
    koment lagi ...
    hehehe ...

    "katanya" kelas X.1 masuk A1 semua ndi (kecuali Geri) ...
    trus wali kelas nya "PA' NAS" ...
    KATANYA ...

    ReplyDelete
  25. Emang puyeng sih baca tulisannya, cocok buat periksa mata, minus atau plus, hehehe...gede kecil gede kecil sih,

    ReplyDelete
  26. punya plend imoed2 and gangguin cewek cakep merupakan hobby yang sehat sob ha ha ha

    ReplyDelete
  27. Liburan enaknya ke pulau kapuk sobat, istirahat hehe....

    ReplyDelete
  28. met liburan sob smg menyenangkan

    ReplyDelete
  29. salam sobat,,met liburan panjang deh,,,mau ke ALJUBAIL.S.A ?

    ReplyDelete
  30. aq lebh stress lagi ..
    liburan nich jga tak ad money alias duit..

    ReplyDelete
  31. sama sob... menyedihkan sekali...

    ReplyDelete
  32. @all
    makasih yang udah koment yak.
    hehehe.
    URL shoutmixku masih di banned.
    belum bisa berkunjung.
    :D

    ReplyDelete
  33. menyedihkan sekali skema acara ngecengin cewek-mu nak....

    coba skali2 ngecengin cook...dijamin ga bakal di gampar UUUUUUUOOOOOOOOOOOOOOOO huakakakakakakakkak

    ReplyDelete
  34. @kucing tengil
    ngga digampar ma dia sih
    tapi emak gue yang gampar.
    heheh :D

    ReplyDelete
  35. makasih udah di comment blog aku....
    di follow jga yaph....

    salam kenal!!!

    ReplyDelete
  36. fiuuuhh,untung aja lo cuma bercanda,ndie. tadinya gue uda ga mau baca postingan lo ini karena tulisan awalnya..SuS4Hh dIbACaa ;(
    hehehe.

    sekolah looo...yg rajin...
    thanks GOD gue uda lulus. hahahaha :)

    ReplyDelete
  37. Turun sekolah pengin libur...pas libur pengin sekolah...bingung dah ni bapak2 and emak...

    Jadwal liburannya....bener2 gaul...he...he...he....

    Boleh tukeran link fren...????Konfirmasi dulu via koment blog yaaa...trims!

    ReplyDelete
  38. Postingannya susah di baca tu yg paling atas....

    jadi enakan mana...libur apa sekolah niii...???

    Hayooo tukeran link sesama PR 2 yook....mau kah...???!

    ReplyDelete
  39. libur tlah tiba, libur tlah tiba hehhe..salah ndy..kebalik,sekolah tlah tiba..yang rajin ya sekolahnya hahhaha..jangan gangguin cewek orang dimalll hahahha lagi..

    ReplyDelete
  40. saia tidak pernah mendapat pertamax . kenapa ini kenapa ???

    ReplyDelete
  41. yup.........tp aq cuma judul postingnya aja.....btw scedule km kok rinci bgt...pengen berbagi kegiatan yo ma blogger mania hehe

    ReplyDelete
  42. sirkulasi yang diakhiri sebuah gamparan jiakakakkakakakak ... insaflah kau nak ,,, :P

    ReplyDelete
  43. yah, ke warnet donk, jangan lupa pisaunya di bawa hehehehhe, biar gratisan gituh ...

    ReplyDelete
  44. hore kelimaaaxxxxpuluhuxx!!!!!
    hehehe :D:D

    @all.
    makasih yang udah koment.
    heheh :D

    ReplyDelete
  45. wah,,kalau di gampar cewek sekseh tu yang suasah
    hahahaahaha

    ReplyDelete
  46. mampir sambil liat2 coretan anak gaul..kwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  47. wekssssss.... beneran nii baru mo naek kls 2?!??!??!?!?

    ReplyDelete
  48. ada yang baru juga di blogku... comment juga dunk....

    ReplyDelete
  49. KLIMAKS LIMAKS...
    Halah ajib nih, jarang-jarang orang bisa dobel klimaks... :D

    ReplyDelete
  50. KLIMAKS LIMAKS...
    Halah ajib nih, jarang-jarang orang bisa dobel klimaks... :D

    ReplyDelete
  51. anjrit sob.
    dobel kelimaks dan dobel post!!
    huahahahha :D

    ReplyDelete
  52. hidup dibuat nyantai bro..jgan terberlebihan..hehe..sok nasehatin:)

    ReplyDelete
  53. Eh, udah masuk sekolah lagi yak?
    Enak yaa...tiap hari ngemoll, bisa cuci mata....ajak-ajak dunks ;p
    Hepi Monday, Ndie ;p

    ReplyDelete
  54. Manusia memang banyak maunya yak. libur ngeluh kangen skulah, ga libur ngeluh pingin libur. fiuh..... itulah manusia. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  55. keren boy gmbar siklusnya.
    HuuWwahAHagaAGAaGAgggg.....

    ReplyDelete
  56. ga konsisten d.. (di awal postingan bilang liburan menyebalkan, eh di tengah2 malah blng menyenangkan..)

    he.. comment edisi kritik :p

    ReplyDelete
  57. jangan kebanyakan ngecengin cewe cakep loh, tar ketularan cakepny hiiiiii

    ReplyDelete
  58. jiahh.... itu mah bkn gaull.
    tapi alay. hahaha... :P

    ReplyDelete
  59. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... gak pusing apah ntu nulisnyaaah,....???? aku ajah baca udah abis bodrex 2 bungkus.... :D

    ReplyDelete
  60. siklus nya kok jijay banget ahh,, brarti tiap ari tuh ke gampar hahhaaa..
    lu 2 minggu aku mah 3 bulan,,mo muntah d rmh terus :(

    ReplyDelete
  61. Liburan,,,,,,,,,.......ku juga sangat tidak enak.......
    mau kerja tapi ga ada yang nawarin,......... mau jalan 2 ga ada ongkos ..........
    nasib............

    ReplyDelete
  62. Ya mudah-mudahan lain waktu liburan kamu menyenangkan ya

    ReplyDelete
  63. ckckckck... emang liburan itu membosenkan y... :D

    ReplyDelete
  64. rumuz lu patut di perhitungkan sob
    pantes aja..

    ReplyDelete