July 12, 2009

Liburan. Liburan yang apa ya?

Lo tAu Ga siiiHHH... LibUrAn gUe yaNg 2 miNggoooo iiinnIII menyyeEEbaLLkaann BannGGeettt deeee.. GuE Ga BiSa KeManaAA-maaAAAnnaAAA kaRRnnaa GGUuuueee GGGAAA ada HHeppeeenGGG. OOOhh Myyy Gooooadd!!! PPLLiissss hheeellp meee. sPPEeeeDDyyy guee Juga UdaAAh haBBiissss LiimmmiittnnyyaaAA... gIImmaaNNaaa yaa eNNaakkknya Temmaaandd??? gue KanggeeEEnn Skkkuull nih. kangen Plend2 gue Di sekKollaahh YanGG Immuuooeedd!!!! (sengaja ga gue bikin style item-merah dan besar-kecil. gue takut ga bisa kebaca ntar. sekarang aja gue udah pening nih bacanya.)

anjrit. ternyata menirukan bahasa anak gaul itu sangat susah. pening gue baca dan nulisnya. bisa-bisa gue langsung kena timor nih!!!! (timor ato timur yah nama merk mobil tuh??)

*************************

liburan dua minggu itu sangat menyenangkaaannn sobat!!! huahahaha. gue seneng libur. ga belajar, bisa bangun jam 11 siang, bisa main laptop 24 jam (kalo mati lampu ga bisa.), jalan-jalan. hehe. tapi bentar lagi liburan habis dan gue melanjutkan jenjang karier ku di kelas 2 SMA. hehe. 

selama liburan ini gue pergi paling jauh cuma ke mall main wi-fi beli minuman paling murah, maen sepuasnya. prinsipnya PALING CEPAT DATENG, PALING LAMA PULANG. huyeh. tapi selama liburan ini gue makan jadi ga teratur gara-gara jadwal bangun gue yang lewat batas.

Jadwal Liburan : 
1. tidur jam 4. 
2. bangun jam 11. 
3. mandi. siap-siap pergi. 
4. makan batagor yang murah. 
5. cabut ke mall maen wi-fi. 
6. pulang jam 6. 

kalo lagi sial, pas gue pulang kerumah, gue buka tudung saji, gue melihat sebuah ikan yang ga terkenal. gue ga napsu makan dan akhirnya gue beli pecel lele. begitulah sehari-hari. duit jajan gue terkuras dengan bejat. ckckc.

************************
karna ga liburan lagi, gue juga harus melepas PENTAGON OF HARAM. wakakkakak. sebenarnya sih masih bisa. tapi ntar gue pake baju SMA, cewek-cewek biasanya malas kalo digodain anak SMA. hehe. palingan cuma bisa pas hari minggu. eh ya, gue udah buat siklusnya nih.

begitulah siklus ini gue jalankan kalo lagi jalan-jalan di mall. ckck. menyedihkan banget yak?

**********************
maap sob yang ngasi gue award belum gue posting. soalnya lagi banyak award nih. hehe. secepatnya bakal gue posting!! maapkan daku bloggerhood!!
**********************
sebentar lagi sekolah. gue tau lo males sekolah, gue tau lo malas belajar di sekolah dan gue GAK TAU KALO MANO MAU PULANG. tapi tetep semangat bro!! galilah kubur hingga liang kubur sob. WATAW.
**********************
udah dulu ah. mo BCC (blogcikiciki) dulu. hehe.

71 comments:

Andie Gokil said...

Belum ada yang koment!!
Pertamax dulu ahhh!!jarang pertamx nih.
:D:D:D

yang dibawah gue maap yak
hehe :D

Tipspack said...

KEDUAX Sob...
Ntar nambah lagi...

>>>>>>>>>>>>SPAM MODE>>>>>>>>>>>>>>>

Tipspack said...

KETIGAXX...!!!
Makanya pake paket yang Unlimited sob...
(Comment ku dari paragraf pertama)
Tungguin yak, komen paragraf 2... :D

azarre said...

ke 4?????????

Apri junaidi said...

hhe...he.. artikel mu unik..ceritanya alami sekali :) buagus...

Tipspack said...

Anjriiittt...
Klimaks nya dah diambil... ckckck...

Siklus nya masih kurang haram sob..
Mesti ada foto mu ditengah-tengah nya, sambil pegang tongkat peri sob... hehe... :D

(kaya yang di iklan kombantrin..)

azarre said...

Gak usah bingung... cari aja sob kegiatan bermanfaat buat liburan... pasti ada tuhh...

Andie Gokil said...

anjrit kelimaksku diambil.
kirain dapat,
rupanya ga dapat.
ckckc
sial.
lain kali deh.
:D

@azarre
cuma maen wi-fi sob.
hehe

@spack
sama sob.
hiks.
;D

Tipspack said...

Aku suka ketujux...!!!
Karena Seminggu itu ada tujux hari dan 10-3=tujux...

Aku juga setujux... :D

Andie Gokil said...

@tipspack.
woi.
ke sembilanax tuh!!
a ketujuhux!!
huahahaha

ini yang kesepuluhuxxx!!!!!uuuuooooohhh!!!!

buwel said...

wekeekkekkekkeke...bangun jam 11....heheehehhehe

buwel said...

tapi nanggung tuh tidurnya....habis shubuh ajah ndie, biar kerennnnnn....hehehhe

buwel said...

Udah ah 3 ajah kebanyakan takut muntah....jiaaaahhhhhhhhhh

asep canda said...

wow keren info na sob

a7xmania said...

minta ganti sama sapidy aja hhe

Newsoul said...

Nau makan aja musti sm ikan yang terkenal.....!? Dasar anak sableng gak tau diuntung, besok mak buatin loe ikan asin yang paling terkenal seantero jagad, awas kalau gak diabisin (hihihi). Just kidding. Itu komen mewakili mak-mak yang pemarah.

Newsoul said...
This comment has been removed by the author.
apabae said...

wuihh... jyaaanndd... hari² yang sangad menyenang kan... huwahuwahuwa...

sok atuh.. bebaz ber ekspresi..!!!

tiazTINGGI said...

mantaaappp
haha
liburan aja aku ke mall cuma 2 kali
hiks
T.T
keseringan tidur dirumah :P

eri-communicator said...

AKTIVITAS PERTAMAKU DIHARI INI MENGUNJUNGI BLOGMU YANG KEREN, SELAMAT PAGI SOB, SEMOGA HARI INI MENJADI HARI YG MENYENANGKAN :)

arunaspot said...

numpang nyepam boleh idak?hyahaha...
giLaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...pusiank bacanya bos !!! hahaha... betewe, keren bisa bikin kayak gini, rebel abiss!!!

spam mission finished. hahahaha.,.

BlaGaBLoGer said...

Wekekekeke,, Penganut Metode FILO nie.. First In Last Out!!
Oia, kelas 2 masuk jurusan apa nie??
kalo masuk akuntansi nanti ketemu FIFO-LIFO...
Wakakaka... Besok sekolah Lagi.. Semangath!!!

JHONI said...

liburan sekolah ya???..........jadi inget masa2 menyenangkan waktu sma.......ah berasa tua nih!!!!

AeArc' said...

santai aja bro!

AeArc' said...

santai aja bro!

Pipit said...

owh, masih kelas 2 SMA toh
tetep semangat sekolahnya yak
tetep semangat ngeblog juga
klo ada ulangan, gak usah belajar, blogging aja *saran yg sangat buruk*

saya jg sering pusing kalo baca tulisan2 anak gaul, besar kecil, dianeh2in bahasanya
biasa aja gitu gak bisa ya mereka?
heran

Bayu The Maniac said...

Anjrit ...
Tlat aq koment ...
hehehe ...
sori tlat ndi ...
kmaren ngantuk kali aq ...
mkanya ndak ngeblog ...

Bayu The Maniac said...

UUOOOHHHHH ...
koment lagi ...
hehehe ...

"katanya" kelas X.1 masuk A1 semua ndi (kecuali Geri) ...
trus wali kelas nya "PA' NAS" ...
KATANYA ...

Antaresa said...

Emang puyeng sih baca tulisannya, cocok buat periksa mata, minus atau plus, hehehe...gede kecil gede kecil sih,

aurenfl said...

punya plend imoed2 and gangguin cewek cakep merupakan hobby yang sehat sob ha ha ha

AloneSHE [shella..] said...

huahua...telat mulu q coment...

kwangkxz said...

Liburan enaknya ke pulau kapuk sobat, istirahat hehe....

Ide Gokil said...

met liburan sob smg menyenangkan

NURA said...

salam sobat,,met liburan panjang deh,,,mau ke ALJUBAIL.S.A ?

alfi said...

aq lebh stress lagi ..
liburan nich jga tak ad money alias duit..

Dea Hambarani said...

sama sob... menyedihkan sekali...

Andie Gokil said...

@all
makasih yang udah koment yak.
hehehe.
URL shoutmixku masih di banned.
belum bisa berkunjung.
:D

ocky fajzar suryani said...

wkwkwkkw 1-3 jadwal nya samaan haha

KucingTengil said...

menyedihkan sekali skema acara ngecengin cewek-mu nak....

coba skali2 ngecengin cook...dijamin ga bakal di gampar UUUUUUUOOOOOOOOOOOOOOOO huakakakakakakakkak

Andie Gokil said...

@kucing tengil
ngga digampar ma dia sih
tapi emak gue yang gampar.
heheh :D

Geum Al-Di (F4nine member blog) said...

makasih udah di comment blog aku....
di follow jga yaph....

salam kenal!!!

gomel said...

fiuuuhh,untung aja lo cuma bercanda,ndie. tadinya gue uda ga mau baca postingan lo ini karena tulisan awalnya..SuS4Hh dIbACaa ;(
hehehe.

sekolah looo...yg rajin...
thanks GOD gue uda lulus. hahahaha :)

About Samarinda said...

Turun sekolah pengin libur...pas libur pengin sekolah...bingung dah ni bapak2 and emak...

Jadwal liburannya....bener2 gaul...he...he...he....

Boleh tukeran link fren...????Konfirmasi dulu via koment blog yaaa...trims!

ammadis said...

Postingannya susah di baca tu yg paling atas....

jadi enakan mana...libur apa sekolah niii...???

Hayooo tukeran link sesama PR 2 yook....mau kah...???!

loly said...

libur tlah tiba, libur tlah tiba hehhe..salah ndy..kebalik,sekolah tlah tiba..yang rajin ya sekolahnya hahhaha..jangan gangguin cewek orang dimalll hahahha lagi..

indahhh said...

saia tidak pernah mendapat pertamax . kenapa ini kenapa ???

Blog Piala Kemenangan said...

yup.........tp aq cuma judul postingnya aja.....btw scedule km kok rinci bgt...pengen berbagi kegiatan yo ma blogger mania hehe

J O N K said...

sirkulasi yang diakhiri sebuah gamparan jiakakakkakakakak ... insaflah kau nak ,,, :P

J O N K said...

yah, ke warnet donk, jangan lupa pisaunya di bawa hehehehhe, biar gratisan gituh ...

Andie Gokil said...

hore kelimaaaxxxxpuluhuxx!!!!!
hehehe :D:D

@all.
makasih yang udah koment.
heheh :D

yanuar catur rastafara said...

wah,,kalau di gampar cewek sekseh tu yang suasah
hahahaahaha

goceng said...

mampir sambil liat2 coretan anak gaul..kwkwkkwkwkw

genial said...

wekssssss.... beneran nii baru mo naek kls 2?!??!??!?!?

cah_eleq said...

ada yang baru juga di blogku... comment juga dunk....

Tipspack said...

KLIMAKS LIMAKS...
Halah ajib nih, jarang-jarang orang bisa dobel klimaks... :D

Tipspack said...

KLIMAKS LIMAKS...
Halah ajib nih, jarang-jarang orang bisa dobel klimaks... :D

Andie Gokil said...

anjrit sob.
dobel kelimaks dan dobel post!!
huahahahha :D

marketing is my new world | stop dreaming start action said...

hidup dibuat nyantai bro..jgan terberlebihan..hehe..sok nasehatin:)

Sari Maniez said...

Eh, udah masuk sekolah lagi yak?
Enak yaa...tiap hari ngemoll, bisa cuci mata....ajak-ajak dunks ;p
Hepi Monday, Ndie ;p

Nophie said...

Manusia memang banyak maunya yak. libur ngeluh kangen skulah, ga libur ngeluh pingin libur. fiuh..... itulah manusia. wkwkwkwk

lana said...

keren boy gmbar siklusnya.
HuuWwahAHagaAGAaGAgggg.....

Låilå's blog said...

ga konsisten d.. (di awal postingan bilang liburan menyebalkan, eh di tengah2 malah blng menyenangkan..)

he.. comment edisi kritik :p

mocca_chi said...

jangan kebanyakan ngecengin cewe cakep loh, tar ketularan cakepny hiiiiii

mocca_chi said...

berarti andie ga cakep weksss

♫ Vii ♫ said...

jiahh.... itu mah bkn gaull.
tapi alay. hahaha... :P

RanggaGoBloG said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... gak pusing apah ntu nulisnyaaah,....???? aku ajah baca udah abis bodrex 2 bungkus.... :D

RiP666 said...

siklus nya kok jijay banget ahh,, brarti tiap ari tuh ke gampar hahhaaa..
lu 2 minggu aku mah 3 bulan,,mo muntah d rmh terus :(

Fajar_Bukan said...

Liburan,,,,,,,,,.......ku juga sangat tidak enak.......
mau kerja tapi ga ada yang nawarin,......... mau jalan 2 ga ada ongkos ..........
nasib............

belajar seo para pemula said...

Ya mudah-mudahan lain waktu liburan kamu menyenangkan ya

kuzkuz said...

ckckckck... emang liburan itu membosenkan y... :D

satria baja hitam said...

rumuz lu patut di perhitungkan sob
pantes aja..