June 12, 2009

Sorii. hari ini kayaknya tips gue belum bisa. padahal gue udah ada idenya. yang gue butuhkan hanya poto. kangen gue bukin tips sob.!! abis ujian deh.

sambungan judul "Sorii. hari ini kayaknya tips gue belum bisa. padahal gue udah ada idenya. yang gue butuhkan hanya poto. kangen gue bukin tips sob.!! abis ujian deh gue bikin tipsnya. kan ga seru kalo ga dicoba dulu tips nya, ya ngga??" mengapa kotak judul itu pendek banget yah?? terpaksa dah gue bikin tuh judul deket postingan. halah. sori ya, tips belum gue buat sob! lagi ujian. ckckc.
********************
gara-gara ujian juga gue ga bisa blogajojing, blogdrinking, blogeating, blogcikiciki, blog pantau lagi. ga enak banget nih ujian. belum lagi ujiannya, gue harus mendapat rintangan yang amat sangat.
1. gue duduk PAS BANGET di depan.
2. soalnya essay.
3. soalnya A-B.
4. orangnya dikit, cuma 20-25 orang.
5. pengawasnya 2 orang.
6. ga boleh joget dikelas.
gilak banget!! so sial. belum lagi dompet gue yang ilang. haduh. isinya emang dikit dibandingkan dengan punya SBY. duitnya buat beli VGA di PC gue. ga jadi beli nih kayaknya. hauhahahaha. yang ilang banyak banget. SIM A, SIM C, kartu pelajar, STNK, kartu perpus gue, kartu ultra disc gue (ada 8rebu isinya, bisa buat nyewa 2 kaset dalam 1 hari lagi tuh! sial.), kartu LIA gue, poto gue, dan ada bon juga (bon beli air mineral satu kotak. supaya keren. gue minta aja bonnya. terinspirasi dari orang yang disebelah gue. dia minta bon. yaudah, gue minta bon juga. hahaha)
(sengaja gue balik, karna gue ga bisa meng-rotatenya. PC gue ga da sothoshopnya!!!)
*************************
kemaren gue kebelet boker di sekolah. lalu gue menemukan hal yang aneh.
wah ada GAYYUUUNNNG BARU sob!!!!!! ajigile dah!! ga nyangka gue penjaga membeli gayung super hot ini.
kesan dan pesan :
- warna pink yang tercipta oleh gayung ini eye-cacthing. menarik setiap orang untuk mencobanya.
- pegangan yang terbuat dari plastik sungguh menakjubkan. membuat semua orang tak ingin melepasnya seumur hidup.
testimonial :
- temen gue. "wah MANTAPH gan!!! gue kasih cendol ijo dah" (dengan nada suara cempreng mirip anak perawan berumur 40 tahun sambil tangan di letakkan disebelah pipi. sial  banget deh. dia juga pake gaya kaskus tuh!).
- kepala sekolah. "ga nyesel saya beli itu gayung. pegangannya bikin saya tidak tahan untuk melepasnya. dan saya pakai itu gayung pada saat saya sedang rapat!! keren dah"
- anak perawan. "warnanya, pengen gue bawak pulang lho ndie. gue suka pink. gue kan kena penyakit ga-tahan-liat-yang-warnanya-pink-dan-ga-tahan-untuk-mencurinya-ga-peduli-apapun-itu-yang-penting-warna-pink-huyeh" yah. gue singkat aja dia kena penyakit RAJA SINGA!!
************************
temen gue dikelas, emang aneh. sangatlah aneh. liat poto dibawah ini.
mereka bersantai pada saat tak ada guru. hahahahhaha. mereka membicarakan banyak hal, seperti motor dan bola. lalu datang seorang lagi......
karna kesal, si kiri (yang ada di paling kiri). memukul kepala si tengah (yang ada ditengah) karna si tengah selalu memotong pembicaraannya. dan karna bau nya juga yang lumayan amat sangat menyengat. lalu mereka bertengkar......
lalu dia memakai jurus bayangan. dan si tengah dan si kanan tertawa karna apa.? gue ga tau. mungkin anda sekalian yang bisa menjawabnya. halah. wataw.

26 comments:

  1. wuih ...
    ngeri gayungnya ...
    d WC yg sbelah mna tu ndi ???
    aq jdi pengen liat 'n bilang
    "hbat yah kepsek SMAN 1 PKU. Pengen ngeluarin uangnya hanya utk membeli sbuah gayung. pantesan uang SPP naek. ternyata dkumpulin kepsek buat bli gayung."
    Hehehe ...

    ReplyDelete
  2. Ckckck...
    Pesona gayung yang tak terhingga.. (halah...)
    Rasaya gemana sob kalau di pegang ya??? pasti ajegile deh ah....

    ReplyDelete
  3. @bayu
    iya tuh.
    ak aj pertama kali ga nyangka bay.
    kok mau kepsek beli gayung baru.?
    hauhahaa..
    deket luar.
    WC nomer 3.
    belakang aksel.
    huaehhehee.

    @tipspack
    bener sob.
    ajigile bener dah.
    kayak narkoba.
    kecanduan megangnya,
    hehehe :D

    ReplyDelete
  4. jadi keinget diri aku sendiri nih yang jarang mandi
    wakakakakakakakakakkakak

    ReplyDelete
  5. ammpun dah ini mpe gayung segala di masukin..hehe

    ReplyDelete
  6. sekali gokil tetep gokil . . . !!!

    ajib sob . . . !! buat gayungnya gak mecing sobh sama t4 bak mandinya :-P

    ReplyDelete
  7. Gayung pembawa luka... bisa dipake tp ga bs dimiliki, abesnya slalu diawasi kepsek seh (rapat aja sampe dibawa-bawa.. hahaha...)

    ReplyDelete
  8. @ombung
    iya. pengennya dibawa pulang. tapi gayungnya digembok.
    halah.
    ehehhe

    @M. Fathonny Lessy
    ajib dah. emang ga nyambung sob. makanya di bilang mencolok. hehehe

    ReplyDelete
  9. hehehehehehehe
    gambarnya kurang banyak.
    sampai buka blognya lama bget

    ReplyDelete
  10. Beli aqua minta bon? He he ... kaya ketua panitia azzaa :D

    ReplyDelete
  11. waw....gayung ajaib..he..he..

    ReplyDelete
  12. Gayung Ajaib...
    wkwkwk..
    Lam kenal y
    Visit Back

    ReplyDelete
  13. gd lck sobat,. gokil abezzzzzzz,.

    ReplyDelete
  14. wih ada segerombolan murid2 pemalas,hahahaha.....^,^v

    ReplyDelete
  15. byk bgt yang hilang???

    anak pekanbaru ya...?? SMA brp?

    ReplyDelete
  16. @ferdivolutions
    iya tuh.
    banyak amit.
    di SMA 1.

    @dunia polarr
    hauhahaha.
    bener banget tuh,
    hehehe

    @raini munti
    sempet apa mbak.?
    hehee :D

    ReplyDelete
  17. jiakakakak! bro! gayungnya kaga nahan amat dah! Eh, duduk di depan juga? SAMA! di depan meja pengawas persis! -.-

    ReplyDelete
  18. waaaahhh ... itu gayung membuat ku bergairah .. ahhh .. .ahhh ... (nb:gua habis boker dan gak ada gayung,makanya gua seneng ngeliat itu gayung)

    ReplyDelete
  19. halah... gak penting bangert gambar tiga orang tu

    ReplyDelete
  20. eee...tanggung jawab..
    leher ak terkilir di sebabkan oleh poto ko yg miring kek jalan ny kuda lumping...

    hahaa..gayung pink.. kepsek ko ngidap klainan sesuatu ndak?

    ReplyDelete
  21. leh,,,kpalaku jadi miring2 liat thu photo..hehe^^..
    gayungnya blh jg tuh..hehe^^

    ReplyDelete