June 25, 2009

Nonton pilem yang aneh!!! UOOOHH!!!

hari ini gue menjalani hari seperti biasa dimana gue masih pakai celana, masih pakai baju dan ngga lupa menggosok pakaian!! UUUOOOHHH!!!!. hari ini seperti biasa sampai ketika gue sampai dirumah gue.

*******************

gue nyampai dirumah sekitar jam 11 dan langsung tidur karna mati lampu!!! TIIIDDAAAKK!!! tapi gue tetap tidur. gue set alarm pada jam setengah 1 karna gue pengen nonton TRANSFORMERS!! alarm berbunyi dan gue bangun lalu mematikan alarm dan tidur lagi. dan bangun lagi. gue ganti baju sama baju yang tergantung di belakang pintu gue. ajib dah!!

lalu gue memasang kuda-kuda untuk berangkat ke bioskop. gue memilih bioskop PIOLOLA daripada bioskop PAOLALA karna bioskop PAOLALA ini terletak di dalam mall. jadi gue pilih bioskop PIOLALA. karna kalo di mall gue pasti ketemu kawan lama dan akan banyak masalah baru yang ditimbulkan!! UUOOOHHH!!!!

******************

rencana gue adalah menonton transformers. tapi apadaya ketika gue nyampai sana, transformersnya ga ada. dan gue mengubah haluan gue ke film GARUDA DIDADAKU!! UUUUOOOHH!!!!

gue dateng jam 1 dan pilemnya jam 2. sial. gue terpaksa bergaya bodoh selama 1 jam. dan gue langsung duduk sambil maen PES di hape. dan ternyata disebelah gue ada orang luar kota yang menonton dan membawa satu RW. emang aneh. dan gue duduk di tengah RW itu dan alhasil gue mengalami disfungsi seksual secara permanen karna mereka makan citato! lalu gue mendengar sebuah percakapan bodoh.

anak bodoh yang bodoh (VPP) : (sambil melihat sebuah poster pilem) ma, dewi persik itu 's' nya dua ya?

mamanya anak bodoh (OH) : iya. karna dia cewek, makanya s nya dua.

VPP : oo, gitu ya?

OH : bodoh kamu nak (sambil memukul paku dikepala anaknya)

dan gara-gara mendengar percakapan aneh lainnya, gue memutuskan untuk pergi ke tempat lain sebelum gue kena penyakit aneh yang membuat gue aneh. gue pindah ke arah 11 derajat LS. disana ada 4 buah kursi kosong dan satu wanita cakep. sebenarnya gue pengen nembak tuh cewek langsung tapi gue urungin niat gue karna gue melihat dia sama anjingnya (baca : anjingnya). dan gue melanjutkan maen PES. dan gue iri karna gue ga bawa gebetan gue karna LUPA dan DUIT GUE PASPASAN!! yaudahlah. gue tetep melanjutkan permainan sampai akhirnya ada seorang cewek lagi duduk disebelah gue dan cakep juga dan hampir gue tembak juga tapi tiba-tiba datang cowoknya yang bermuka preman membuat gue ciut. dan sekarang posisi gue diapit oleh dua pasangan imbisil yang berusaha untuk melecehkan gue secara seksual dan melecehkan gue secara moril karna duit gue yang paspasan. gue harus tahan pada posisi ini selama 15 menit. 

**************************

loketnya pun dibuka. dan gue langsung nyium dua cewek disamping gue dan akhirnya gue dicium balik sama pacarnya. dan ketika diantrian, gue ketemu kawan gue waktu les di LIA dulu. dan setelah bernostalgia, langsung terjadi percakapan.

temen gue : eh andie mah!!! UOOOOHH!!!!

gue : ........................

temen gue : bodoh lo.

gue : dah lama ga jumpa mamen!

temen gue : iya nih. biasalah. sama siapa ndie?

gue : sendiri (sambil ketawa cengengesan dan terkencing-kencing)

temen gue : serius lah?

gue : serius (disini terlihat bahwa gaya omongannya melecehkan gue secara seksual)

temen gue : oke dah. gue duduk duluan yah! muah!

gue : .........................

***********************

gue duduk diantara dua pasangan imbisil itu lagi dan masih main PES. terus tiba-tiba temen gue tadi dateng terus nembak gue karna gue dulu dia cinta berat ma gue dan untungnya gue tolak. tapi akhirnya gue bohong dan dia minta alamat facebook gue. sambil ngasih blackberry-nya.

dalam hati gue, gue udah pengen tuh nyuri tuh blackberry tapi apadaya gue, gue baru sekali megang blackberry dan tangan gue bergetar secara sistematik dan mengikuti ritmik dan irama poco-poco karna jarang-jarang megang hape mahal. rasanya berat gitu dan rasanya tuh blackberry pengen gue jatuhin karna gue ga sanggup menanggung beban megang hape mahal. hehehe. untung aja gue ga keliatan idiot megang tuh hape. dan untung aja dia inget kalo hape dia di gue. soalnya gue udah masukin kantong (becanda mamen!)

ekspresi gue ketika memegang blackberry

*********************

tapi setiap gue denger lagu GARUDA DI DADAKU, gue selalu meriang sob. gue panas dalam. coba dah.

*********************

kayaknya gue menggaring dah!! huahahhaha ideku mendadak dangdut. ajib dah. apakah gara-gara gue udah PR 2?? hehehehhe. makasih mbah gugel. terus mo ngerjain PR dulu dari Ferdi

FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
= andie, item, riandy, andie

FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
= 5 agustus, 17 agustus, lebaran, libur

FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
= boker, gosok gigi, boker, makan, boker, boker, boker, tidur

FOUR WAYS TO BE HAPPY:
= blogwalking, blogcikiciki, blogbantai

FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
= artinya apa tuh ya?

FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
= PR 10, alexa 1, dapat duit, sama tripod.

FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
= blogcikiciki, blogwalking, blogbantai, blog pantau.

FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
= mekah, bali, segitiga bermuda, mars

FOUR FAVORITE DRINKS:
= air putih, campur gula, campur teh, campurin

FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
= komik, komik, buku, komik

FOUR FAVORITE COLORS:
= ita, putih, item, putih

TOP FOUR HANGOUTS:
= kamar gue, kamar mandi, halaman depan, pohon

TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
= apa ya?

TOP FOUR ASIAN ACTORS:
= actor.? gue.

FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
= henpon, laptop, baju, motor

FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
= What??

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
= perpisahan sempe, waktu gue keren, waktu gue mantab, waktu gue ajib.

FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
= gigit anak orang, berantem, berjudi (waktu kecil geng!! palingan cuma kartu doank. heheh) belajar.

TOP FIVE WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
= tipspack, lela, bayu, ica

TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
= ada linknya, itu yang teringat, supaya mereka caoek ngerjainnya, supaya gue mantab.

100 comments:

Bayu The Maniac said...

pertamax nih sob ...
hahaha ...
jarang banget ...

kok aneh kali muka ko di situ ndi ???
ndak beraturan ...
abstrak ...
hahaha ...

Andie Gokil said...

emang abstract bay.
makanya kumasukin.
huehehhe :D:D
keduaxxx kuambil.
UUUUOOOHOHH!!!!!

IjoPunkJUtee said...

Pengen Blekberi..??
Prof lebih terangsang dengan blek er-ji...xixxixixi....

Andie Gokil said...

@prof
wakakakakkak.
no comment dah!!
:D:D:D

aurenfl said...

wah jangan nyuri blackberry dong (kalo cuman satu doang kalo dua oke lah... bagi ato ya ha ha ha.
cerita yang seru sob

Dinoe said...

Cerita yang penuh lika-liku he..he..selamat ya dpt hadiah dari om google..

ireng_ajah said...

Inti dari cerita ini apa ya??

wkakakakkakak...

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

waah... kamu sudah berhasil mengerjakan PR-nya... anak yang baik.... hohohoho...

Tipspack said...
This comment has been removed by the author.
Tipspack said...

Pe-er disaat libur... ckckck... menyedihkan sekali nasib mu nak... hehe... makasih sob pe-er nya.. tapi ku dah kerjain duluan tuh... dapet "A+" mantab ga tuh???

kalo ga percaya liat disini dah:

http://tipspack.blogspot.com/2009/06/serba-empat-bukan-lima-bukan-enam-bukan.html

Bayu The Maniac said...

aq dapet PR ??
kan mau liburan ...
hehehe ...

OK lah ...
bsok aq kerjain ...

Andie Gokil said...

@tipspack
waduh.
gawat juga nih bro.
ajib lah.
nyepam disini yok.
huahahaha

@bayu
PR.
bukan pagerank.
halah.
ga nyambung :D:D

Ide Gokil said...

waduh si Andi neh orangnya agak2 sipek ya alias sensi, masa' dari td gw baca banyak bener prasangka andi yg mengarah ke arah pelecehan seksual n moril hahaha... orang ngomong or bertingkah laku sedikit, si andi ngarahnya udah menjurus ke situ ja. yg sabar aja sob hahaha...

indahhh said...

jiahhh . . .
mending wktu ntu lo ke bioskop ma gw . biar ga terjadi pelecehan seksual . haha

Raini Munti said...

wah smua ce ditmbak y ")

Chandra said...

Wah wah..

Slamat yah..

Aku juga abis dapet PR 2 dari Mbah google, tp ngga tau kenapa...

mocca_chi said...

mulutnya jangan dibuka kegedean, tar nyamuk masuk loh, wkwkwkwk

made'SPointer said...

ooooob sob.... muke loe kayak mbah surip........

Wisata Riau said...

Aslmkm,,,,, sahabat blogger semuanya..... pa kabar.. pagi nih.... aku mau pamit nih... beberapa bulan mendatang.. aku absen ngeBlog....

Sari Maniez said...

aku udah ngerjain PR itu. abis itu, aku tepar dengan sukses ;p
Eh, kamu lagi hobi pasang wajah absurd-mu ituh yak? ;p

fadielajah said...

keren blognya... hehe fllow blog aq ya mas..slm knal..

uci said...

hahaha...
muka mu paaak!
ga nahan deeeeh! :D haha

Ica Aulia said...

wakakakak ngga nonton di dalam mall, bro? dasar orang yang ngga suka keramaian ya.. ckckckck tapi tapi, udah nonton transoformers kan? mantaf bana yo bro... SEMANGAT!

andie said...

@all
Makasih yg udah coment.
Yg udah nyela potoku jga makasih dah.
Coment anda sangat berarti bwat diriku sob.

AMFAT!! UOOOHH!!

Nur Layla said...

Nonton pilem di tempat Lela aja, kumpul bareng Mas Ko, Mas Andi, Ba' Evil (Evilia Hardy). Giman, berempat cukup kan..

Dea Hambarani said...

gokil sob..

faizz said...

gue pikir loe mau ngomongin pilmnya, lumayan buatreferensi, eh kampret dia cerita ngalor ngidul, sialan lu, heheheheheheheheheeeee...mampir2 lagi ye! awas kalau gak, anjing gue bakal main ke tempat loe dan gigit titit loe. wakakakakakakakaka...ketawa setan ambil jungkir balik

BrenciA KerenS said...

yaoloo...satu lagi nih blogger lucu...

lucuan fotonya nih..

salam kenal ya..

derry said...

weh.
keren ndie!!!

andie said...

@derry.
iya der.
keren banget!!!
huahahhahaha

Jenny said...

ancuuurrr gilaaa...
aq suka ngakak ndiri bacana..
hahaha..
rada.rada lebaii pi masuuuaaqqq..
Maanntaappp...
Lanjutkan !
XD

RiP666 said...

hahhaha,,ngakak aku bacanya...

slamat dah PR 2 sob ^^

sino said...

peh ekpresimu lak ndelok balckbery gak nguwati.wakakkakaa

ajieee said...

bagus tuh

Anonymous said...

bocor km dek.........
mank bener tuw cerita semuanya??
wah.. selamat deh dah dicium pacar dari cewek2 cantik.. hehehheh...
teruskan perjuanganmu!!
hahhaa

debie carter said...

bocor km dek.........
mank bener tuw cerita semuanya??
wah.. selamat deh dah dicium pacar dari cewek2 cantik.. hehehheh...
teruskan perjuanganmu!!
hahhaa

satria baja hitam said...

TANCABKAAAN!!!!! PERJUANGAN mu sob!!!..

ichal.ichal.paradise said...

iyo. dah aq baca ndie. bagus2. nice post sobb

ichal.ichal.paradise said...

iyo. dah aq baca ndie. bagus2. nice post sobb

kwangkxz said...

Artikel yang menarik, terimakasih sudah share.

2yiex said...

jd ikutan bingung neh mo koment apa..

Bayu The Maniac said...

dsini nyepam ...
dsana nyepam ...
dmana-mana aq bakal nyepam ...
hehehe ...

aurenfl said...

gak percuma aku bikin transformer ternyata laris

osi said...

Sukses za bwt kamu....

Di tunggu komen baliknya....

N lam kenal....

ajieee said...

weh heboh bener

Bayu 'The Maniac' said...

postingan ini jadi target berikutnya ...
siap2 sob ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

http://menentukan-arah.blogspot.com/2009/01/cara-melebarkan-halaman-di-blog.html

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

numpang nyepam ndi ...
buat nyusul Bayu The Maniac ...

Bayu 'The Maniac' said...

udah 100 ..
langsung pindah ke tempat yang laen ,,,