June 19, 2009

malas buat judul ah. kali ini baru pendek nih judul :D

waduh, gue telat ngeblog nih :D. gue tadi liat Indonesia (Indonesian atau Indonesia yah?) Open Super Series. Sony Dwi Kuncoro sama Taufik Hidayat bertanding besok di Semi final. sayangnya, Lilyana Natsir-Nova Widianto kalah. waduh. ga papa deh. yang penting udah berusaha. maju Indonesia!!
**************************
kita sekarang lagi musim kampanye pemilihan presiden. jadi gue terinspirasi untuk membuat ini. karna blog gue uptodate. halah. maap kalo bahasa gue belepotan. gue akan memberi poto calon presiden kesayangan kita.

buahhahahaa. maaf. gue masih belajar sotosop. hehe :D. 

ini adalah sosok pemimpin Indonesia yang kita idam-idamkan sejak adanya Soekarno. pria ini memiliki karisma yang bisa merontokkan hati para ayam dan burung kakak tua. harus diingat bahwa mahluk ini bukan mahluk AMPHIBIA apalagi REPTILIA. memang sekilas mahluk ini terlihat seperti mahluk planet lain yang kekurangan oksigen sehingga membuat muka anak ini seperti imbisil atau debil. tapi ingat dia adalah hewan MAMALIA seperti manusia. berikut adalah riwayat hidupnya.

Nama : Andie S. Gt, S. TNK, S. Cmpur, M.Mt (maha mantab, halah)
Kelas  : Mamalia
Kacamata : min setengah.
Pemakan : daging
apalagi yah? : ga tau gue gan (kaskus mode)!

memang, kemaren kamis. gue tidak diundang untuk debat capres. padahal gue udah nyalonin diri. pilih kasih mereka. gue jadi pengen ke BADAN POM. gue uda dapat 2 ribu partai koalisi dan 24 juta partisipan. jadi gue udah yakin gitu gue menang. ckck. emang gue adalah kuda itam beneran di pemilihan capres ini. partai yang mendukung so pasti partai gue. P3K tercinta gue, terus partai PSK (Partai Sejahtera Keadilan), PANTANG (Partai Tunggang Langgang), dan PANJANG (Partai Jajan Nggak), PPKN (Partai Pendidikan Kewarganegaraan), PKL (Partai Kakkakakakaaki Lililima), PELOK (Pelok kanan Pelok Kiri), PENA (Partai Eh Nakal), dan banyak partai aneh yang mendukung saya. pilih yang kacamatanya MIRING. bertanda bahwa sosok sesorang yang elegan dan ngaco. o iya, hampir lupa, gue perkenalin Cawapres gue.


ini adalah sosok ibu yang mengerti jiwa anak muda dan anak setengah tua. ini bisa dijadikan sebagai sosok wapres yang memperhatikan lingkungan dengan memakai bahan-bahan yang terbuat dari bahan-bahan asli Indonesia. menjadikan dia sosok yang beribawa dan karismatik (gaya bahasa gue menganut bahasa si hilman. ajigile dah.)

Slogan Kami
Memang kami yang TERTANCAB. Lebih cepat, lebih Tancab!!

bahasa cinta laura
Tcheman csahya Jochko Syedhang Membacha bukhu. Ctiba - ctiba adya ooowranghh giilaah dacthang djan mengjgitgit Jochko. Matchilhaaah Dyiaa. Datcanglhaah Polisyi yanggh mawu menyangkapph owrang giyyla itchu. Merechkaa berhasyill menangkyapnyahhh djan ieyaa dyiantyar kye ryumachh sackithh Khyusush owranggh Giylahh (apa-apaan ini?)

VISI :
- Menjatuhkan Indonesia ke jurang Keterangan.
MISI :
- menjadikan Aura Kasih sebagai ibu negara.
- ikut acara the master (halah).
- menghidupkan dunia blog Indonesia. Hore. ngapain hore.?
- nyanyi bareng Peterpan.
- apalagi yah?
- dicium magdalena.
- pengen minta tanda tangan ibu presiden.
- udah ah, capek gue mikir.
******************************
sukseskan pemilu 2009. dengan memilih nomer 4 (baca : amfat). huyeh. uuuuoooohhhh. TANCABKAN!!!!!! dukung Pemilu Indonesia dengan comment kesini. huyeh dah!!

47 comments:

  1. postingan ini mirp punya dikung n aku :p
    maju terus partainyaaa....

    ReplyDelete
  2. Kedua nih, hehehe
    Pokoknya terus maju !!! EH, suka minum jamu yak? aku pesen segelas, dianter ke Jogja yak...Salam buat Cawapres-nya ;p

    ReplyDelete
  3. @ POLAR = hhyaaa... mas polar narsis... gubrak deh loe...

    hahaha... bahasa cinta lauranya bikin aku naik darah bacanya,. ribet sumpah!

    ReplyDelete
  4. @polar.
    aku kan penggemar dikung nih polar.
    huhahahhahaha,
    makanya agak2 mirip mah gpp kali ya.
    :D

    ReplyDelete
  5. pria ini memiliki karisma yang bisa merontokkan hati

    Katanya lo cuma punya Supra X.../? kok sekarang ganti karisma..?? Wah, kagak konsisten neh pak capres...:D

    ReplyDelete
  6. Nambah dikit dunk...:

    Joe = Vokalis + Bassis IjoPunkJUtee

    ReplyDelete
  7. Wokey...!!!
    Ku dukung dah, kalo perlu, "tak gendong kemana-mana..." halah...

    ReplyDelete
  8. halah..gw gak bs ngomong hbs lo gokil banget liat foto lo gw udah pengen ketawa aja bawaannya.. cb deh lo casting buat jd pelawak.. gitu dari pada jd presiden..wkwkwkwkkk tetep posting yang keren kaya gini ..bagus buat menghibur diri.. thx sobat.. cee uu

    ReplyDelete
  9. terserah ente deh mau ngapain???haha

    ReplyDelete
  10. @all.
    makasih udah koment.
    setiap koment yang masuk, berarti anda telah menyumbang 200juta rupiah bagi saya.
    salah dink.
    komentar anda tak ternilai harganya.
    :D

    jangan lupa coblos AMFAAAT!!!!!
    huyeh.
    lebih cepat, lebih tancabbb

    ReplyDelete
  11. wakakakaka, haduh sakit perut gw baca postingan ente wakakaka, teruas maju bro!!

    ReplyDelete
  12. Nyepam lagi dah sob... Biar tetep jadi top Commenter... hehe...
    Mau dong, software SOTOSOP nya sob...
    Ada yang portable ga???

    ReplyDelete
  13. dasar mr.gokil! :)

    btw, foto na jelexxx.... (eh maap jujur :P)
    penggemar dikung??.. Q boleh manggil kambingers ga?..:P

    ReplyDelete
  14. itu foto waktu kpan tu...?

    ReplyDelete
  15. kekekeekkekkeke...hidup nomer amfat...heheehehe

    ReplyDelete
  16. ha..ha..sukses buat sahabat..

    ReplyDelete
  17. ada-ada aja.. aja ada-ada...hihi

    ReplyDelete
  18. jiahhh... ini bener - bener yang namanya blog nih... tulisannya bener-bener asik en niat ya hihi... kalo aku mah nggak bisa se detail ini nulisnya ...

    ReplyDelete
  19. Aq dukung kw ndi ...
    kalo trpilih kw jadi presiden kulit hitam pertama di Indonesia ...
    hehehe ...

    ReplyDelete
  20. Kamu dapet AWARD dari aku. Mohon diterima ya... :)

    ReplyDelete
  21. kalo' mo nyoblos capres no 4, kertas suaranya dah ada ga bro?

    ReplyDelete
  22. @idegokil
    ada sob.
    kertas virtual tapi.
    yoblosnya pake logika.
    ga pake tangan.

    @tipspack.
    sip sob.
    ntar di posting.
    hehehe

    @bayu
    iya juga ya!!
    huahahahha

    ReplyDelete
  23. Jangan lupa klo dah jadi presiden saya dujadikan mentri negara urusan blogger,he..he..

    ReplyDelete
  24. Ha....ha... lucu andi..kocak habis....

    ReplyDelete
  25. yup,,yang ini lumayan pendek lho judul postingan kamu
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  26. hhahaa maju terus pantang mundur, broo!! ingat! jamu di dadamu (loh?) heheh! tanjabkan sob! jangan menyerah lah! majukan dunia perBLOGan ya.. semoga aje visi dan misi ente terlaksanakan..

    ReplyDelete
  27. sore...
    ga bisa komen panjang neh
    net di warnet sehhhh

    ReplyDelete
  28. wuah, siapa itu , siapa inih heheheh

    bagus buat dijadiin capres alternatif nih :D

    ReplyDelete
  29. Bro,senyummu lebar juga ya.Salaman dulu nih.saling silaturahmi(semoga merontokkan dosa2)...heheheh...

    ReplyDelete
  30. wah kalau presidennya kayak gitu, mau jadi apa ni bangsa indonesia...?? hahaha...
    happy blogging...
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  31. wkwkwkw
    mantep bener tuh bro votony!
    tnank aja, pokoke kalo lw nyalonin diri, gw pasti VOTE ELO deh! ;))

    ReplyDelete
  32. hai andi,

    program kampanyenya cukup terukur. ;D

    ReplyDelete
  33. yaaa ... badmintonna kita ga dapet gelar apa2. gimana neh, masak kalah ama malaysia. padahal udah di-huuuu ama penonton kita, maseh azzaa mreka yg menang ... hikz gimana dooong

    ReplyDelete
  34. ya amplop dah! mirip dukun ketimbang presiden...

    bisa pinjem buat ngusir tikus di kantor gak... kikiki..k

    ReplyDelete
  35. aku memilihmu brother..jadilah presiden yang baik dan menjunjung tinggi kegokilanmu...

    ReplyDelete
  36. haha... makin kocak aja ni blog, nama cawapresmu siapa sih? kok gk dikasih namanya..

    ReplyDelete
  37. hahaha... yg gmbr manusia kecil pake adobe photoshop ato beneran dicort tu lmbg partai?.. nmr brp? biar wa plih ntar

    ReplyDelete
  38. gila. itu pas bagian cinta laura,, gimana terjmahannya?
    ahhahaha

    ReplyDelete