June 2, 2009

kayaknya gue bakal membuat banyak rumus disini. tapi ga tau juga gue. namanya juga judul.

buat apa dulu yah? hhhmm. pening ah. biarkan lah tulisan gue mengalir seperti air.




******************






baru-baru ini, maksutnya kemaren. gue baru aja buat twitter dan gue ga tau itu fungsinya untuk apa. hauhahahhaa. jadi untuk apa gue buat? gue ga tau buat untuk apa. ntah lah. kalo mo liat klik ini https://twitter.com/andiegokil. yaudah deh, follow gue biar gue keliatan keren gitu. hehhe. lanjuut.






*******************






kemarin hari minggu, gue baru beli buku baru walaupun lagi bokek sekarang. tapi untung aja buku yang gue beli ini bagus. banget. sekali. mantab. dah.











yap. buku itu buku "Ngeblog dengan hati" dan "Unik tapi fakta". keren tuh bukunya. apalagi buku ndorokakung. keren banget bos. lo mesti beli ini buku. keren. gue ga niat promosi. tapi ini buku emang keren bos. wajib punya kalo punya blog. hehehe :D gara-gara buku itu bertambah lagi blogger kebanggaan gue. hehehe.






***********************






anjis deh. tadi gue mandi soreee!!!!!! gilak ga tuh? padahal gue pengen banget buat rekor pribadi ga mandi sore selama 1 bulan!!! gara-gara boker nih. ckckc. (rasanya postingan gue akhir-akhir ini banyak tentang masalah boker gue dah?). tadi gue lancar bokernya (amppuuun, jangan bicarain boker lagi ndie!!) gue tadi melakukan ritual boker gue sebelum gue mandi sore (andddiieee. jangan bicarain boker terusss). dan karna akhir-akhir ini boker gue lancar dan kayaknya ini berpengaruh terhadap hubungan gue ke gebetan gue yang semakin lancar seperti boker gue. huahahahaa. jadi hubungan gue ma dia kayak boker gituh ya? so pasti ngga. soalnya gue ga bau. halah.

eh ya, kencan jogging gue ma gebetan hari minggu kemaren. SUCCESS!!!! huahaahaa. walalupun cuma 15 menit jogging dan 1 jam ngobrol. gue rasa gue udah memberikan aura bahwa gue itu punya masa depan yang gak terlalu gelap. huahahahaa. tap gue juga tertarik pada cewek yang jogging sedang liatin gue sama gebetan gue itu. gue baca muka mereka. mungkin yang ada didalam otak mereka seperti ini......






- waduh, ini cowok jelek kok dapat cewek yang cakep yah? pusing gue.






- ini cowok kok keren yah?






- gilak ah. ga jelas banget muka nih cowok!!






- (sambil ngucek-ngucek mata) nicholas saputra bukan yah??






- ni orang bule yah? (negro maksut gue.)






- pengen gue pacari tuh cowok (kata seorang lelaki betina.)






apapun yang ada di pikiran mereka. yang jelas pdkt gue lancar. huahahahaha. tapi minggu depan ga bisa jojing lagi. soalnya ntar lagi dia ujian. ckckc. it's okay lah. heehe. maskih berat buat do'anya bos. heheh :D






************************






bikin rumus ah. huahahaha. yang beruntung adalaaaaaah pepataaaaaah....






"berakit-rakit kita kehulu, berenang kita kemudian"






yup. itu adalah topik yang mesti kita bicarain pada postingan kali ini. mengapa arti "dari bersusah-susah dahulu, senang kemudian" menjadi arti dari pepatah tersebut adalah itu??? mengapa??? mengapa ga ini aja "ngompol dahulu, baru ngga ngompol lagi" itukan artinya bersusah dahulu, senang kemudian juga. kalo pepatah berakit-rakit itu kita jadikan pedoman (halah!) kita bakal tersesat!! karna gue mengibaratkan pepatah ini sebagai




"orang bodoh, yang aneh!!".




lo pasti bertanya? mengapaaa.???? yup. gue jawab aaah.. karena dah jelas sekarang ada perahu, kapal dan speed boat!! ngapa harus pake rakit?? so pasti ini adalah orang aneh. terus udah jelas pake rakit, ngapain juga berenang ke tepian??? lanjut aja pake rakit tersebut supaya ga repot. kalo berenang, bagi orang yang ga pande berenang mah gawat. so pasti, ini adalah perbuatan orang aneh. makanya demi orang yang membaca blog gue supaya terlihat pintar maka beruntunglah. beruntunglah (bang napi style mode on). gue menggantinya adalaaaaaaaah...






"naik kapal kita kelaut, turun tangga kita di pelabuhan"






yang artinya "bersenang-senang dahulu, lebih bersenang-senang kemudian". tau yang ini.






"ngompol dahulu, baru ngga ngompol lagi"






yang artinya "bersakit-sakit dahulu, berseang-seang kemudian". dan jadikanlah ini menjadi pedoman hidup anda (hadist riwayat H.R. Bukhori. ngga. ngga. ngga. gue bercanda doank. mas. ga da maksud. ampuuunn!!!!)






********************



bulan juni ya sekarang. moga bulan ini gue bisa dapat PR 2 dan alexa gue >400 rebu. hehehehe. tapi juni ini adalah juni yang suram. penuh dengan ujian dan ulangan dan tak ada hari libur selain hari minggu. alias tanggal hitam semua. ampuuuunnnnn.....











lihatlah gambar ini, betapa nista kalender juni 2009 ini. oo tit.






******************






jangan lupa di coment bos!! hehehe :D

19 comments:

  1. ok sob,..mari berharap PR & Alexa kita terus meningkat,.he..he..he

    ReplyDelete
  2. walah sobat yang satu ini makin gokil aja wakakaka

    ReplyDelete
  3. saya suka postingnya menarik baget..
    blognya keren juga, Sukses selalu..
    Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

    Blog saya yg lainnya:
    Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru) Mohon dukungannya. =)

    ReplyDelete
  4. postingan gokil sob . . . mantab !!!

    ReplyDelete
  5. kalo mau tanggalnya merah dispidol merah saja bro..hehehee

    ReplyDelete
  6. Hehe. Makasih semuanya yg koment. Semoga gue bisa bkin postingan yg menarik lagi. Hehe.

    ReplyDelete
  7. bukunya bleh pinjam g..!
    heheh...

    ReplyDelete
  8. bukunya jd kepingin beli nih...
    bwt bulan Juni nya bener tuh sob ga da hari libur..tp tetep semangat ok sob.. :D

    ReplyDelete
  9. waaaaaaaaaaaa,...
    gokil....
    wkakakakakakak
    =)) =)) =)) =))


    eh boleh tuh bukunya,...!!!!!
    hehe,.....

    ReplyDelete
  10. bro masa gak mandi sore sebulan rekor luu...
    w gak pernah mandi sore..^^
    pagi aj jarang pling sikat gigi duank..^^

    ReplyDelete
  11. hahaha.. ndak jelas postinganmu :D

    ReplyDelete
  12. lam kenal. postingannya kok panjang bener, soal buku yang lo beli tentang negblog, aku juga lagi mau tuh.

    ReplyDelete
  13. gokil tapi bingung....
    btw salam kenal yahhhh

    ReplyDelete
  14. Semoga buku itu membuat postingan mu lebih menyentuh jiwa lagi sob... :D dan lebih seperti postingan manusia... (loh??)

    ReplyDelete
  15. apa ???
    lo bilang kalender Juni tu nista ???
    jngan gitu lah ...
    aq ultah bulan Juni ...
    a-peace mukhlis sob ...

    ReplyDelete
  16. oi!! nista tu apaan sih? istilah kt ksr yang baru ya?... :D

    ReplyDelete