June 27, 2009

antara kakak ponsel dan pulsa.

UUOOOHHH!!!!! judul ini sangat cihuy!! judul yang penuh makna dan penuh arti. huehehe. jadi gini, di belakang rumah gue baru aja buka toko ponsel. nah karna gue pengen nyoba rasa pulsa dari toko baru itu, gue beli dah pulsa disana. setibanya disanaaaa...... ada sosok manusia cewek cakep dan bikin gue tersepona dahsat!! UUOOOHHH!!!! gue langsung tersepona dan langsung tebar pesona dengan beli pulsa 25 ribu (duit jajan gue habis gara-gara hal bodoh ini). niat gue sebenarnya cuma beli 10 ribu, tapi apa daya gue ga sanggup. langsung gue catat nomer hape gue di sebuah buku baru untuk membeli pulsa!!! dengan tulisan arial dan gue bold serta gue bikin sizenya 72 supaya dia tertarik sama nomer hape gue dan semes gue malam-malam!!! UUUUOOOOHHH!!!!!!

akhirnya setiap gue beli pulsa disana, gue harus beli 25 ribu supaya di bilang keren (walaupun ga nyambung) dan gue berharap yang ada dalam otak kakak itu seperti ini........

"Wah, anak cowok cakep ini beli pulsa 25 ribu terus!!! gue jatuh cinta!!! UUUOOOHH!!!"

tapi selama 3 minggu beli pulsa 25 ribu, kakak itu ga ada semes gue. dan gue beli pulsa lagi dan ternyata yang jaga toko itu BAPAK-BAPAK!! TUA!! AJIB!! kayak mbah surip!!! ga mungkin gue habisin duit gue untuk beli pulsa sama kakek-kakek ini dan berharap kakek tua ini semes gue lalu bilang "I LOVE YOU". lalu terjadi percakapan tolol.

gue : ...................... (terdiam sejenak, karna kaget. kakak cakep jadi mbah surip. setelah 40 jam, gue baru sadar kalo kakek itu bukan kakak cakep yang biasa.!!)
mbah surip : mau beli apa dek?
gue : .......... mbah ada sayur sawi ngga? (dalam hati : gue ga pengen duit gue habis untuk o-om girang ini!! okedah. gue tancab bilang beli sawi!!) 
mbah surip : ..................
gue : ......... salah mbah! ada pulsa AS 27.500 ga?? (gue udah merasakan hal yang mengganjal disini. gue mengerti kalo kakek ini ngga bodooh!)
mbah surip : ga ada nih dek!! yang ada 25.000
gue : ga ada ya mbah? waduh dimana ya yang jual pulsa 27.500 mbah? (dengan tolol gue lanjutkan pembicaraan ini.)
mbah surip : ga tau juga dek!
gue : oke dah mbah. cabut dulu ya mbah!!
mbah surip : ha ha ha!! (bukan ketawa!! yang kayak mbah surip itu lo. gue ga tau itu ketawa ato ngga.)

oke dah!! langsung setelah 2 jam berlalu gue balik ke toko ponsel itu dan yang jaga masih MBAH SURIP!!!! TIDDAAAAKKK!!! gue dengan ekstrem lalu meneteskan air mata. dan gue ga mau beli pulsa lagi di toko ini !!!!!!!! (kalau mbah surip yang jaga!!!)

*************************
hari ini rapor gue udah dibagiin. gue cemas dengan nilai gue yang remedial 6!!! (warnanya pink!! so sweet!!) walaupun alexa dan PR gue naik. huahahahhaa. tapi tetep aja gue rada cemas karna yang ngambil tuh rapor kakak sama nyokap gue. bener!! kakak ma nyokap gue. UUUOOOOHH!!!

sepuluh besar di umumin dan gue dengan bangga tidak masuk sepuluh besar!!! lalu pembagian rapor dimulai dari rapor rank 1-10. gue nyantai. nyokap gue nyantai. kakak gue juga nyantai LHO! lalu setelah itu pembagian rapor dimulai dari abjad a-z. gue nyantai. nyokap gue nyantai. kakak gue juga nyantai LHO! (kopi paste lho!!). lalu ternyata mitos lagu INDAH PADA WAKTUNYA itu sangat TANCAB!!!!! UUOOOHHH!!!! nama gue Riandy Satria Putra dan ngga dipanggil sampai abjad T nama gue juga belum dipanggil. gue cemas. nyokap gue cemas. kakak gue cemas juga LHO! dan nyokap gue bilang gini 

"ada yang gak tuntas ya ujiannya?"

gue langsung dahdhoabdaugdaubfjhaioheugadbaudeuaedad (baca : was-was, bahasa irlandia.) gue takut wali kelas ngomong macem-macem tentang gue seperti :

1. gue suka melakukan hal pelecehan seksual terhadap siswi wanita
2. gue suka melakukan ritual boker pada saat pelajaran berlangsung.
3. gue suka sendawa pada saat guru menerangkan pelajaran.
4. gue aneh!
5. gue suka makan pada saat istirahat.
6. gue suka cewek!!
7. UUUOOOHH!!!!!

lalu nama gue dipanggil dan nyokap gue bilang ke wali kelas.
"kok lama dipanggil ya buk??"

dengan tolol wali kelas gue jawab
"waduh, terselip rapornya buk" (logat jawa dan muka memble mode on!)

tapi ga begitu jelek dah nilai gue. walaupun semester kemaren gue ugal-ugalan, brutal, anarkis, tetep aja nilai gue naik dari nilai rata-rata...........

77.80 ke 78.53!!!!!
dan
rank 29 ke 28!!!!!!!

pantastis!!! UUOOOHHH!!!! satu lagi hal pantastis!!!

baru sekali nilai dalam rapor gue ada 97 (walaupun pelajaran seni budaya) tertinggi seumur hidup!!!! UOOOOHH!!! bisa masuk MURI ini namanya!!!!! UUUUOOHHHH!!!!! dan gue masuk IPA!! hehhee. 

*******************
kemaren. gue baru aja melakukan chat terbodoh selama hidup gue. bisa diliat gue ada potonya.

inilah chat bodoh yang gue lakukan bersama tipspack kemaren. gue juga bodoh. ngapa gue ladenin?? UUUOOOHHH!!!! dan hal bodoh terus berlanjut.


terima kasih buat tipspack yang udah merapikan link teman ku sehingga sesuai degan abjad dan hukum yang berlaku. huahahahah. tengkyu mamen!!!! uuuuooohh!!!! andiebuytank sama tipspack emang bersahabat!!! UUOOOOHHH!!! 

*********************
gue ada special photo. langsung gue TANCAB di blog ini. itung-itung yang punya muka jadi terkenal!!! uuuoooohhh!!!!!

gue sebagai manusia yang punya otak dan punya hati. gue mengerti motif anak ini dan mengapa dia mau melakukan hal ini di depan muka gue yang TANCAB!!!!

1. dia pengen pamer kolor Calvin Klein dia yang mahal.
2. ingin mencemooh gue kalo kolor gue bolong, kolor dia ngga.
3. anak ini ingin memancing gue untuk melakukan hal titit. untung gue kuat iman!!!!
4. uuuuoohhh!!!!!!

*********************
sekalian photo yang INDONESIA BANGET!


65 comments:

Tipspack said...

SEMUA MINGGIR...!!!
GILIRAN TIPSPACK PERTAMAXXXXXXXXXXX...
Halah, panjang bener yak "XXXXXXXXX" nya...

Urusan baca gampang, belakangan...
Yang penting nyepam... :D

Bayu The Maniac said...

pertamax ...
yihaaa ...
ntik aja bacanya ..
yang penting pertamax dulu ...
hahaha ...

Andie Gokil said...

@bayu
ga pertamax k bay!!!
telat sedetik!!!
UUUOOOHHH!!!!

Bayu The Maniac said...

wah rupanya udah keduluan ama tipspack ...
nggak apa-apa ...
yang penting keduaxxx ...
hahaha ...

Andie Gokil said...

@bayu
ko keempatask tuh!!
huahahahha :D:D:D

made'SPointer said...

semenjak bikin blog nile raporku naek juga..... ada manfaatnya yah agak setengah gila niiih.........

rata2 naek rank naek....

Tipspack said...

KETUJUX...!!!!!!!
Tapi kali ini pake review sob... hehe..
REVIEW:

*Ckckck...
Mantabz sob, Tar kita join jualan pulsa aja sob, khusus yang Rp. 27.500,- Wakakak...
Lumayan tu sob, canggih, lebih metal & nominalnya mengandung aura mistis yang tak tertahankan...

*Langsung di gendong aja si mbah nya sob, lalu jembloskan ke dunia prostitusi... whahaha...

*Nilai Rapot mu ajiiib juga tuh,aku juga belom pernah tuh dapet 97.. :D

*Memang tuh cuplikan Episode chat ke-3000.000 memang berkesan sedikit tidah senonoh sob... whaha...!!!

Ombung (^ ; ^)v said...

Busyet pnjang amat ndi...

aurenfl said...

wah brur andie ternyata smart like einstein mc2 he he he semangat

aurenfl said...

wah brur andie ternyata smart like einstein mc2 he he he semangat

sijagur said...

yups noting is imposible.. semua bisa mewujudkan mimpinya..

buwel said...

wuih cerita yang asyiiik ndi.....btw moga nggak ketemu mbah surip lagi xixiixix...dan selamat ats rapornya...dan moga langgeng ya persahabatannya....

IjoPunkJUtee said...

Udah lupa sama wajah sang RAPOR. Tambah keren gak ya..???

eri-communicator said...

Andi..ha...ha... konyol habis ceritanya......

eri-communicator said...

Jalan-jalan malam setelah nonton KCB (ketika Cerita Bersambung) di 21,nyesal nonton mendingan blogwalking keblog kamu :)

faizz said...

sableng yah ni orang, nulis blog apa maraton. kaya gado2. wakakaakkakakakakakakakka

attayaya said...

untung 29 ke 28
daripada 29 ke 1
kalo ini terjadi
berarti ....
ada yang salah
huehehehehehee

Ad4m San said...

wakakakakakaka sikutan ahhhhhhhhh eh ikutan maksudnya hohohoh

irmasenjaque said...

hihihi...gara2 cewe cakep uang jajan terkuras...lucuuuu !
tp blh jg usaha ny hehe....

laksamana embun said...

Panjang Amet Kawan..
Aq pusing baca Nya Nh

Tapi ttp Inovatif n cool

Maryo di ujung Neraka said...

Andi-andi..ada-ada aja kamu nak..cepat besar ya...anunya...ntar klo dah besar bisa bikin sate dan g ngawur lagi...wuakakakkakhoick..

Qumfullboy said...

weleh2 ada nilai rapot 97 takjuuuuuuuuub huahuahua nilai hariannya 10 semua kali yah??? selamat deh atas prestasinya...

salam kenal...

kika-chan :) said...

jiahh...lucu...lucu...!!
oiya, nilai rapornya baguss :D

takaza said...

kalau ada waktu, malam minggu singgah kemasjid al fallah jln sumatra belakang kaca mayang
disitu ada cerita cewek cakep yang belum pernah terbayangkan kecantikannya (bidadari)
hahahahahahahah
jangan lupa sholat yaa

Blok c No.3 said...

nahh..ini baru bisa ngakak sob...kekeke..

ajieee said...

wah itu cerita apa curhat

wiedchan said...

wew..
ampe bulax balik cuma bwat ngeliat thu cewek lagii =.=
hehehe..
minta tanda tanganny mbah surip nggx thu?
LOL

Lela said...

Selamat belajar, moga ga' tinggal kelas ya, De'.. (Luchu nie ade'..)

Andie Gokil said...

makasih yang udah koment!!!
UUOOOHHH!!!!!

Bayu The Maniac said...

asal koment aja nih biar nama aq naek di top commentator ...
hehehe ...

zaskia ayunda puspita said...

YANG PENTING NAIK.... SUKSES.... POKOKNYA NAIK... HOREEEE...

marsudiyanto said...

Selamat, Seni Budaya 97...
Padahal yg buat kenaikan itu nilai PPK lho...

KucingTengil said...

UOOOOOOOHHHH!!!!!!!!!!!!

KucingTengil said...

bla bla bla

KucingTengil said...

UOOOOOHHHH

*di tendang ma pemilik blog*

Novian said...

thanks sob dah mampir..

kwangkxz said...

yang penting dari yang terpenting adalah naik sobat.

eTha said...

rada gag ngerti waktu baru pertama masuk td.. tulisannya beda2 ukuran sama warna na, binun... hihihiih.. maklumlah masih kecit :p

o iya skalian kasih tau kalo' eTha udah Luluss akhirnyaa :)

leysbook said...

Salam Kenal, semoga sukses dan kreatif terus. Jangan lupa komeng juga ya di tempat yang kawan kunjungi. tks.

^kacong^ said...

Lah kon iku crito opo le?Bkn pusing ae:p
Tp gpp.Sukses trus Y.
Dtunggu komenny jg di blogq:D
Kalo msh ad tmpt tukeran link y...

Sari Maniez said...

Selamat buat nilai raport-nya. Laen kali kalo beli pulsa, selain nulis no HP, kamu tulis juga wasiat, "semes gw ato gw gak beli pulsa disini lagi." ;p

Andie Gokil said...

@sari maniez
iya juga yah.
tapi, kalo yang jaga mbah surip gimana yah? :p

I'm Dino said...

Kunjungan berlanjut, tapi sayang gak dikasih minum hehehehe
Mbah Surip is my idol I love him full
haha haha haha

satria baja hitam said...

ko bisa y cewek cantik berubah jadi mbah surip ckckckckc....
tenang sob masih banyak wanita cantik yang bergentayangan di muka bumi ini.......

J O N K said...

wah dapat nilainya keren :D

kalau gue, seumur sekolah belum pernah dapat nilai seni budaya lebih dari 7,9 hehehehehe ...

ayo godain lagi ceweknya :D, di foto donk ...

buwel said...

siiip ceritanya...

Ica Aulia said...

huaakakkakaka!! gokil bro! ada mbah surip! rambutnya gimbal ngga? wkwkkw eh eh selamat ya ipa! tanjabkan!!

Kuliah Gratis said...

hahahahahahhahahhaha


salam kenal aja dech dulu

ichal.ichal.paradise said...

aq pringkat brp ndi??

buwel said...

maaf hanya mengantarkan award

azarre said...

Yaaaaaaaakkk... baruu kali ini ketemu yang asli gokill... salam kenal sob...

si embah said...

aduh mbah surip nee ternyata selalu ada dimana-mana...
i love you full mbah surip....
haaa...haaa...haaaaa....

Dea Hambarani said...

wah udah ngambil rapot ya...sama,, selamatnya masuk IPA..

RiP666 said...

jiakakakakkka...cm bisa ngakak aku bacanya...
jadi yg jaga masih si mbah ato dah kk cakep ya

lilliperry said...

huahaha..
nice blog.. lucu..

indahhh said...

UOOHH mulu . ga cape apa ?

Bayu The Maniac said...

UUUUOOOOOHHHHHHHHH ...
numpang ngetik ndi ...
ama ngasal koment biar kalah jumlah koment inwar ...
UUUOOOOOOHHHHHHHHH ...

ajieee said...

waktunya update

IjoPunkJUtee said...

Seakan tak percaya...., ngintip bentar Bro punya Profil....

15 taon...?? masa seh...??? Casingnya kan dah lumutan..??Kwakkk...kkkk....PISSS....BEcanda BRo.....!!!

weini said...

oowwhh,,jd duit buat traktir ak d pake buat beli pulsa trus yah.?
hahah

tinkErbEll said...

ckck...
hebad jg tu 97...q za nilenya gx da yg 9...
wkwkwk...

KangBoed said...

SALUTE BROOOO.. GUE SUKA GAYA LOE.. SEBENTAR LAGI DAH BISA BELI TANK BAJA YAAAAA..
sALAM sAYANG






*NO COMMENT*

Tips2 komputer said...

wakakakakaka...ngakak gw baca cerita ini...mana ada orang jualan pulsa 27.500 :))

Apalagi ada orang yang beli pulsa gara2 yang jualan cantik :))

Keren2 sob!!

Emangnya yang jualan cantiknya kaya apa sih??

Bayu The Maniac said...

dsini nyepam juga ...
hehehe ...
biar terkejar jumlah koment tipspack ...
hahaha ...

ajieee said...

mampir