June 27, 2009

antara kakak ponsel dan pulsa.

UUOOOHHH!!!!! judul ini sangat cihuy!! judul yang penuh makna dan penuh arti. huehehe. jadi gini, di belakang rumah gue baru aja buka toko ponsel. nah karna gue pengen nyoba rasa pulsa dari toko baru itu, gue beli dah pulsa disana. setibanya disanaaaa...... ada sosok manusia cewek cakep dan bikin gue tersepona dahsat!! UUOOOHHH!!!! gue langsung tersepona dan langsung tebar pesona dengan beli pulsa 25 ribu (duit jajan gue habis gara-gara hal bodoh ini). niat gue sebenarnya cuma beli 10 ribu, tapi apa daya gue ga sanggup. langsung gue catat nomer hape gue di sebuah buku baru untuk membeli pulsa!!! dengan tulisan arial dan gue bold serta gue bikin sizenya 72 supaya dia tertarik sama nomer hape gue dan semes gue malam-malam!!! UUUUOOOOHHH!!!!!!

akhirnya setiap gue beli pulsa disana, gue harus beli 25 ribu supaya di bilang keren (walaupun ga nyambung) dan gue berharap yang ada dalam otak kakak itu seperti ini........

"Wah, anak cowok cakep ini beli pulsa 25 ribu terus!!! gue jatuh cinta!!! UUUOOOHH!!!"

tapi selama 3 minggu beli pulsa 25 ribu, kakak itu ga ada semes gue. dan gue beli pulsa lagi dan ternyata yang jaga toko itu BAPAK-BAPAK!! TUA!! AJIB!! kayak mbah surip!!! ga mungkin gue habisin duit gue untuk beli pulsa sama kakek-kakek ini dan berharap kakek tua ini semes gue lalu bilang "I LOVE YOU". lalu terjadi percakapan tolol.

gue : ...................... (terdiam sejenak, karna kaget. kakak cakep jadi mbah surip. setelah 40 jam, gue baru sadar kalo kakek itu bukan kakak cakep yang biasa.!!)
mbah surip : mau beli apa dek?
gue : .......... mbah ada sayur sawi ngga? (dalam hati : gue ga pengen duit gue habis untuk o-om girang ini!! okedah. gue tancab bilang beli sawi!!) 
mbah surip : ..................
gue : ......... salah mbah! ada pulsa AS 27.500 ga?? (gue udah merasakan hal yang mengganjal disini. gue mengerti kalo kakek ini ngga bodooh!)
mbah surip : ga ada nih dek!! yang ada 25.000
gue : ga ada ya mbah? waduh dimana ya yang jual pulsa 27.500 mbah? (dengan tolol gue lanjutkan pembicaraan ini.)
mbah surip : ga tau juga dek!
gue : oke dah mbah. cabut dulu ya mbah!!
mbah surip : ha ha ha!! (bukan ketawa!! yang kayak mbah surip itu lo. gue ga tau itu ketawa ato ngga.)

oke dah!! langsung setelah 2 jam berlalu gue balik ke toko ponsel itu dan yang jaga masih MBAH SURIP!!!! TIDDAAAAKKK!!! gue dengan ekstrem lalu meneteskan air mata. dan gue ga mau beli pulsa lagi di toko ini !!!!!!!! (kalau mbah surip yang jaga!!!)

*************************
hari ini rapor gue udah dibagiin. gue cemas dengan nilai gue yang remedial 6!!! (warnanya pink!! so sweet!!) walaupun alexa dan PR gue naik. huahahahhaa. tapi tetep aja gue rada cemas karna yang ngambil tuh rapor kakak sama nyokap gue. bener!! kakak ma nyokap gue. UUUOOOOHH!!!

sepuluh besar di umumin dan gue dengan bangga tidak masuk sepuluh besar!!! lalu pembagian rapor dimulai dari rapor rank 1-10. gue nyantai. nyokap gue nyantai. kakak gue juga nyantai LHO! lalu setelah itu pembagian rapor dimulai dari abjad a-z. gue nyantai. nyokap gue nyantai. kakak gue juga nyantai LHO! (kopi paste lho!!). lalu ternyata mitos lagu INDAH PADA WAKTUNYA itu sangat TANCAB!!!!! UUOOOHHH!!!! nama gue Riandy Satria Putra dan ngga dipanggil sampai abjad T nama gue juga belum dipanggil. gue cemas. nyokap gue cemas. kakak gue cemas juga LHO! dan nyokap gue bilang gini 

"ada yang gak tuntas ya ujiannya?"

gue langsung dahdhoabdaugdaubfjhaioheugadbaudeuaedad (baca : was-was, bahasa irlandia.) gue takut wali kelas ngomong macem-macem tentang gue seperti :

1. gue suka melakukan hal pelecehan seksual terhadap siswi wanita
2. gue suka melakukan ritual boker pada saat pelajaran berlangsung.
3. gue suka sendawa pada saat guru menerangkan pelajaran.
4. gue aneh!
5. gue suka makan pada saat istirahat.
6. gue suka cewek!!
7. UUUOOOHH!!!!!

lalu nama gue dipanggil dan nyokap gue bilang ke wali kelas.
"kok lama dipanggil ya buk??"

dengan tolol wali kelas gue jawab
"waduh, terselip rapornya buk" (logat jawa dan muka memble mode on!)

tapi ga begitu jelek dah nilai gue. walaupun semester kemaren gue ugal-ugalan, brutal, anarkis, tetep aja nilai gue naik dari nilai rata-rata...........

77.80 ke 78.53!!!!!
dan
rank 29 ke 28!!!!!!!

pantastis!!! UUOOOHHH!!!! satu lagi hal pantastis!!!

baru sekali nilai dalam rapor gue ada 97 (walaupun pelajaran seni budaya) tertinggi seumur hidup!!!! UOOOOHH!!! bisa masuk MURI ini namanya!!!!! UUUUOOHHHH!!!!! dan gue masuk IPA!! hehhee. 

*******************
kemaren. gue baru aja melakukan chat terbodoh selama hidup gue. bisa diliat gue ada potonya.

inilah chat bodoh yang gue lakukan bersama tipspack kemaren. gue juga bodoh. ngapa gue ladenin?? UUUOOOHHH!!!! dan hal bodoh terus berlanjut.


terima kasih buat tipspack yang udah merapikan link teman ku sehingga sesuai degan abjad dan hukum yang berlaku. huahahahah. tengkyu mamen!!!! uuuuooohh!!!! andiebuytank sama tipspack emang bersahabat!!! UUOOOOHHH!!! 

*********************
gue ada special photo. langsung gue TANCAB di blog ini. itung-itung yang punya muka jadi terkenal!!! uuuoooohhh!!!!!

gue sebagai manusia yang punya otak dan punya hati. gue mengerti motif anak ini dan mengapa dia mau melakukan hal ini di depan muka gue yang TANCAB!!!!

1. dia pengen pamer kolor Calvin Klein dia yang mahal.
2. ingin mencemooh gue kalo kolor gue bolong, kolor dia ngga.
3. anak ini ingin memancing gue untuk melakukan hal titit. untung gue kuat iman!!!!
4. uuuuoohhh!!!!!!

*********************
sekalian photo yang INDONESIA BANGET!


65 comments:

  1. SEMUA MINGGIR...!!!
    GILIRAN TIPSPACK PERTAMAXXXXXXXXXXX...
    Halah, panjang bener yak "XXXXXXXXX" nya...

    Urusan baca gampang, belakangan...
    Yang penting nyepam... :D

    ReplyDelete
  2. pertamax ...
    yihaaa ...
    ntik aja bacanya ..
    yang penting pertamax dulu ...
    hahaha ...

    ReplyDelete
  3. @bayu
    ga pertamax k bay!!!
    telat sedetik!!!
    UUUOOOHHH!!!!

    ReplyDelete
  4. wah rupanya udah keduluan ama tipspack ...
    nggak apa-apa ...
    yang penting keduaxxx ...
    hahaha ...

    ReplyDelete
  5. @bayu
    ko keempatask tuh!!
    huahahahha :D:D:D

    ReplyDelete
  6. semenjak bikin blog nile raporku naek juga..... ada manfaatnya yah agak setengah gila niiih.........

    rata2 naek rank naek....

    ReplyDelete
  7. KETUJUX...!!!!!!!
    Tapi kali ini pake review sob... hehe..
    REVIEW:

    *Ckckck...
    Mantabz sob, Tar kita join jualan pulsa aja sob, khusus yang Rp. 27.500,- Wakakak...
    Lumayan tu sob, canggih, lebih metal & nominalnya mengandung aura mistis yang tak tertahankan...

    *Langsung di gendong aja si mbah nya sob, lalu jembloskan ke dunia prostitusi... whahaha...

    *Nilai Rapot mu ajiiib juga tuh,aku juga belom pernah tuh dapet 97.. :D

    *Memang tuh cuplikan Episode chat ke-3000.000 memang berkesan sedikit tidah senonoh sob... whaha...!!!

    ReplyDelete
  8. wah brur andie ternyata smart like einstein mc2 he he he semangat

    ReplyDelete
  9. wah brur andie ternyata smart like einstein mc2 he he he semangat

    ReplyDelete
  10. yups noting is imposible.. semua bisa mewujudkan mimpinya..

    ReplyDelete
  11. wuih cerita yang asyiiik ndi.....btw moga nggak ketemu mbah surip lagi xixiixix...dan selamat ats rapornya...dan moga langgeng ya persahabatannya....

    ReplyDelete
  12. Udah lupa sama wajah sang RAPOR. Tambah keren gak ya..???

    ReplyDelete
  13. Andi..ha...ha... konyol habis ceritanya......

    ReplyDelete
  14. Jalan-jalan malam setelah nonton KCB (ketika Cerita Bersambung) di 21,nyesal nonton mendingan blogwalking keblog kamu :)

    ReplyDelete
  15. sableng yah ni orang, nulis blog apa maraton. kaya gado2. wakakaakkakakakakakakakka

    ReplyDelete
  16. untung 29 ke 28
    daripada 29 ke 1
    kalo ini terjadi
    berarti ....
    ada yang salah
    huehehehehehee

    ReplyDelete
  17. wakakakakakaka sikutan ahhhhhhhhh eh ikutan maksudnya hohohoh

    ReplyDelete
  18. hihihi...gara2 cewe cakep uang jajan terkuras...lucuuuu !
    tp blh jg usaha ny hehe....

    ReplyDelete
  19. Panjang Amet Kawan..
    Aq pusing baca Nya Nh

    Tapi ttp Inovatif n cool

    ReplyDelete
  20. Andi-andi..ada-ada aja kamu nak..cepat besar ya...anunya...ntar klo dah besar bisa bikin sate dan g ngawur lagi...wuakakakkakhoick..

    ReplyDelete
  21. weleh2 ada nilai rapot 97 takjuuuuuuuuub huahuahua nilai hariannya 10 semua kali yah??? selamat deh atas prestasinya...

    salam kenal...

    ReplyDelete
  22. jiahh...lucu...lucu...!!
    oiya, nilai rapornya baguss :D

    ReplyDelete
  23. kalau ada waktu, malam minggu singgah kemasjid al fallah jln sumatra belakang kaca mayang
    disitu ada cerita cewek cakep yang belum pernah terbayangkan kecantikannya (bidadari)
    hahahahahahahah
    jangan lupa sholat yaa

    ReplyDelete
  24. wew..
    ampe bulax balik cuma bwat ngeliat thu cewek lagii =.=
    hehehe..
    minta tanda tanganny mbah surip nggx thu?
    LOL

    ReplyDelete
  25. Selamat belajar, moga ga' tinggal kelas ya, De'.. (Luchu nie ade'..)

    ReplyDelete
  26. makasih yang udah koment!!!
    UUOOOHHH!!!!!

    ReplyDelete
  27. asal koment aja nih biar nama aq naek di top commentator ...
    hehehe ...

    ReplyDelete
  28. YANG PENTING NAIK.... SUKSES.... POKOKNYA NAIK... HOREEEE...

    ReplyDelete
  29. Selamat, Seni Budaya 97...
    Padahal yg buat kenaikan itu nilai PPK lho...

    ReplyDelete
  30. UOOOOOHHHH

    *di tendang ma pemilik blog*

    ReplyDelete
  31. yang penting dari yang terpenting adalah naik sobat.

    ReplyDelete
  32. rada gag ngerti waktu baru pertama masuk td.. tulisannya beda2 ukuran sama warna na, binun... hihihiih.. maklumlah masih kecit :p

    o iya skalian kasih tau kalo' eTha udah Luluss akhirnyaa :)

    ReplyDelete
  33. Salam Kenal, semoga sukses dan kreatif terus. Jangan lupa komeng juga ya di tempat yang kawan kunjungi. tks.

    ReplyDelete
  34. Lah kon iku crito opo le?Bkn pusing ae:p
    Tp gpp.Sukses trus Y.
    Dtunggu komenny jg di blogq:D
    Kalo msh ad tmpt tukeran link y...

    ReplyDelete
  35. Selamat buat nilai raport-nya. Laen kali kalo beli pulsa, selain nulis no HP, kamu tulis juga wasiat, "semes gw ato gw gak beli pulsa disini lagi." ;p

    ReplyDelete
  36. @sari maniez
    iya juga yah.
    tapi, kalo yang jaga mbah surip gimana yah? :p

    ReplyDelete
  37. Kunjungan berlanjut, tapi sayang gak dikasih minum hehehehe
    Mbah Surip is my idol I love him full
    haha haha haha

    ReplyDelete
  38. ko bisa y cewek cantik berubah jadi mbah surip ckckckckc....
    tenang sob masih banyak wanita cantik yang bergentayangan di muka bumi ini.......

    ReplyDelete
  39. wah dapat nilainya keren :D

    kalau gue, seumur sekolah belum pernah dapat nilai seni budaya lebih dari 7,9 hehehehehe ...

    ayo godain lagi ceweknya :D, di foto donk ...

    ReplyDelete
  40. huaakakkakaka!! gokil bro! ada mbah surip! rambutnya gimbal ngga? wkwkkw eh eh selamat ya ipa! tanjabkan!!

    ReplyDelete
  41. hahahahahahhahahhaha


    salam kenal aja dech dulu

    ReplyDelete
  42. maaf hanya mengantarkan award

    ReplyDelete
  43. Yaaaaaaaakkk... baruu kali ini ketemu yang asli gokill... salam kenal sob...

    ReplyDelete
  44. aduh mbah surip nee ternyata selalu ada dimana-mana...
    i love you full mbah surip....
    haaa...haaa...haaaaa....

    ReplyDelete
  45. wah udah ngambil rapot ya...sama,, selamatnya masuk IPA..

    ReplyDelete
  46. jiakakakakkka...cm bisa ngakak aku bacanya...
    jadi yg jaga masih si mbah ato dah kk cakep ya

    ReplyDelete
  47. UUUUOOOOOHHHHHHHHH ...
    numpang ngetik ndi ...
    ama ngasal koment biar kalah jumlah koment inwar ...
    UUUOOOOOOHHHHHHHHH ...

    ReplyDelete
  48. Seakan tak percaya...., ngintip bentar Bro punya Profil....

    15 taon...?? masa seh...??? Casingnya kan dah lumutan..??Kwakkk...kkkk....PISSS....BEcanda BRo.....!!!

    ReplyDelete
  49. oowwhh,,jd duit buat traktir ak d pake buat beli pulsa trus yah.?
    hahah

    ReplyDelete
  50. ckck...
    hebad jg tu 97...q za nilenya gx da yg 9...
    wkwkwk...

    ReplyDelete
  51. SALUTE BROOOO.. GUE SUKA GAYA LOE.. SEBENTAR LAGI DAH BISA BELI TANK BAJA YAAAAA..
    sALAM sAYANG






    *NO COMMENT*

    ReplyDelete
  52. wakakakakaka...ngakak gw baca cerita ini...mana ada orang jualan pulsa 27.500 :))

    Apalagi ada orang yang beli pulsa gara2 yang jualan cantik :))

    Keren2 sob!!

    Emangnya yang jualan cantiknya kaya apa sih??

    ReplyDelete
  53. dsini nyepam juga ...
    hehehe ...
    biar terkejar jumlah koment tipspack ...
    hahaha ...

    ReplyDelete