May 5, 2009

SUMPAH

Gak tau ne ada angin apa. padahal gue udah mencoba gali otak gue pake sekop dan cangkul, tapi gue ga nemuin ide apapun!!!!!!!! there are so many broken idea in my brain. ckckc. gue pening, otak gue pening, cacing dalam perut gue juga pening dan kaos kaki gue pada ilang semua. ckckkc. sori deh kalo pesan di shotmix blon kebales. SUMPAH, gara-gara kaos kaki gue berkurang secara drastis, gue jadi malas untuk nulis. walaupun raditya dika kekeurangan kolor, gue tetep aja ga dapet ide. do'ain gue supaya bisa nulis (nulis ato ngetik yah???) blog lagi.!!!!! amien. sekalian gue mo coba ganti template. huahahhahahaa.... do'ain supaya success.. tanggal 4 mei mungkin gue nulis lagi. eh, sekarang tanggal 5 yah?? yaudah berarti tanggal 10 mei donk.

1 comment:

Anonymous said...

testing testing