May 22, 2009

Selalu dengan Tips Bodoh dan Makanan Of the WEEK.

lagi-lagi tips bodoh dari saya akan membuat IQ anda berkurang secara berkala dan niscaya anda akan sedikit kelihatan sangat bodoh dibandingkan teman anda yang pintar serta mengalahkan Einstein dengan teori-teori mahadahsyat saya. waduh. eh, deodoran gue abis. deodoran apa yang keren.? ckckc. belum lagi gue yang melarat ga ada duit. sikat gigi gue udah abis juga. astaga. melarat ini memang virus yang membahayakan umat seluruh dunia kayaknya. ckckc. (kok bisa sampai sini????? gila ah.)
********************************
sebelum tips, gue akan memberikan MAKANAN OF THE WEEK. gue gak tau ini makanan atau ngga. yang jelas tempatnya pake mangkok. makanya gue bilang ini makanan. kalo minuman biasanya pake gelas bukan??
dan yang beruntung adalah.................. wataw. oyeah.
hampir aja ilang potonya. tadi gue cari di my document ga da. di data ga da. di games gue juga ga ada. di music apa lagi. ternyata ada di picture. gue tadi kelabakan gitu nyari si ini. tapi udah deh, akhirnya gue dapet juga. pertama kali yang terlintas di otak lo mungin ini adalah batagor yang sering gue makan. tapi bukan. dan salah elo udah salah besar, sebesar-besarnya malah lebih besar dari sebesar-besarnya. YAAAAAAAAAA...... ini adalah RUMPUT LAUT. jangan mengira karna ada rotinya terus anda pikir ini adalah roti susu (apaan itu roti susu?). jangan. yaudah de. langsung promosi. rumput laut ini terletak di jalan Garuda tangkerang mungkin. ga tau gue nama jalannya ah. ckckc. yang jelas ini enak banget tuh. huahahhaha. perpaduan antara rumpput laut dan yang putih-putih itu mantab banget dah (sori, gue ga tau apa namanya yang putih-putih itu. ckck. sial.) harganya murah tuh. dateng aja kesana coy. deket kantor polisi. jangan buat maksiat disana. huahahaha.
*****************************
ini dia yang ditunggu semua kaum yang malu terhadap UPIL (sebutan untuk kotoran yang ada di hidung) gue adalah satu orang dari sejuta orang yang suka NGUPIL. gue sebut orang yang suka ngupil dengan sebutan NGUPILHOLICIOUS. dan faham yang dianut adalah NGUPILISME. NGUPILISME adalah suatu faham yang tidak menghiraukan orang lain kalu kita ngupil dan kita merasa FLY (kayak makai narkoba. halah). dan bagi elo yang masih malu untuk menganut faham mahadahsyat ini, gue beri lo TIPS YANG MEMUKAU, TIPS (MEMIKAU) NGUPIL SUPAYA TERLIHAT ELEGANT DAN GOKIL. (mungkin isi sama judul ga nyambung, jadi gue sambung-sambung aja. halah.)
1. anda bisa melakukan seperti digambar ini. mengupil sambil membersihkan mulut. supaya terlihat gokil.
2. anda bisa memakai jas dan berpakaian serapi mungin dan NGUPIL. ini akan terlihat bahwa anda sangat elegant. dan mereka yang bilang anda elegant akan ikut ngupil juga serta penganut faham NGUPILISME akan semakin betepak leak (bacanya : banyak yang amat sangat amat banget).
3. kalo anda ingin mencoba hal baru, anda bisa merekam video ngupil anda dan tentu saja perlihatkan hasil ngupil anda selama ini. semakin besar kayanya semakin hancur. masukan ke youtube atau narsis.tv. jangan maukin ke situs porno!!!
4. kalau anda seorang rocker dan malu untuk ngupil. lakukan seperti yang dibawah ini.
5. supaya terlihat lebih elegant, gue saranin lo ngupil di dalam mobil jaguar atau alphard kawan lo dan jendelanya dibuka. ingat!!!! dibuka. jangan dilepas tuh kaca.
6. supaya lebih keren, lo bisa aja gitu sambil breakdance terus ngupil. keren banget tuh.
7. jangan lupa!!!!! faham ngupilisme ini tidak berlaku pada saat makan.
8. saya harap anda tidak melakukan hal seperti ini. karna dapat merobek selaput hidung anda dan menybabkan kanker payudara.
9. jangan sombong, walaupun anda punya gitar yang mahal, terus anda ngupil pake gitar anda. sumpah. hal ini sangat berbahaya.
10. jangan lupa untuk menanam pohon di rumah supaya mencegah global warming.
11. jangan lupa masukkan kunci motor anda kedalam motor anda supaya bisa hidup tuh motornya.
12. satu lagi jangan lupa yang paling penting. jangan kecepatan melakukan hal ini. karna bisa-bisa saja anda bisa ngupil ketempat lain. halah. kayak gini.
hal ini akan menyebabkan malu yang tak tertahankan seperti kentut.
*******************************
semoga setelah baca postingan ini anda semua tidak malu lagi untuk mengupil dimana-mana. hidup ngupilholicious. huyeh. wataw.

18 comments:

semar said...

hahahaha....

cinema3satu said...

wah ngupilnya mantap

Anonymous said...

ngupil tu aDalah sLah stu hal yg sangat berdosa dwktu bulan ramadhn..........
wHai pra umat isLamic
tlg dGaris bwahi bhwa nGpil tu berbahaya,,,,,,,

hidup oRg2 yg tdak sKa nGupil,,,
jGan marah bro...
aQ cMa commets
siip!!!

marcellino agatha said...

Waduh..liar gambarnya jadi nga selera makann deh...hihiihih
_________________________________________________________________________
Mampir-mampir ya ke blogku... banyak tips yang mungkin kalian butuhkan mulai dari:

1. Kesehatan 2. Tip-trik Blog 3. Komputer 4. Sellular 5. Internet 6. Chat 7. Antivirus 8. Tips-tips Umum 9. Game....
Dan masih banyak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

Ad4m San said...

wow ngupil mastery wakakaka!!!

andie said...

wuahahahaha.
makasih semuanya sob!
huehehhe :D

Tipspack said...

Matabz dah sob pokoknya...
Teorimu, selalu bikin ngakak....
Aku dukung terus pokoknya teori mu!!!

Aku tunggu postingan berikutnya yang Gokil Gila!!! :D

Ide Gokil said...

ampun dah... postingnnya gila2an huahaha :))

azzalea said...

wkkkkk...ada2 aja lo sob...klo es nya sih enak...tapi klo pas ngupil nya itu loh....jadi ilfil we..kkkkkkkk

CaPiQa said...

gabungan makanan sama ngupilisme adalah sangat gila!

beruntung punya sobat gila kayak kamu. haha.. ^_^

d!_Idealisticalith said...

Sob, ada yang kurang tuh..
NGUPIL cara kuliu bangunan..
ngupilnya gak pake jari..tapi pake linggis..
Hahahaha...
Tau linggis gak???
Tu lho..batang besi yang panjang tapi ujungnya pipih kaya' obeng...
Hwakakakakaka....

Li said...

hahahaha..
selalu keren sob..

Yudhi Kristianto said...

OK bagus deh biar nanti ada cabang ilmu baru NGUPILOGI

ReGiE said...

kwkwkwkwkwk..lucu..lucu..lucu (sambil ngupil)hwahhahahaha

semar said...

absen di sini aja yaks.. :)

otto said...

wakaka, asem ix

armouris said...

info tentang kanser payudara kat sini - Pengesanan Awal Kanser Payudara

Anonymous said...

Woi, Andie!!! da putus saraf malu mu!?!? foto ngpil d pjg. aq kn malu besarin u...