May 19, 2009

pening. PEning dan PENING. Pening atau pening yah.?

gue pening. mungkin lo lebih pening dari lo. dan gue lebih pening dari dia. dia lebih pening dari kamu. kamu lebih pening lagi kan? jadi siapakah yang pening? opsinya ;

a. kamu

b. kamu

c. ortu kamu

lo bisa juga memilih bantuan adek lo yang kelas lima. ato lo bisa juga pilih bantuan doremi atau bahkan nanya ke orang tua lo bisa juga tuh. ah, pening gue. gara-gara speedy rumah rusak neh. ckckkc. astaga. untung aja udah siap tuh. tapi gue tetep aja lapar.



*****************************



OWYEEE. tadi gue pening, sekarang dah ngga. huahahhaha. balek LAGIIIII. JENGJET. seprti kebiasaan gue. gue selalu berpikir apa saja yang ga pernah di bayangin bahkan terlintas di pikiran si Einstein. itulah gue. ah udah ah, gue capek basa-basi, tapi kan iklan rokok itu bukan basa-basi. jadi gue ikut yang mana.? ckckc. udahan ya intronya. gue takut kena sindrom apaan yah.?



*****************************



gue pengen cerita aja deh. besok aja gue postingan tips-tips yang bermanfaat bagi semua mahluk idup yang hisup dan hidup, yang ga hidup gue juga ga tau tuh. jadi gimana tuh? nah lo.? kok ga lo jawab? kok dia yang jawab????????? teplon (baca : telpon) rumah gue dah baekan tuh. tapi kok perut gue masih laper padahal gue udah mandi. jadi.????? lo bingung dan gue bingung, si roy suryo mungin dah tewas karna ga dapat logika gue. blog radith kok ga da yang baru yah? hehhe. woi lanjut ah.



*****************************



gue tadi les. gue anak rajin. gue adalah seorang yang rajin dan rajin les juga. di kelas les gue banyak yang dari suku batak tuh. marganya banyak rupanya, kayak sijagomerah, sikuntummawarmerah, sikodomokodomotemanbaikku, sibobo, banyak dah. jadi gue kepikiran begini. gue buat rumus gue yang keempat yang mahadasyat serta gue hampir mendapat nobel untuk rumus gue yang kali ini.

"MIKE SINODA ITU ORANG BATAK!!!!" 

itu dia rumus gue. orang batak suka banget tuh marganya si pada kata depan marga. jadi berhubung si mike itu nama belakangnya shinoda, jadi dia itu orang batak. yah. mungkin aja waktu dia dilahirin ada percakapan virtual kayak gini.

mamak si mike (msm) : kasih nama apa ini anak pak? (batak mode on)

bapak si mike (bsm) : maiki maus (bacanya miki mos)?

msm : tolol kali ko bah? kau pikir anak kita ini kucing?

bsm : kau lah yang bodoh. kok aku pulak yang tolol bah?

msm : dasar kau bah. kau telah SINODAKAN (baca : noda-i) AKU? dasar tak tau malu?

bsm : kentut lah ko bah?? bauk kali. anak kita ko SINODAKAN (baca : nodakan) ANAK KITA BAH?

msm : lah ko santai aja bah!!! jangan lah sampai muncrat ke muka aku!!

bsm : oke coy (budi anduk mode on)

begitulah yang bisa gue katakan ke elo percakapan yang pernah gue kecup. astaga.!! jadi ingat rumus-rumus gue. mana tau aja bisa masuk ujian nasional tuh. 



*****************************



oke. gue punya teman. gue sebut aja namanya DERI (nama sebenarnya, red). anak ini sangat mengerikan dalam hal meminjam. gue sebut aja dia MINJAMMEERRRSS (bacanya jangan pake ludah, pake mulut). dia emang ahli dalam meminjam barang. barang-barang yang pernah di pinjamnya antara lain adalah PSP, PS2 (punya gue ini), N-GAGE, hape juga tapi gue gak tau serinya berapa yang penting ada senternya tuh, apalagi ya, HELM IDATEN JUMP. untung aja dia ga pernah minjem celana dalam gue. untung aja. gue selamat. huyeh. alhamdulillah.



*****************************



eh lo udah ketik reg lawas belum? gue pengen promosiin dah. huahahaha

tunggu postingan gue berikutnya mungkin tentang "tips"

ga tau juga tentang apa.

ckckc.

jadi gimana tuh?



*****************************



mintak award dunk. huahahahhaa

eh ya, banner gue lagi dalam tahap proses neh. moga sukses yah. boleh minta sarannya ga? gimana yah bagusnya.? tolong yah. hehehe.



****************************



eh, gue ngeblog di tempat baru lo. huehehhe. mau liat? ini diaaaaaaaaaa



14 comments:

gdpermana said...

weehhh,, selamet lah atas peningnya...hehe

Andie Gokil said...

heuhehehe.
iya.
pengen bikin sukuran juga neh.
huehhehehee

Tipspack said...

Wah, aku ga trima ni sob... Si MIke sinoda kau nodai, bah!
ckckck... padahal kan Aku salah satu pans nya (baca: fans) LP...
Tapi yawdalah, gw maapin... :D
Untung lo bikin RUMUS nya sob.. ;) jadi gw bisa ngerti...

CaPiQa said...

bikin tambah pening, makin pusing. agagaga~~~ xD

satria baja hitam said...

hi sob ada award nieh..
mohon diterima y!!

Andie Gokil said...

wah makasih buat awardnya,
dan yang makin pening,
selamat juga dah.
huehehhe

CaPiQa said...

pic nya ganteng banget. kayak wira sableng. haha.. -lol-

Andie Gokil said...

hehehe.
iya tuh.
lagi suntu bnget.
huehehehe

Kautsar blog said...

wah peningnya aneh!!

azzalea said...

wkkkkkk.....ada yg bilang wajah suntuk n mirip wira sableng...kkkkkkk.....sableng bener pa g y?

DuniaPiyen said...

pening...pening... gak usah ngajak orang lain ya wkwkwkwkwkwk

boot said...

gue jadi migrain sebelah...
(ketularan pening juga.. )

haha...

Andie Gokil said...

akhirnya sukses juga bikin orang pening.
huahahaha.
keep pening.
pening yang terbaik.
huehehe :D.

Ad4m San said...

wakakaka pusing gw jd ilang baca postingan lo brooo keep posting!!!