May 9, 2009

Muka baru dan template baru. huyeh. sekalian award keempat dah.

seperti yang lo liat sekarang ini. blog gue ganti template. huahahaha. ketawa donk lo bro. hehe. tapi gue masih bingung ma HTML itu. maklum, gue lemah pada HTML tapi gue gak lemah SYAHWAT. huahahaha. jadi gue pengen lo kasi link ato postingan yang isinya berisikan tentang hal itu yah. ini masalahnya. bantu gue yah :-(.





ini dia masalahnya. kalo gue klik pictures atau videos, kok ngga kemana-mana neh halamannya?? jadi gimana cara mengisi tab pilihan tersebut??? gue bingung. jadi mohon ya sarannya. NAAAH. karena lo keren, dan gue suka ma kakak lo atau adek lo yg cewek serta lo pengen banget gue kawin dan nikah ma Aura Kasih. gue ada persoalan lain neh. innnniiiii diiiiaaaa huyeah.





innnniii diiia masalah satu lagi. permasalahannya sama kek di permasalahan pertama tapi kalo yang ini ditambah lagi, bagaimana cara mengubah gambarnya itu.? atu dihapus gitu. soalnya gue ga da BMW. tolong banget sobat blogger!!!!!



********************************



karena gue cinta Pekanbaru, dan blog gue ganti template. gue akan jalan-jalan dan akan MEMFOTO atau FOTOING anda di jalan!! atau dimana-mana!!!! dan ini akan selalu ada untuk perminggu. gue holic banget ma Pekanbaru. makanya gue ngasi award setiap minggu dan bulan dan semester dan tahun.!!!!!!! gubernur aja ga pernah ngasi ini award. hehehe.



awardnya antara lain :

- PLAT MOTOR OF THE WEEK, bagi yang nomer platnya terfoto oleh saya, plat motornya akan saya publikasikan secara gratis di blog saya ini.



- MINUMAN DAN MAKANAN OF THE WEEK, bagi yang makanan dan inuman sang penjual yanag saya poto, nisacaya akan saya publikasikan secara gratis di blog saya ini. dan saya akan memberi alamat serta nomor telponnya. ini dedikasi saya sebagai KULINER (orang yang kerja sebagai kuli.)



- STREET OF THE WEEK, bagi jalan-jalan yang rusak atau aneh, akan saya poto dan akan saya publikasikan. huahahaha. ini award yang kurang penting. hehe.



- OCCUPATION OF THE MONTH, bagi pekerjaan-pekerjaan yang membantu Pekanbaru mendapatkan gelar-gelar. orangnya akan saya poto dan saya promosikan di blog saya ini. huahahha.



- CLOUD OF THE MONTH, bagi awan yang unik-unik, akan saya poto dan saya publikasikan di blog saya ini. 



- BLOG OF THE MONTH, ini untuk blogger Pekanbaru ajah. dan ini akan saya kasih award!! ga da PR nya kok. nyantai aja. hehe.



- MUKA GUE OF THE MONTH, award ini hanya untuk saya dan tidak akan disebarluaskan. halah.



*******************************



dan yang beruntung mendapatkan MAKANAN DAN MINUMAN OF THE WEEK adalah............





ini dia. pastinya ini akan mengejutkan anda semua. rasa adonan logam yang padat serta minuman berasa khas ini tentunya akan membuat anda kehausan dan akan terus membuat anda meminum minuman yang satu ini. tidak salah lagi, ini salah poto. dan yang bener adalah....

<

img style="display:block; margin:0px auto 10px; text-align:center;cursor:pointer; cursor:hand;width: 400px; height: 320px;" src="http://2.bp.blogspot.com/_vAf2hK2QSDA/SgVjIpmUg6I/AAAAAAAAASM/QTRk1VIYuBs/s400/DSC00152.JPG" border="0" alt="" id="BLOGGER_PHOTO_ID_5333778333946905506" />

yups. bener. rasa adonan plastik yang kokoh tentu akan merontokkan gigi anda untuk memakan makanan yang bewarna hijau ini. tentunya tidak lupa pula segelas es batu untuk meredamkan panas gigi anda yang rontok karna memakan makanan ini. ah udah deh. capek gue ngetik ini dia yang asli bro..





ini dia. BATAGOR ASLI BANDUNG yang terletak di jalan gak tau. yang jelas makanan ini terletak di samping UIN SUSQA yang terletak di Jalan K.H. Ahmad Dahlan. (lah, itu kok tau??). rasa adonan tahu dan tepung yang dicampur menghasilkan rasa yang tiada taranya. sang penjual batagor ini tidak pernah lupa untuk menggorong adonannya dalam priuk yang berisikan minyak (tanah). stelah merasakan batagor ini, anda harus menyantap minuman tebu ini. minuman ini tidak terbuat dari sirup rasa tebu dan saya telah membuktikannya. untuk memesannya anda bisa menghubungi 911. karena mendapat award ini. mereka berhak memperoleh......



********************************



eh ya, sekalian ini gue dapat award keempat. hehehe.





gue dapat ini award dari http://www.menyanyah.com/

dan diberikan lagi kepada.....



- http://pengetahuan-itu-penting.blogspot.com/



- http://www.anekabizonline.blogspot.com/



- http://buitenzblog.blogspot.com/



- http://tukang-kritik.blogspot.com/



- http://tipspack.blogspot.com/



- http://asparag.blogspot.com/



- http://budiawan-hutasoit.blogspot.com/



- http://bermaindiblog.blogspot.com/



- http://kolor-bolong.blogspot.com/



- http://ekspresi-diri.blogspot.com/



Kepada para penerima award ini harap sudi menerima awardnya dengan cara seperti berikut :

- buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
- sebutkan siapa yang membikan award beserta link blognya.
- hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
- kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
- lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.

15 comments:

  1. wah selamat yah atas award ke 4 nya......

    ReplyDelete
  2. Trims atas Awardnya...
    Sudah saya upload disini http://anekabizonline.blogspot.com/search/label/Awards

    ReplyDelete
  3. sip bro, smoga yang ikhlas menerima award ini jadi bener2 blogger yang bertuah.. hehehehe...

    ReplyDelete
  4. 911 datang ni sobat! Mendengar berita emergency dan membawa berita gembira dan sedikit pertolongan...

    Kalo mo ngedit navigation navbar nya ada disini sob:
    http://tipspack.blogspot.com/2009/04/navigation-bar.html

    Nah kalo ngilangin gambar Icon yang ada BMW nya, tinggal masuk ke HTML, trus cari aja, kira" begini: (link gambar) yang ada tulisanya: ......technorati.jpg'> dan kedua temanya, terus hapus aja tu link, tar gambarnya bakal ilang...

    Owya, thanks ni sob dah kecipratan award, akan dibuat posting nya secepatnya! owya, sekarang juga!!!

    ReplyDelete
  5. selamat ganti tampilan bro.... salam blogger bertuah

    ReplyDelete
  6. ga bisa bantu... cuma bisa pantengin batagornya tuh... hihihih

    ReplyDelete
  7. huehehhee.
    batagornya ambil aj.
    klik kanan mouse trus klik kopi.
    bisa di makan setelah di print.
    loh eh.?

    thanks smuanya.
    atas info dan commentnya
    hehhee

    ReplyDelete
  8. sepp..ntar dikerjain nya ya sob...
    makasihh...^^

    ReplyDelete
  9. wah2 banyak makanan banyak yg nyeleneh...cepet benahin sob y...udah bagus nih cuman perlu ditata ulang posting nya...thx..

    ReplyDelete
  10. templatenya keren bro apalagi kalau ditambah shoutbox, pasti tambah familier lagi

    ReplyDelete
  11. expan widget > pencet F3 > masukin tuh picture ato video, kalo g ketemu, cari ini tepatnya

    HomePicturesVideostinggal ubah tuh. yg # buat link, home, picture, n videos terserah mo duiganti apa..


    kalo yg RSS dan kawan2 itu yg diubah ini

    cari kata Technorati, ntar keliatan, ngubahnya sama dg yg atas


    masih bingung? hubungi aku ntar aku bantu

    ReplyDelete
  12. rame banget bo' blog nya
    blog bagus nich...

    ReplyDelete