May 15, 2009

hehehe. apa tadi judulnya. kayaknya gue lupa.

hoyeh. dunia semakin sempit dan panas. tapi mengapa gue makin gendut. padahal ga da hubungannya. dan rasanya gue kena pengaruh global warming ne. atau gara-gara gue emang gila?? gue ga ngerti dah! nasib bener dah. oke dah. lanjut deh, males gue buat intro, hehehe.
*******************************
pertama-tama gue mo ngasi award dulu dah. eh ya, buat tipspack yang ngasi gue award. tapi gue dah pernah dapat award itu. jadi kalo mau liat jawabannya. disini aja sob. hehehe. hampir gue lupa, tadi gue mo ngasi award kan. jeng jet. ini dia.
dan yang beruntung di malam hari yang dingin
serta mantab tapi agak sedikit panas serta ubun-ubun gue yang udah penuh rambut. (ubun-ubun tuh yang mana.? yang ini atau yang itu?). lanjut dah. pening gue. kok gue pening yah?? apa karna gue udah mulai gila.??
hiyaaaaat. wata ciat. ini dia. ini adalah sebuah pecel ayam dan nasi uduk. huahahahhaa. ditambah dengan bau kaus kaki gue yang spesial punya. gilak bener. tapi gue harap lo jangan emut tuh kaus kaki gue. please deh jangan emut (kok lo bacanya datar amat seh. bacanya kayak si titu, jangan lebai. terus bentuk jari lo hingga membentuk hurup E) niscaya lo kena sindrom. hehehe. oiya, pecel lele ini terletak di Jalan Subrantas Panam dan bernama Cak Rochim. huyeh. selesai dah. Tapiiiii.....
ini dia tapinya. gue salut banget dah. padahal si pemilik pecel lele iini ga tau kalo tempat pecel dia gue promosiin. tapi gue dikasih ayam 2. DUWA. DUUUWWWAAA men!! gue salut banget dah. mendingan lo beli disini. tapi bukan itu maslahnya. yang jadi masalah adalah, yang gue bayar itu cuma 'mas beli 1 ayam goreng ma nasi uduk'. hauhahahahahaa. atasga. salah deng atsaga. kentut lah asgata. kok salah terus ya?? ASTAGA. itu dia (ngapa ga gue backspace aja? lo sih ga bilangin gue. ahhhh sayang. kamu kok ga bilang seh kalo ada tombol backspace. dasar kamu genit dehh. iiihhhh) najis gue. astaga dragon. gilak. dan masalahnya lagi, udah gue makan. astaga lagi. naga-naga dah. astaga naga-naga maksut gue. hehe.
******************************
eh ya, akhir-akhir ini gue kok jarang buang air kecil yah (gaya gue pas nulis ini kayak anak perawan yang setelah ilang keperjakaannya). gue takut kalo gue kena kanker payudara men. astaga. ga ngerti gue. ga ngertiii. apa karna kolor yang gue pake ga aerodinamis kayak yang di pake raditya dika yah.? apa itu masalahnya. padahal gue sering makai kolor yang segitiga. dan gue paling anti makai kolor segi empat. selain gak nyaman, gue kayak sponbop (kalo lo bingung bacanya, bacanya sponbop. udah. gitu aja). dan gue ngeri banget tuh. ah udah ah. takut gue.
******************************
woi. ada yang ngikutin saran gue waktu mati lampu. huyeh!!! hehehe. gue seneng banget ada yang ngikut ama tips gue itu. senengnya itu bagaikan kalo lo di peluk Aura Kasih. rasanya MANTEB (bacanya, waktu TEB itu mulutnya lo style abis dah. terus nadanya kayak nada NANCEB. kira-kira gitu deh. payah gue jelasinnya). ini dia. ini poto yang bisa gue ambil waktu tetangga gue mati lampu (padahal gue ngga mati lampu neh, buktinya gue masih bisa blogging. hehhe. kayaknya ga bayar rekening listrik tuh. huahahhaha).
sayang banget yah lo ga bisa liat tetangga gue lagi berpose seronok. huahahhaha. nyesel banget dah lu. ckckc. makanya jadi tetangga gue. hehehe.
****************************
eh ya. ini gue kutip dari koran Riau pos hari selasa kemaren. hehehe.
jenjet. ini dia. NGOMPOL, TURUNAN ORANG TUA. huahahaha. gue kan waktu kecil suka ngompol. jadi gue turunan orang tua gue yang suka ngompol juga. terus orang tua ikut-ikutan karna ga mau kalah ma kakek gue. terus kakek gue ikut-ikutan juga ma buyt gue karna pada jaman segitu asih musim ngompol. gilak ah. ah. ah ah. terus DENGAN ADANYA INI. GUE BUAT RUMUS KETIGA GUE YANG BISA MENGGEMPARKAN DUNIA BLOGGER. KARNA GA PERNAH ADA YANG BISA BERPIKIR KOTOR KAYAK GUE. EINSTEIN GA MUNGKIN BACA. DIA TAKUT KENA SINDROM. makanya, jika lo baca ini, lo bisa lebih pinter dari si einstein. gue berani jamin einstein ga bakal baca dah. oke coy (budi anduk mode).
RUMUS GUE : SEMUA ORANG DI DUNIA SUKA NGOMPOL dan gue beri nama NGOMPOLLERRS (pengompol versi jamak)

14 comments:

  1. Wah..award bagus
    Ni dapatkan award dari saya ..maaf
    berupa info bisnis Unik, Cerdas, dan Kreatif karena diciptakan oleh pakar IT.Cermati dan daftarkan diri Anda selagi masih muda demi masa depan yang Ceria.Mari saling berbagi...Salam Sukse

    ReplyDelete
  2. itu ayam diorak arik kayak gitu sob..buat makanan kucing yaaa..? kekekeke





    kabuuurrrrrr :P

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Waaduuuuhhh... Emang tu ayam goreng+Aroma kaos kaki bener-bener Mantebz, ga ada duanya sob... haha...

    weitz... Seperti nya teori "Chicken Free" aku bakal tersaingi ni ama Rumus U sob... ckckckck... :s

    ReplyDelete
  5. wah , mending makan kaos kaki aja
    tuh
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. haha.. kamu memang gila deh, sob!

    eh, nasi itu dibungkus dalam kaus nya ya? haha.. -lol-

    ReplyDelete
  7. slamet sob ma awardnya !!!
    cerita lu sob emang g da matiyne

    ReplyDelete
  8. ya ampyuunnn...tuh kaos kaki buat penyedap gitu??? hoekk...

    ReplyDelete
  9. jangan di makan kaos kakinya yah. gila lah klo dimakan tuh kaos kaki. ckckc

    ReplyDelete
  10. kalo makan jgn lupa berdoa yaaaa,
    lam knl bro,by andra

    ReplyDelete
  11. pical lele cak rohimmmmmm..maknyuzzz..t4 gie makan juga toe,,,kita koq gk ketemu ya,,,kan bisa minta traktirrrrr...mana tw dapat 2 .3 4 5, ayam juga.kkwkwwkwk rakuzzzzzz

    ReplyDelete
  12. 392 6
    255 9
    390 6
    595 7
    219 8
    703 6
    542 7
    684 2

    ReplyDelete