May 23, 2009

GILAK ah. Freak Day Again.

hari ini gue menjalani hari seperti biasa yang gue lakuin dan selalu begitu. gue boker, mandi, belajar (baca : main), makan, belajar (baca : tidur), pulang, dan mandi (baca : kadang-kadang mandi). tetapi sore tadi, gue merasakan hawa napsu yang tak tertahankan dari perut dan mungkin dari sini awal kejadian beruntun nan aneh yang gue hadapin hari ini. halah. GUE MERASAKAN SUSAH BOKER. huahhahaha. gilak. ah udah ah. ntar omongan gue vulgar, maaf yah, gue ga bisa ngasih paragraf deskripsi saat gue susah boker ke elo. rasanya terlalu vulgar dan seronok. hualah. 
****************************
lanjut dah. setelah merasakan payah untuk boker, gue punya janji sama teman gue jam 7. dan jam 7 lewat 212 detik, gue teplon (baca : telephonnee. dan bibir agak sedikit dimajukan serta nadanya setangah ketukan) temen gue untuk memastikan jadi atau tidaknya janji itu. soalnya gue akan segera boker. ckckc. dan ternyata, dia bilang ga jadi. dan gue udah senang karna gue bisa boker. tapi setelah beberapa ratus detik kemudian, dia dateng sambil membawa (inget! bukan dibawa terus diletak dalam tas, tapi mengendarai maksut gue. ah elo payah de ahhhhh) toyota arieess (baca : yaris). dan untung saja gue cuma boker selama beberapa detik. dan akhirnya gue pergi jalan sama mereka. dan teman gue satu lagi dateng, dan kami pergi lagii. lalu kami pergi ke rumah teman gue untuk minta nomer cewek cakep yang ada di komplek gue. huhahaha. tapi apa daya. aku dihadang oleh seorang anak autis tapi gue rasa juga idiot. dan terjadilah percakapan debil seperti ini.
Andie Cakep Keren Ganteng Gokil Asik AAAAHHHH (ACKGGAAAAAAAH) : ada tititnya dek?? (nama disamarkan agar tidak malu karna pernah terlibat kasus sodomi. bohong)
Anak Autis Idiot : ....... (diam)
ACKGGAAAAAAAH : ada gak dek?
AAI : ha.? (muka monyet) ada tuh.
ACKGGAAAAAAAH : bisa dipanggilin ga dek?
AAI : ............ (diam. dasar autis.)
ACKGGAAAAAAAH : bisa dipanggilin ga dek????
AAI : bisa (masuk kedalam rumah dengan mobil. bohong).
AAI : (terus keluar) ga mau dia bang. dia bohong kalo dia tidur.
ACKGGAAAAAAAH : bilang aja dari ACKGGAAAAAAAH dek. kawan lesnya.
AAI : ha? (kembali dengan muka monyet yang lebih beringas. astaga).
ACKGGAAAAAAAH : kawan lesnya dek.
AAI : oo. (ga bergerak!)
ACKGGAAAAAAAH : bsa dipanggilin dek?
SI TITIT : eh, apa-apain ini, andie kamu ngapain bawa kamera-kameraan segala. ha udah ndie cukup-cukup, gue ga tau kemana si pita (nb : mahluk imajiner, gue ga tahu itu siapa dan nama nyokapnya siapa) kemana. tolong bawa kamera ini keluar semuanya (sambil bakar-bakar kamera tuh dia).
ACKGGAAAAAAAH : ............... (diam)
ST : oh (muka yang lebih parah dari adeknya), gue pikir lo ikut termehek-mehek ndie. ngapain?
ACKGGAAAAAAAH : mintak nomer si ANU dong.
ST : ga ada.
ACKGGAAAAAAAH : monokurobo. yaudah deh. makasih yah.
ST : ha? (muka idiot again).
*******************************
setelah melewati masa dimana gue pertama kali ketemu anak autis, gue sama ketiga teman gue pergi jalan-jalan. biasa, cari cewek. huahhaha. abisnya ga da yang mau ama gue setelah tau kalo gue aneh dan gila. ckckc. tapi gue ga perlu tuh nyanyi lagu si POLI (nama band disamarkan supaya tidak terkena sindrom) yang judulnya CARI TITIT. yang liriknya kayak gini
Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku
aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
karena cuma diriku yang tak laku-laku

Pengumuman-Pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasiani aku
Tolong cari diriku kekasih hatiku
Siapa yang mau
gue ga akan nyanyi lagu ini karna gue masih normal dan gue masih suka ma cewek. coba aja lo bayangin yang di kasih bapak-bapak atau ibuk-ibuk itu adalah anak cowok. terus gue dikasih sama anak cowok itu. ah, ogah gue. jadi kalo lo masih normal dan ingin pasangan lo lawan jenis lo, jangan nyanyi lagu ini. kena sindrom lo ntar.
****************************
setelah nyari cewek dan tidak dapat-dapat. akhirnya gue ngamen. gue sama temen gue, berdua aja. yang dua lainnya lemah syahwat. makanya ga berani. oke. gue ngaku, gue baru aja keluar dari mobil dan ambil gitar dan melakukan debat bodoh bersama kawan gue dan dilihat banyak orang lalu kami ngamen. astaga. KELUAR DARI MOBIL KOK NGAMEN? dan gue langsung memberikan intro biasa sebagai pengamen "selamat malam, mbak, mas. kami akan menyanyikan sebuah lagu. semoga saja anda terhibur dan tidak lari karna ambeyen anda kambuh." lalu gue nyanyi dengan gitar yang palset dan suara gue yang aneh serta kawan gue yang ga nyanyi ditambah gue ga hapal liriknya. astaga. gue ampun. temen gue ampun, terus dia dengan tampang cupu angkat teplon dari temennya dan pamer hapenya yang keren. astaga. setelah satu lagu selesai, gue bilang ke kawan gue "lo pungut tuh duitnya, buat kita makan jagung." dan temen gue berkata "ogah ah." dan gue berkata kembali "gembel ah." dan gue langsung aja berkata kepada target kami, "terima kasih semoga anda terhibur. yu dada bubay. cucubida cubudidada" dan kami kabur. dan sang target bingung, dan gue langsung keluarin kamera pocket gue dan temen gue poto-poto. dan sang targetpun merasa aneh. setelah bingung mau ngapain, yaudah gue balek ke mobil temen gue itu. dan pas mau keluar gue buka jendela dan berkata "makasih ya mbak. keep wataw!! huyeh". dan kabur. dan tidur. huuuuaa. ngantuk ahhhhh.
************************
kayaknya gue lagi buat tugas Bahasa Indonesia ne??

25 comments:

  1. pasti ceritanya putus pas nyokaplo lo nyiram pake air kan bro...

    "bangun..bangu.. dah siang nih...!

    hhahha...

    ReplyDelete
  2. kwahahaha!!!
    wali band!!
    nggak banget dech!!!

    ReplyDelete
  3. hehe ceritanya mantap bang

    salam kenal

    ReplyDelete
  4. BOKERNYA keren bisa ah uh ah uh..wakakakaka

    ReplyDelete
  5. cerita yang bagus...dijadiin film komedi aja tuh,....wakakakakaka...

    ReplyDelete
  6. selamat siang semua
    saya mencari pengamen neh

    ReplyDelete
  7. pengamen yang sangat 'freak' tapi keren. ahaha~~~ xD

    ReplyDelete
  8. hueheheheh sob ada2 ajah neh....

    salam nal

    ReplyDelete
  9. bisa aja buat ceritanya

    lam kenal tadi ikut ikut kopdar

    ReplyDelete
  10. huahahaa.
    eh ya, itu beneran lo.
    makanya ku posting supaya ga ilang idenya.
    hhhe :D

    ReplyDelete
  11. gambar mobil yarisnya keren :D

    ReplyDelete
  12. Ha..ha..andi bisa-bisa aja nih, ceritanya lucu dan polos banget terlebih dengan tulisannya yang acak-acak ada besar dan huruf kecil serta tidak beraturan kelihatan polosnya, tapi mantap andii.. teruskan ngeblog dan semangat ya, ajarin juga bayu ngeblog tadi sudah dikasih tahu katanya dia mau ngeblog juga.
    Jujur template yang ini lebih menarik fresh tempo hari warna coklat kurang fresh...

    ReplyDelete
  13. Di blog saya juga ada yang baru andi, kunjungi yach...

    ReplyDelete
  14. kekeekkekek, cari jodoh di ganti ya......
    ntar walinya marah lho...hehehehehehe

    ReplyDelete
  15. @eri
    makasih bang. udah di ajari tuh.
    katanya dia lagi buat blog aekarang.
    hehehe.

    @buwel
    huahhahaa.
    sengaja disamarain tuh,
    supaya si POLI ga marah.
    heeh :D

    ReplyDelete
  16. postingan yg seremmm... Huahahahaha...

    ReplyDelete
  17. @ide gokil
    Huehehe, iy. Serem abis dah anak autis tuh. Hehe. Semoga ga ketemu lagi. Ampuni ak AAI. :D

    ReplyDelete
  18. ckckck wkwkwk.... lu mah ada2 aj sob

    ReplyDelete
  19. ckckck wkwkwk.... lu mah ada2 aj sob

    ReplyDelete
  20. seperti biasa pembawaan cerita yg gokil...kekekeke...bisa jadi the next radityadika nih...(halah lebayyy)..hehe :P

    ReplyDelete
  21. huahhhhh lagi sembelit ? hehehehehehe, banyak2 minum oli deh, biar lancar :P

    ReplyDelete
  22. salut deh gue, gila bener....

    ReplyDelete
  23. Ckckck... Mantabz dah ah...
    pesanku jangan nyampe dah ah, kaya tu lagunya ****, ckckck... amit-amit dah ah... :D

    ReplyDelete