May 17, 2009

dapat award ke limaaaaa. keeenaaaaam. ketujjjjuh dikasi lagi donk.

woi. woi. awas awas. andie lewat. lewat woi. WOI. MAU LEWAT WOI. minggir-minggir. beginilah yang terjadi kalo kita berada di mana ya.? lo bisa tebak ga? ah elo mah. ga jago maen teka-teki. ckckc. lo mestinya musti les teka-teki ma gue dulu dah. lo bisa dapat ijasah virtual ntar. gratis malah. seneng kan lo. lo bisa pake tuh buat lo melamar kerja, melamar istri lo (kan istri dah dilamar bukan?), melamar adek lo (JANGGANN). huyeh lah.
****************************
kemaren gue termakan mentah-mentah (bacanya : termakan mentah-mentah)  sama iklan di deket kota gue. bukan, di kota gue. yaudah gitu aja. LOH? katanya buku tulis "Kici-kici" (nama merek di samarkan agar sang korban tidak merasa sendawa, anggap saja namanya kici-kici). pertama kali yang terlintas di otak lo mungkin pilem india kici-kici kutae. tapi bukan. WOI LANJUT WOI. iklan begini "Buku kici-kici, buku tulis sang juara. Oyeah (oyeahnya ga ada sob, buat rame-rame aja)". terus gue pake buku tu selama setahun. iya setahun. okeh, gue jujur dah, gue pake 6 bulan. dan gue ga juara-juara walaupun buku itu gue pake buat tempat nulis. gue merasa terhina melihat iklan itu. jadi klo lo pake buku kici-kici, mending tuker dah sama buku laen. ga mantab tuh buku. gue rasa kalo guru bahasa Indonesia gue baca postingan ini, dia akan berfikir ini adalah paragraf persuasi. tapi kalo guru bahasa inggris, dia akan berpikir paragraf ini adalah persuasive paragraph. bener ga yah? lanjut dah.
***************************
gue dapat award lagiiii, kali ini secara beruntun-runtun. apaan itu beruntun-runtun. maksutnya adalah secara tidak sengaja dapat award secara beruntun. yah!!!! ngga ngerti dah gue. jangan lo pikirin yah. gue peduli ma kepala dan otak lo. makanya jangan dipilirin. hehehe.
award kelimmmaaaa : dari http://aldypatties.blogspot.com/ tapi gue dah pernah dapat. klik disini kalo mau liat yah. hehehe
award keeeennnnaaaammmmphh : dari http://aldypatties.blogspot.com/ juga. hehe. banyak neh. hehehe.
akhirnya selesai diupload juga. hehehe.
ini PR nya.
Dalam menerima Award ini tentu ada aturan yang harus diikuti yaitu..:
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment. (untuk gue di comment ajah. hehhe.)
6. Tambahan buat gue. bebas mau berapa aja yang kamu kasih. minimal 100. kecuali gue. :D
yang mendapatkannya adalah. jengjet. huyeh. mejikuhibiniu.
http://rockmanticevil.blogspot.com/
lanjut ah.
award ke tujuh, baru dapat tadi. hehehe. dari : http://www.freedomsday.blogspot.com/ tapi sayangnya lagi. gue udah dapet. hehee klik disini kalo mau liat yah. heheh :D.
award ke delapan, baru dapat tadi juga. hehehhe. dari : http://www.freedomsday.blogspot.com/ ini dia
ga ada PRnya??? jadi apa yang gue buat ini. astaga. pening gue sama award jaman sekarang. huehehehe. gue buat asal aja dah PR nya. PRnya adalah :
1. Lo musti manusia.
2. Lo musti punya blog
3. Lo musti suka berkunjung ke blog gue.
4. Lo musti apa lagi yah? lo musti bingung.
5. Lo musti pernah sikat gigi.
6. comment kesiniiii.
6. eh 7. kasih dah ke 100 teman lo. tapi kalo buat gue 6 aja.
yang dapat adalah..... 
http://tipspack.blogspot.com/ dapat dua lo sob. hehhee

20 comments:

  1. hohoho..makasih banyak sob..tapi ngomong2 gw dah punya sob...
    Thanks.

    ReplyDelete
  2. i waw ...
    hbat kw ndi ...
    tmbah lama tmbah gokil aja ...
    gue mw pkai slogan sby utk kasih semangat ...
    "LANJUTKAN"

    ReplyDelete
  3. wah thenkyu sob...aq bungkus dulu ya awardnya ...postingnya belakangan :)

    ReplyDelete
  4. Ya apyuuunn bro...!!! itu AWARD atauw antrian karcis nonton layar tancep (loh, mang layar tancep pake karcis ya?) Tapi enakan nonton layar tancep sob daripada nonton di bioskop, bisa nonton dari semak-semak (hiii... seyem) Halah... dah makin ga nyambung ni sob...

    Hikz... >.< Aku jadi terharu ni.. aku ga nyangka kalau aku dilahirkan, dan ditakdirkan untuk selalu menerima AWARD (loh, postingan gw jadi AWARD semua dong?) bukan untuk jadi orang yang berguna bagi ibu kost ku...

    Tapi dari semua AWARD yang Ku dapat ini, hanya satu yang jadi favorite ku, yaitu adalah.... jreng,jreng... "Intro Postingan Award mu sob!"
    (loh...?) OK bgt, selalu menghibur hatiku...

    Wokkeeeeh... Pokoknya trimz bgtz deh bro!
    (sori, jadi numpang posting di komentar...) (^_^)

    ReplyDelete
  5. aseekk...dpt award....
    makasih sob awardnya...^^

    ReplyDelete
  6. koq aq ga kebagian awrdnya yak...
    xixixixii....

    ReplyDelete
  7. Do you want to earn extra cash? You will earn $6 and more after you sign up. Just click here

    ReplyDelete
  8. yg pertama slamat y sob...
    yg kedua makasih y sob...
    yg ketiga jgn bosen maen ke blog ane..
    yg keempat keep blogging..
    yuk ah..babay!!!

    ReplyDelete
  9. makasih ya awardnya..

    err, 5 image award itu diambil ya?

    atau harus bagaimana? soalnya nggak pernah dapat award sampai 5 dalam satu award begitu..

    aduh, keliru!

    ReplyDelete
  10. Makasih banyak awardnya Sob..ente emang baik ama ane.. Hahahaha !!!

    ReplyDelete
  11. ya ampyuunnn..banyak amat awardnya..
    pasti lemari awardnya dah penuh nih..
    selamat ya..
    Happy Blogging!

    ReplyDelete
  12. buat putri zone.
    oke dah.
    kalo ntar dapet award lagi.
    dikasi deh.
    hehehhe.

    kalo mau mintak award,
    comment aj yah.
    hehehe

    ReplyDelete
  13. heheheeee....awardnya banyak banget, hebat kamu bro,

    ReplyDelete
  14. wah hebat2 >.< selmata yach ^_^

    ReplyDelete