April 1, 2009

Tips (Bodoh) Nyolong Jemuran Tetangga

IYYEEKKK. Dah lama gue ga postingan tentang tips. Hahahha. kangen banget dah gue. 

Oke. Tips hari ini adalah Tips (Bodoh) Nyolong Jemuran Tetangga.

 

Kita tahu bahwa Krisis global yang melanda dunia sekarang ini, akan menyebabkan krisis moneter di semua negara dunia dan hal ini menyebabkan meningkatnya tindakan kejahatan, baik secara keren atau bodoh. Contoh kerennya adalah korupsi dan illegal logging yang menyebabkan dunia makin kacau balau, contoh bodohnya adalah maling kedondong, maling ayam atau lain-lain. Gue lebih suka kalo kejahatan di Indonesia cuma kejahatan bodoh aja, tapi kok maling ayam kalo ketahuan, malingnya bisa sampe tewas gitu dihajar orang-orang, sedangkan korupsi mah kagak pernah gitu gue rasa.

Gue dah pernah gitu ngomong sama Mentri Transportasi (gue rasa ga da hubungannya gitu). okedeh gue ngaku gue bohong, gue pernah ngomong gitu sama Menteri Pencurian dan Lain-Lain. Omongonnya kaya kayak gini

Gue : selamat siang bos!

Mentri Pencurian dan Lain-Lain (ML) : oke broder!

Gue : gimana kabar ?

ML : lupa gue

gue : loh ? ambeyen lu ye.?

ML : amnesia bodoh

gue : oiya. eh y, gimana ne tentang penjahat yang menangani kasus kejahaan kelas keren.?

ML : yaudah, gue serahin kasusnya ke elo ndie. Lo buat aja tips nya di blog lo.

gue : beneran ? kalo gue di tabok massa gimana.?

ML : lari aja.

Gue baru tahu bahwasanya ML itu adalah temen gue. Gue emang ngalami penyakit aneh Selalu-Liat-Orang-Waras-Itu-Adalah-Mentri gue singkat aja KOMNASHAM. Emang ga nyambung, biarin aja KAN GUE YANG BUAT YAAA SUKA-SUKA GUE. hehehe. Jadi intinya gue dah dapet ijin sama yang namanya ML, gue boleh ngasi tips aneh apa aja yang penting jangan ngasi tips kejahtan keren. gue paling anti kejahtan keren. 

udah siap tuh intronya gue buat sepayah mungkin dengan segenap tenaga yang ada pada tangan gue dan gue terus berusaha menahan boker gue walaupun gue lagi ngga pengen boker.

1. Pastikan rumah korban bukan rumah polisi.

2. Pastikan anda memakai sabuk keselamatan dan telah berbunyi "KLIK".

3. Pastikan korban anda menjemur pakaian (Jika tidak, anda akan repot).

4. Pastikan pakaian yang anda colong, cocok dengan anda. Bisa dicoba di kamar pas tapi ingat MAX 2 PCS.

5. Pastikan anda siap lahir batin.

6. Jangan lupa berdo'a agar sukses dan tidak kena hajar massa.

7. Jangan colong pakaian rumah orang tua anda.

8. Pastikan pakaiannya tidak basah agar tidak ketahuan jika berada dalam tas.

9. Jangan colong jemuran di dalam Mall karena disana jarang ditemukan jemuran.

10. Usahakan anda menyiapkan satu buah mobil atau sebuah motor agar bisa lari cepat. yang penting jangan pake unta karena ga ada disini.

11. Jangan sekali-kali anda meminta izin pada korban untuk nyolong jemuran.

12. Jangan makan somay atau batagor ketika melakukan aksi bejat.

13. Kalo ketahuan, pasrah saja lah.

14. Kalo di bogem, berusahalah lari (ya iyalah!!)

15. Ketika di kejar massa janganlah menelpon polisi lalu mengucapkan "Pakpol, tolong saya, saya dikejar massa karna nyolong jemuran". gue rasa itu bukan ide yang bagus.

Selamat menikmati broderhood. Salaam Jari dua!!  keep wataw

5 comments:

Fadel Itu Fadel said...

buset dah ! ini mah bener2 tips bodoh ! haha ~

dimas prabu said...

hahaha

Andie Gokil said...

thanks koment nya broderhood...
hehehe..
dah dibilanginkan tips bodo.
hehee
keep mejikuhibiniu...

Tipspack said...

Bisnis maling jemuran kayanya lebih menjanjikan daripada PTC sob....

Lebih menantang dan ga ngebosenin...
(komen yg ga nyabung....)

Andie Gokil said...

bener sob.
hehehe
PTC mah lewat.

BPC
baju per curi sekarang maennya.
lagi musim nih.