April 29, 2009

My Workplace and Freak Program on local channel. betul gak tuh ya eng gue.?? huahahhaha

gue pengen ngasi lo poto tempat kerja gue. alias tempat ngeblog paporit gue. huahahhaha. emang berantakan bro. tapi gue senang dengan keberantakan itu. huahahahaha. tapi walaupun gimana pun juga, gue senang ma tempat kerja gue. walaupun emak gue ngelarang gue untuk ngga pake bedak di ketiak lagi, gue tetep ngeblog di tempat paporit gue ini. walaupun kakak gue ngelarang gue untuk ngga pake kolor tetangga gue, gue tetp ngeblog di tempat paporit gue ini. ga ngerti yah.??? dan rasaya kalimatnya gue ulang terus deh. huahahhaa. seperti yang lo tau sob, gue hobi banget ma ngga nyambung. eh, gue ada potonya.
best place in this earth!! i think
*******************************
huahahhaahaa. gue gak tau kenapa, akhir-akhir ini gue suka banget ma susu!! jangan ngeres lo sop. gue suka banget ma semua susu sekarang. yah, ngeres lagi lo kan.? gue suka susu bubuk, susu kotak (ultra milk), susu fertilisasi (yakult), susu kedelai, dan susu............................................. kental. huahahahaha. ada potonya juga neh, tapi susu kedelai gue abis dimakan keledai dan susu kental abis gue abisin. gue sebut orang yang suka susu adalah... SUSU HOLIC. mo ikutan ngga.??
gue pamer merk ya.??
***********************************
sop, gue bingung ne. temen gue mo ulang tahun, gue bingung mao ngasi apa. gue bingung banget. kasi apa ya?? sebenarnya gue pangen banget ngasi beng-beng. tapi gue ragu. harga beng-beng 2rebu, coba aja gue beli 10.000 biji................. ya mahal, gue gak ada duit untuk ngasi itu. kalo baju 100rebu, coba aj gue beli 200 biji juga. harganya sama ma beng-beng 10.000 biji. jadi, diem-diem gue buat rumus mahadahsyat ini, gue rasa kalo einstein ato aljabar ngeliat rumus gue.. gue yakin 101%, mereka, bakal, nangis, terisak-isak malah, mungkin kalo bisa ikut termehek-mehek (ga ngerti juga gue ngapa mereka ikut acara itu) lo pasti tau kenapa orang berdua itu nangis.
rumus yang sanggup membuat teletubbies berpelukan

4 comments:

gdpermana said...

seru juga..hehe menghibur-menghibur,, cocok deh jadi pengganti eko di patrio..hehe piiiiissss sob..

hendro said...

aku datang sobbbb

mampir lagi ya !! jangan jemu-jemu walau sekedar lewat, jangan bosen-bosen untuk meninggalkan jejak !! terimakasih

http://coba-informasi.blogspot.com

satria baja hitam said...

wah cerita lu seru2 nih sob...bikin sraf ketawa ane kejang2 trus ckckckckckckck.....smngat ngeblog ok...sering2 maen ke blog ane y....!!

Andie Gokil said...

makasih komentnya sob...
terus coment yah..
hehhehe