April 26, 2009

gue ngiler terus

hari ini.. besok hari.. lusa hari.... tidaaaakkkkk!!! masa liburan gue dah abis.... tidaaakkk!!!! ampuuunnnn ommm. 2 hari lagi gue harus ngabisin asa muda gue di SMA gue. ckckkc. capek gue. yaudah lah. mending gue nulis lagi. hehhee
**********************************
gue lagi suka banget ne dengerin lagu Incubus - Anna Molly, keren banget coy. gue sampe ngiler liatnya (gue gak tahu kenapa bisa kayak gitu, mungkin pas lagi dengerin lagu ini gue lagi makan special burger!!). tapi asli. keren banget tuh. gue ada videonya juga neh.
**********************************
hari sabtu kemaren gue liat pameran komputer gitu di Balai Dang Merdu, katanya sih terbesar di Indonesia dan ada di 13 kota. tapi emang gilak men. harganya murah-murah banget disana!! gue ampe giler gitu ma leptop-leptopnya. ckckck. sayangnya gue udah beli laptop duluan bro. ckckkc. terus disana juga ada seminar Blog, Facebook, dan Linux gratis aa juga tuh scanning laptop, flashdisk, ato hardisk portable gratis pake kaspersky 2009!! oyeahh.. hanya dengan modal 2 rebu perak coy!!! gilak gak tuh. gue kemarin ambil potonya juga tuh.
buruan men!! hari senin atao selasa mungkin dah tutup. mending dateng sekarang. tapi jangan malam ini bro. dah tutup soalnya. ga nyesel deh.
************************************
ah udah ah, gue bingung mau buat apalagi. hehhehe. moga besok gue udah dapat inspirasi lagi bro.!!

No comments:

Post a Comment