April 8, 2009

Freak Day.

Gue kena amnesia men. gue ga bisa tidur kalo besok libur apalagi libur 2 hari. huahahhahaha. gue juga ga tau mengapa itu bisa terjadi, tapi gue yakin karna ada mouse di tangan gue bahwa itu semua gue lakuin karna besok libur (Gue jadi bingung ndiri, haduh!). gue posting yang ga penting aja deh. daripada gue ga da kerjaan, nambah-nambah angka pengangguran di Indonesia aja. ckckc.
******************************
Yeah gue pulang pada pukul  15.30. haduh. sekolah gue emang freak men. tapi gue udah terbiasa pulang jam segitu. huahahaha. dan gue pulang sampe rumah jam 4. dan gue langsung liat rantangan.  dan gue menemukan sesuatu yang spesial yaitu kaos kaki gulai (sumpah bro, ini boongan aja). terus gue liat di tempat kedua, dan  ternyata ada telor dadar dan ikan teri. hahahhaa. paporit gue banget tuh men. 
****************************
Yeah!!! besok libur!! gue kira gue dah tewas gara-gara tulang ikan teri keselek di kerongkongan gue, ternyata tidak. tapi gue merasakan surga karna besok libur (bagi gue, surga itu libur. makanyaaaaa). untuk memperingati hari libur gue langsung poto sebagai dedikasi gue buat hari libur itu dengan wajah yang  menyenangkan atau muka yang sangat menyenangkan. gue kasi liat deh potonya biar semua menjadi senang seperti tante senang yang selalu senang ketemu sama om senang dan mereka senang bersama-sama. gue juga ga tau tuh senangnya kenapa. gue harap dia contreng partai gue deh.
*****************************
Gue aneh banget ma tentangga gue. tetangga gue yang disebelah kanan rumah gue ma depan rumah gue kok freak banget yah.! masak buang sampah deket garasi mobil gue!! gilak. bikin repot kalo muter mobil tuh. gue aneh aja gitu ma tetangga yang ga bertanggung jawab kalo gue hamil gara-gara sampah itu. yaha. gue sebagai polisi lingkungan di kelas gue, gue harus bertanggung jawab pada sampah itu. tapi gue terlalu malas buat ngerjain itu semua karna gue malas dan juga karna gue terlalu malas buat mikirinnya dan karna gue males mikir makanya gue mules. gue poto diem-diem nih. jangan bilang ma tetangga gue kalo gue poto ini diem-diem men. soalnya gue punya sisir lo ditangan gue. tanpa sisir elo bakal ga bisa rapiin rambut, karna lo ga rapi, lo diputusin ma cewek lo, dan lo tewas mengenaskan di jurang keterangan yang pernah gue buat. jadi elo jangan macem-macem karna idup ati elo ada ditangan gue. 
gue salah upload, gue emag sengaja karna ibuk didalam poto ini terlalu freak. tapi gue takut komen ibuk itu. ibuk itu terlalu awesome buat gue. gue juga ga tau kalo suami dia itu preman. jadi gue lebih baek menutup mata kaki gue dengan celana gue karna nasib udah jadi bubur. yang bener itu ini poto sampah tetangga gue yang freak abis.
*****************************
Besok libur dan gue pengen jogging buat liat cewek sama mejeng disana, tapi gue ragu men, sekarang aj gue masih blogging pada jam 2 pagi. emang gue dah bangun pagi, tapi gue juga freak banget nih bangun pagi-pagi. jadi gue pengen jogging. gue pengen liat cewek yang baru bangun tidur dan hanya memakain piyama. huahahahaha. tapi gue ga yakin gue masih bangun pada jam 5. ckckc. keknya gue bakal nonton krebi peti (PILEM APA ITUH.!!) deh pagi-pagi sambil makan lontong dan abis itu boker (bacanya boker atao boker seh.!). iyek. doain aja deh gue bisa jogging.
*****************************
Salam Mejikuhibiniu
Salam Kura-kura Dalam Perahu
Salam Hayper (bacanya kayak si Golden Way itu, gue lupa namanya. maap ya Mario Teguh) 
Salam Olahraga
Keep Wataw

2 comments:

uci said...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk....
keren keren!!!
kucing akku ajah ketawa bacanya! hhahaa...

buat lagee yang lebih kreatipp yooo! siiip???

tapi ngomong2 poto ko aneh!!! yang kecil sok imuut yg uda gede amit amit! hhehehehehe

Andie Gokil said...

hahahaa..
tengkyu komentnya bro....
hehhee...
koment trus yo....
salam nasib