April 28, 2009

apa. IYA. JUDULNYA APA. gue bingung.

gue pernah punya masa lalu yang kelam banget bro. ini adalah masa lalu yang ga pernah lo bayangin sebelumnya. gue harap lo jangan percaya hal ini karna bisa menyebabkan gula terasa manis dan air putih menjadi putih. Syeikh Puji pernah ke rumah gue, gue gak tau kenapa dia kerumah gue. gue nyantai aja. terus gue gak tau kenapa dia megang-megang gue. gue kaget. gue teriak. gue atut. terus dia bilang "Mau ngga jadi istri saya??". sekali gue kaget. sekali lagi pula gue teriak. dan sekali pula lagi gue atut. astaga. terus gue jawab "aku cowok mas!!". terus dia  yang kaget, terus dia yang teriak, dan terus dia pula yang atut. gue gak tau, masa dia bilang gue cewek yah??? ckckkc. sedih gue. coba liat, emnag muka gue kayak cewek ya.?
********************************
eh ya, gue pernah denger di sekolah gue semacam percakapan antara seorang imbisil dan seorang idiot. yang kira-kira percakapan seperti ini.. (diperagakan oleh model)
Idiot (I) : siapa sih nama anak baru itu sil (imbisil)??
Imbisil (S) : oo.. anak cewek yang cakep tuh? namanya fira boy
I : fira boy?? kayak astro boy gitu?
S : bego lu.
I : iya iya. nama dia pake EF (F) fanta atau EF (V) victory??
S : dasar lo idiot!!
gue bisa menggambarkan bagaimana si idiot itu mejelaskan tentang EF da FE. udah jelas 2 huruf itu beda!! dari ilustrasi yang dipergakan oleh model tersebut sudah jelas imbisil lebih pinter dari idiot.  kalo sama ngapain dibuat dua!! ckckc. kayak gini kira-kira ilustrasinya.
"EF (V) Victory kayak gini, atau......."
EF (F) Fanta kayak gini..???
yah.!! jadinya gue dong yang jadi idiot???

5 comments:

denani said...

Wakakakakakak.. jauh bgt dari muka cewek... :D

Andie Gokil said...

hehehhe... thanks koment ya yah,..
hehehe..
keep coment yah

Bayu The Maniac said...

ketigaks sob ..
sial ..
pertamax udah diambil ..

Bayu The Maniac said...

kelimaks nggak yah ???

Bayu The Maniac said...

kelimaks ah ...
hehehe ...