March 28, 2009

Gimana kalo dukuunnnn.................

Gue dulu pernah berharap jadi dukun. ga tau ngapa. dan jangan mintak gue buat ngasi alasannya karna gue ga tau. kan dah gue bilang tuh di paling atas. tapi setelah gue dewasa gue baru tau kalo jadi dukun tuh ga enak karna sering digusur oleh PP (Pamong Praja). betul ga sih.? gue bingung juga neh bro. ckckc.

Tapi gue kemarin baru nyuci poto tetangga gue dan dapet duit 50rebu dari dia dan mendapatkan lampu sen motor gue pecah. hahahhaha. jadi gue rasa duit 50rebu tuh buat ganti lampu sen gue. hehhe. terus gue berpikir gimana kalo dukun tuh jadi tukang cuci poto. dia bakalan punya istri cakep. jamin dah. misalnya aja Aura kasih

atau Masayu Anastasya

atau Terry Puteri

haduh... gue pengen banget jadi dukun ne.. misalnya orang-orang ini pengen nyuci poto, trus ngasi kedukun yang jadi tukang nyuci poto, dijamin dukun itu pasti melet tuh 3 cewek dan dia lagsung poligami. dan gue langsung ingusan liet dukun jelek tuh punya istri gilak kek mereka itu. misalnya aj dukun tuh mukanya kayak gini

amieeen. gue berharap.. mulai sekarang AYOO SEMUANYA JADI DUKUN. IYYYYEEEEKKK..

5 comments: