March 26, 2009

Di Hari yang siaaalll ini.......

Hari ini tanggal 26 Maret 2009, ada angin dan ada hujan tapi kok gue bisa kena sial yo.? ckckck. oke deh, gue ceritain dari awal.

**************************

Jam 6 pagi tadi gue bangun seperti biasa. Gue liat ke arah celana gue, ga da aer. Berarti gue ga ngompol. Yeeeeaahhh. gue berpikir "Hari ini sepertinya adalah hari baek". setelah itu gue makan dan langsung pergi ke warnet (temen gue ngajak maen CS). Tentu aja gue dah mandi. Gue maen CS 3 jam. Nama warnetnya Musafir. GILAK. Baru 3 jam ak maen game, mata gue dah letoy. GILAK AJA RADIASI MONITORNYA. Biasanya gue maen d laptop gue 5 jam, mata gue ga sampe letoy lah. Haduh sial.

**************************

Eh ya. Akhirnya kamera gue di balekin tetangga gue. yeaahh. tapi gue ngerasa aneh pada percakapan waktu gue minta kamera gue tadi pagi.

Gue : Ma (gue manggil dia mama walaupun bukan nyokap gue) kameranya dah siap lum.?

Mama : Haduh! Ntar lagi ndie. Mama lagi giling cabenya. bentar ya.

Dalam Hati gue : "Haduh.! kamera gue di cabein? Gilak. setelah satu jam, gue baru nyadar kalo nyokap gue tuh kateringan ma dia. tapi kok ga nyambung ya.?"

Gue : Ha.? iya ma.

Mama : Yaudah. ntik mama anter aja kerumah ndie.

Gue : Kamera andie mana ma.?

Mama : O iya! ini ni (sambil ngasi duit ke gue) cetak aja 3R. Bayar aja DP nya dulu.

Dalam hati gue : "gue pikir buat gue ne duit. shit lah. setelah satu jam, gue baru nyadar kalo gue ga pernah nawarin dia buat nyuciin poto. gilak ne orang. kok ndak nyambung banget.!"

setelah itu gue pergi ke Asia Baru Photo deket Jalan Jendral Sudirman. bagus banget tuh kalo nyetak disitu. murah ge. gue milih-milih mana poto yang mau dicetak (Poto yang dicetak tuh poto anak mama yang baru nikah kemaren).

BEERRRAAAAAAAAKKKKKKKK

Gue kaget. Tapi gue masih tetep milih-milih poto mana yang akan dicetak. Yang jatuh tadi itu sebuah motor. Dan sialnya motor gue ketimpa ma motor bahlul itu. Dan sialnya lagi gue baru tau setelah yang punya motor bahlul itu pergi. Dan hasilnya motor gue lampu sennya pecah.

Habis itu gue mau pulang ge. tapi.. hujan ngejar gue. apadaya gue kalah telak ma ujan. kamera gue d sweater. jadi tangan kiri gue gue pengangin kamera gar ga kena ujan. terus gue nyantai jalan pake motor. habis itu.. ada mobil bawa pipa ngerem. apadaya. gue tabrak tuh pipa dan akhirnya body motor gue patah di depan diantara lampu sen gue. haduh. liat aja tuh poto. hiks. pengen nangis darah gue.

******************************

Habis itu gue pergi ke SMP gue dulu. Gue mau poto SMP gue buat dimasukin ke dalam grup SMP gue. Yang satu SMP ma gue di SMP Negeri 5 Pekanbaru join grup gue. Hehehe. Habis itu gue jalan-jalan buat poto-poto Pekanbaru. Gue ketemu tempat keren banget. Deket Pasar Bawah Pekanbaru. Mungkin gue dah telat ya taunya.? Hehehe. Tapi keren banget bro. Ne ada poto yang gue ambil.

******************************

Satu ge. Tadi gue hampir masuk pada mobil yang salah. Gue pikir mobil nyokap gue. Rupanya ngga. haduh. Mobil nyokap gue BM 585 KR Escudo ijo. Mobil yang gue pikir mobil nyokap gue B 585 KR Celica merah. jauh banget yo.? hahahahaha.

mobil yang keren ini.. daaaaannn...

mobil yang sangat keren ini.. huahahahahaha.

No comments: