March 28, 2009

Aduuuhh..

Loh.. kemaren gue ga bisa posting bro. Waduh. speedy rumah gue hank 2hari. ckckck. Gue juga ga ngerti tapi teplon rumah gue juga mati. Nah ini yang buat speedy gue link nya ga bisa hidup. kentut lah. Sekali lagi gue bilang entut lah.
**************************
Sebelumnya gue pengen ngucapin belasungkawa atas kejadian Situ Bintung yang terakhir kali gue denger menewaskan 84 orang dan ratusan orang ilang serta ratusan orang juga yang luka-luka akibat itu. Gue rasa Indonesia menganggap remeh ini. Buktinya Situ Bintung ini dibuat pada tahun 1933 dan ga mendapat perawatan dari pemerintah. Dan akhirnya terjadilah kejadian itu. Gue harap semua yang ditinggalkan tabah dan yang keluarganya belum ketemu, bisa menemukan keluarganya kembali. Amien.
**************************
Eh ya. Kemarin gue lagi banyak banget tuh ide buat nulis. Tapi sekarang dah lupa. Bahlul gue. Dahsyat. kemaren gue nonton Panasonic Award. Gue salut banget pas Afgan, Kamga, Vidi, satu ge gue lupa namanya, gilak mereka, gue salut banget. Gue berani kasih 4 jempol buat mereka. Tapi selebihnya gue kurang suka. Banyak banget award yang dikasi pada off air. Dan akhirnya gue tidur. fuuuhh.
**************************
Tau ga, kemaren gue UTS Fisika. Brengsek (lagi-lgi sensor telat). Yang ngawas brutal. dia mirip meganthropus (mahluk lama), ganas dan sering liatin gue. Satu ge, dia bakar ban karna banyak nyamuk di kelas gue (Sumpah, ne boongan bro). Dan hasilnya gue cuma bisa jawab 6 soal dari 15 soal. Dan itu sudah pasti membuat gue remedial. Huuf. Ampun deh gue. Padahal gue dah sedia payunug sebelum ujian. Tapi ga gue pake tuh payung sebelum ujian. Sumpah bro.

No comments:

Post a Comment