January 21, 2009

About Our Earth Planet

Do you think Earth is big as hell.?

how poor you are.

Mari kita bandingkan,,

masih gede neh Bumi nya.

wah, udah kayak kelereng ne.

see our planet.?

dalam skala ini, bumi udah gak kelihatan lagi.

disini, malah matahari kita yang gak kelihatan.!!

(sumber : gue lupa! :D amppun yang punya blog itu! langsung hapus history! suck.)

5 comments:

Bayu The Maniac said...

pertamax ndi ...
UUOOOHHHH ...

Bayu The Maniac said...

sekalian keduax ...

Bayu The Maniac said...

ketigaks pun nggak ketinggalan ...

Bayu The Maniac said...

mengejar kelimaks ...

Bayu The Maniac said...

kelimaks pun didapat ..
hahaha ...
trima kasih sudah brsedia untuk di spam ...