December 28, 2008

Tips Gangguin Tetangga

Wadaw. Gatal-gatal karna ga ada kerjaan di rumah.? Jgn tidur dong. Coba hal-hal kreatif ini untuk gangguan tetangga kita, supaya kita ada kerjaan dan dapat menghibur kita serta dikutuk oleh tetangga kita. Yaaahaaaa. Don’t try this at preman basecamp.



Ada beberapa ide dan telah di uji coba di Jepang serta sudah mendapatkan ISO (International Standart O-nya lupa) dan SNI (Standar Nasional Indonesia, mungkin). Akibat jangka pendeknya adalah kita masuk neraka (sering dikutuk ma tetangga kita). Akibat jangka jpanjangnya adalah kita ketagihan dan dapat bogeman mentah dan bertubi-tubi dari abang tetangga kita atau ortunya. Akibat yang lebih fatal adalah, kita dikira teroris dan dilaporkan oleh tetangga ke Polisi.
- Teplon (baca : telpon) secara terus menerus tetangga kita, pastikan bahwa telepon tetangga kita tidak mempunyai telpon yang punya layar untuk mengetahui adanya nomer telepon masuk.
- Lempar batu jendelanya. Trus sembunyi dah. Usahain rumah kita terlihat kosong.
- Teriak-teriak “MALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNG” dan semua tetangga anda akan terganggu. Usahain pakai suara falseto dengan pitch control yang belepotan. Kalo bisa pake TOA.
- Ambil kedondong tetangga, bis tu lempar ke rumahnya. Tapi jangan sampe ketauan.
- Coba deh sekali-sekali jadi sales. Trus tawarin barang-barang yang ga berguna. Contohnya, kedondong tetangga kita, koran 10tahun yang lalu, vacuum cleaner kita yang udah digigit tikus, atau yang paling bagus jualan DVD bajakan kita yang sudah rusak (Gembel neh, dah bajakan, rusak pula. ckckck).
- Kasi makanan kesukaan tetangga kita, jangan lupa kasi merica as much as possible. 
- Coba pake pakaian preman, trus pke helm. Kita maki aja dari luar tetangga kita. Jangan sampe ketauan. Kalo ketauan, ampuun dah.
- Kalo tetangga kita punya anak, coba deh culik dia. Terus minta tebusan ma tetangga kita tuh. Klo mereka dah panik, kasi aja anaknya ke tetangga kita. Bilang aja cuma becanda.
- Kalo ada binatang peliharaan, ambil aja. Terus kasi gambar di badannya. Huahahahhaa...
- Resiko ditanggung oleh pembaca. Dan tetep. Jangan libatkan saya. Saya Cuma memberi ilmu.


No comments: